Kontroversi Serial Drama Death Note

Pembunuhan huruf ? Jika dari kalian sudah pernah menonton ataupun membaca komik Death note, mungkin kalian menyadari beberapa hal, bahwa ada perbedaan tak hanya pada ciri khas fisik, perbedaan pada sifat mereka pula.

Light yang sangat senang lagi nonton Misa
light yaitu fanboy yang sabar menunggu idolnya keluar
light Yagami yang dulunya keren, berkharisma namun di drama Death Note ini beliau kelihatan menggelikan. Dulu Light yagami yang terkenal dikalangan cewek-cewek, malahan berakhir ibarat ini.


Hanya untuk membaca rules Death Note Light perlu buka kamus, menyedihkan 
Sudah seorang fanboy, Light tidak akil pula. Yang dulunya Light yaitu mahasiswa pola Tokyo, kini hanya sorang pegawai restoran yang otaknya pas-passan. Aku sebagai fan Light ketika nonton ini pengen jedotin pala ke tembok.


Light yang lagi frustasi, ingin buang Death Note
Apakah begini mental Light? yang dikit-dikit frustasi,sangat bertolak belakang, tak hanya fisik, sifat pun juga juga berbeda jauh. mungkin stage name nya mesti di ganti jadi "Pesimis Yagami'
Light yang takut mati di grebek L
apakah seorang Light yang telah berkomitmen menjadi KIRA untuk memberantas kriminal, akan takut pada kematian? Light yang bahwasanya tak akan pernah takut alasannya yaitu beliau mempunyai kepercayaan diri, dan kemampuan yang akan membuatnya menang. Yang dulunya Light selalu bisa menjaga emosional, bagaimana menempatkan raut wajahnya, namun kini beliau kelihatan ibarat psikopat bukan KIRA.

Sekali lagi, beliau bukan Light Yagami, beliau hanya ababil yang emosional dan kebetulan namanya sama dan nasib nemu Death Note juga.
L yang lagi melotot
L sudah pensiun makan manis-manis dan stoberi, mungkin sudah konkret diabetes? dan kini beliau lagi minum apa? mungkin pemanis pemutih kulit.

L sudah bisa duduk normal gak jongkok lagi, dan beliau udah lebih stylish dengan pakai kemeja putih.
L yang dulu auranya misterius, gila tapi jenius kini beliau kelihatan ibarat detektif kaya yang manja.

Apa kalian fans Death Note sudah nonton? apa malah sengaja gak nonton alasannya yaitu mengecewakan?
Sumber http://mangabelajar.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kontroversi Serial Drama Death Note"

Posting Komentar