Menghitung Jumlah Bangku Di Ruangan

Pernahkah Anda berpikir, seberapa banyak dingklik yang diharapkan untuk ruang makan di rumah Anda ? Lalu berapakah jumlah dingklik yang diharapkan di ruang tamu ? Simak penjelasannya sebagai berikut ini.

 seberapa banyak dingklik yang diharapkan untuk ruang makan di rumah Anda  Menghitung Jumlah Kursi di Ruangan
Menghitung Jumlah Kursi di Ruangan (img: interiorc.com)


Bagaimana cara Anda menjamu orang lain di rumah Anda ? apakah dengan mengajaknya duduk di teras atau duduk di ruang tamu ? Lalu kalau Anda mengundang sahabat untuk makan di rumah Anda ? Berapa kira-kira dingklik yang diharapkan ?

Idealnya, jumlah dingklik yaitu sepadan dengan jumlah penghuni utama. Taryn Willford at Apartment Therapy menyarankan hukum mudah yang sederhana, menurut peraturan dari desainer rumah Elaine Griffin, untuk menghindari dilema wacana jumlah dingklik :

Jumlah Kursi Ruang Tamu ≥ Jumlah Kursi Ruang Makan


Jika meja makan Anda mempunyai ruang untuk lima orang, sediakanlah lima daerah yang nyaman untuk duduk di ruang tamu Anda. Itu dapat berarti sofa yang mempunyai tiga dingklik dengan beberapa dingklik santai, atau mungkin sofa yang lebih besar yang duduk empat dengan dingklik malas ke samping.

Jelas, rumah yang lebih kecil akan mempunyai kasus yang lebih sulit dengan peraturan ini, tapi Anda mungkin dapat saja mengubah dingklik makan Anda di sekitar dan memakai daerah duduk yang sama.

Demikianlah mengenai jumlah dingklik di rumah, supaya bermanfaat. Silahkan berdiskusi. Terima Kasih.

Sumber http://www.arsitur.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Menghitung Jumlah Bangku Di Ruangan"

Posting Komentar