Juknis Dukungan Pemberdayaan Pokjawas Pai Tahun 2019

AdminDapodik.com - Download Petunjuk Teknis (Juknis) Pemberian Bantuan Pemberdayaan Pokjawas Pendidikan Agama Islam Tahun Anggaran 2019. Alhamdulillah pada balasannya buku “Petunjuk Teknis Pemberian Bantuan Pemberdayaan Pokjawas Pendidikan Agama Islam Tahun Anggaran 2019“ sanggup terselesaikan dengan baik dan sempurna waktu.

Pemberian Bantuan Pemberdayaan Pokjawas Pendidikan Agama Islam Tahun Anggaran 2019 dalam rangka meningkatkan profesionalisme pengawas pendidikan agama Islam (PAI) melalui Pokjawas PAI, maka untuk mendukung upaya tersebut Direktorat Pendidikan Agama Islam akan memperlihatkan Bantuan Pemberdayaan Pokjawas PAI pada Tahun Anggaran 2019. Agar dukungan dimaksud sanggup dimanfaatkan secara lebih secama dan terarah, maka perlu disusun Buku Petunjuk Teknis Pemberian Bantuan Pemberdayaan Pokjawas PAI Tahun Anggaran 2019.

Adapun tujuan pemberian Bantuan Pemberdayaan pokjawas PAI Tahun 2019 ini ialah untuk mendukung aktivitas yang mengupayakan peningkatan kompetensi dan profesionalisme pengawas PAI melalui organisasi profesi pengawas yaitu Kelompok Kerja Pengawas yang disingkat dengan POKJAWAS-PAI. Bantuan ini diberikan kepada Pokjawas-PAI, sebab forum ini merupakan wadah bagi pengawas PAI dalam menyebarkan profesinya.


Pemberian dukungan kepada pokjawas 2019 ini dibutuhkan sanggup membantu organisasi pokjawas dalam menguatkan fungsi pengawas PAI dalam melaksanakan kiprah supervisi akademik dan manajerial PAI pada sekolah secara efektif dan efisien, serta semoga sanggup melaksanakan pembimbingan dan training peningkatan profesionalisme guru PAI.

Juknis Bantuan Pemberdayaan Pokjawas PAI 2019.pdf, Unduh
Pengumuman Bantuan.pdf, Unduh
Surat Keputusan Bantuan.pdf, Unduh

Demikian Petunjuk Teknis / Pedoman Pemberian Bantuan Pemberdayaan Pokjawas Pendidikan Agama Islam Tahun Anggaran 2019 kami sampaikan, smeoga bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/
Sumber http://coretansoal.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Juknis Dukungan Pemberdayaan Pokjawas Pai Tahun 2019"

Posting Komentar