Mode Battle Royale Di Battlefield V Sedang Digarap Dice

Electronic Arts dan developer DICE hingga dikala ini belum mengumumkan Battlefield V secara resmi; judul yang diduga akan melanjutkan seri berikutnya dari franchise game Battlefield ini. Namun, rumor wacana detail lebih lanjut dari game shooter multiplayer ini mulai bertebaran. Dari laporan terbaru, kabarnya mode battle royale di Battlefield V sedang digarap oleh DICE, seperti yang ada di Fortnite dan PlayerUnknown’s Battlegrounds.


Mode Battle Royale di Battlefield V Sedang Digarap DICE


Dikutip dari VentureBeat, DICE dikala ini sedang menguji bagaimana mode battle royale akan berjalan di Battlefield V. Namun, fitur ini kabarnya tidak akan siap dirilis bersamaan dengan hari rilis dari game tersebut bila mode ini nantinya jadi dimasukkan ke dalam game. Sebaliknya, fitur ini mungkin akan ditambahkan sebagai DLC yang sanggup diunduh secara gratis. Sebelumnya, DICE juga telah menambahkan beberapa mode sebagai pembaruan gratis untuk game-nya. Baru-baru ini, mereka juga berencana untuk merilis mode “Ewok Hunt” di Star Wars: Battlefront II yang sanggup diunduh dalam waktu terbatas.


Baca jugaPlayerUnknown’s Battlegrounds untuk Smartphone Akan Segara Hadir


CFO dari EA, Blake Jorgensen, menyampaikan pada awal tahun ini bila Battlefield V sendiri akan dirilis di tahun ini. Dari rumor yang beredar, game ini akan berlangsung selama Perang Dunia 2. Rumor ini tampaknya benar dan masuk akal, alasannya yaitu franchise sebelumnya yang dirilis pada 2016 melibatkan Perang Dunia 1. Rumor lainnya yang lebih mengejutkan menyatakan bahwa game ini akan mempunyai permainan ko-op untuk misi yang dimainkan secara acak.


Perihal DICE menginginkan mode battle royale di Battlefield V merupakan sesuatu yang masuk akal dan masuk akal. Pasalnya, Fortnite dan PUBG telah menjadi game hits dan terkenal yang besar pada akhir-akhir ini. Selain Fortnite dan PUBG, ada Radical Heights yang gres dirilis dan tampaknya juga akan terkenal di kalangan para gamer. Selain itu, Activision juga dilaporkan telah membuang komponen single-player di Call of Duty: Black Ops 4 untuk fokus pada mode battle royale. Massive dari studio game The Division juga tengah dikabarkan sedang mengerjakan sebuah game dengan mode battle royale.


Mode battle royale di mana-mana.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mode Battle Royale Di Battlefield V Sedang Digarap Dice"

Posting Komentar