Hostinger Indonesia: Web Hosting Murah Dengan Fitur Melimpah

Web hosting merupakan aspek yang sangat penting dan krusial ketika pengguna ingin membangun atau mengelola sebuah situs web; baik yang dikembangkan sendiri, maupun yang memakai CMS, menyerupai WordPress, Joomla, atau yang lainnya. Web hosting bertugas menyimpan data dari suatu situs web, dan mengatakan saluran kepada pengunjung dari situs web tersebut. Maka dari itu, keputusan dalam menentukan web hosting yang sempurna ketika ingin membangun sebuah situs web juga mempunyai kiprah penting atas perkembangan situs web pengguna.


Menanggapi kebutuhan pengguna di masa digital ini, jumlah perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang penyedia web hosting terus bertambah. Mereka bersaing dalam hal harga, fitur, dan layanan customer service dalam memikat hati calon pelanggannya. Hostinger Indonesia merupakan salah satu penyedia web hosting terbaik di Indonesia yang mengatakan layanannya dengan harga yang relatif murah, yang tentunya juga dengan fitur yang melimpah.


Hostinger Indonesia: Web Hosting Murah dengan Fitur Melimpah


Pelayanan suatu web hosting sanggup dikatakan memuaskan kalau pelayanannya memenuhi ekspektasi penggunanya. Hostinger Indonesia berkomitmen untuk mengutamakan kualitas, performa, dan layanan customer service-nya, memastikan para penggunanya mempunyai pengalaman yang lumayan ketika menyewa web hosting mereka. Berikut ialah profil perusahaan, pilihan, beserta fitur dan juga harga dari layanan web hosting yang ditawarkan oleh Hostinger Indonesia:


Profil Hostinger Indonesia


Hostinger Indonesia merupakan perusahaan cabang dari Hostinger, yang merupakan perusahaan penyedia web hosting di Eropa. Telah berkiprah selama kurang lebih 14 tahun semenjak 2004 di dunia web hosting, Hostinger mempunyai 29 juta lebih pengguna yang tersebar di 179 negara. Dari total pengguna tersebut, ada sebanyak 20 ribu pengguna gres yang mendaftar, dan sebanyak 24 juta situs web yang telah dibentuk memakai layanan Hostinger.


Selain itu, Hostinger dulu juga terkenal dalam mengatakan layanan web hosting gratis kepada penggunanya. Dengan kata lain, penggunanya bebas menciptakan situs web dengan aneka macam fitur yang ditawarkan gratis dan tanpa iklan. Oleh alasannya ialah itu, layanan web hosting yang disediakan oleh Hostinger Indonesia, meskipun tidak gratis lagi, tergolong murah, namun dengan kualitas dan performa terbaik.


Dari data di atas, Hostinger Indonesia tidak diragukan lagi merupakan salah satu perusahaan web hosting terbaik di Indonesia. Saat ini, Hostinger Indonesia terletak di alamat Jalan Selokan Mataram Monjali No.304, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta.


Pilihan Web Hosting Murah di Hostinger Indonesia


Salah satu layanan yang disediakan oleh Hostinger Indonesia ialah layanan Web Hosting atau Shared Hosting. Layanan ini cocok bagi pengguna gres maupun professional yang ingin menciptakan situs web, blog, atau toko online. Saat artikel ini ditulis, ada 3 paket hosting dengan fitur yang berbeda yang ditawarkan oleh Hostinger Indonesia:


Web hosting merupakan aspek yang sangat penting dan krusial ketika pengguna ingin membangu Hostinger Indonesia: Web Hosting Murah dengan Fitur Melimpah
Credit: Hostinger Indonesia

Paket Single ialah paket web hosting termurah yang dikala ini sedang ditawarkan Hostinger Indonesia. Paket ini cocok bagi pemula yang ingin menciptakan situs web atau blog gres dengan jumlah pengunjung yang tidak terlalu banyak.


Paket Premium untuk dikala ini merupakan paket yang paling terkenal di antara ke-tiga paket yang ditawarkan. Pasalnya, hampir semua fitur premium dari suatu web hosting ada di dalam paket ini: menyerupai gratis domain, unlimited disk, dan unlimited bandwidth. Fitur-fitur yang ditawarkan di paket ini cocok untuk pengguna yang ingin menyewa web hosting untuk jangka yang panjang.


Yang terakhir ialah paket Bisnis. Sesuai dengan namanya, paket ini cocok untuk situs web bisnis, menyerupai toko online atau blog yang sudah mempunyai banyak pengunjung. Fitur-fitur yang ditawarkan hampir sama dengan paket Premium, namun performa yang ditawarkan 4 kali lipat lebih besar. Di paket ini, pengguna juga ditawarkan SSL gratis yang berfungsi untuk mengamankan sambungan antara pengunjung dengan suatu situs web.


Fitur Web Hosting di Hostinger Indonesia


Ke-tiga paket hosting yang ditawarkan di Hostinger Indonesia mempunyai fitur yang berbeda-beda. Berikut ialah fitur-fitur penting yang ditawarkan:



Unlimited Disk dan Bandwidth


Hostinger Indonesia mengatakan fitur unlimited disk dan bandwidth di layanan web hosting mereka. Fitur ini sangat mempunyai kegunaan bagi situs web atau blog yang mempunyai jumlah file yang banyak dan trafik yang tinggi. Dengan unlimited disk dan bandwidth, situs web atau blog pengguna akan dengan gampang dan cepat diakses pengunjung. Pasalnya, Hostinger Indonesia memakai SSD (solid state drive) untuk memfasilitasi ruang penyimpanan di web hosting mereka, yang tentunya mempunyai performa read-write lebih cepat dari HDD (hard disk drive). Saat ini, fitur unlimited disk dan bandwidth ditawarkan di dalam web hosting paket Premium dan Bisnis.


Domain dan SSL Gratis


Salah satu fitur yang paling menarik yang ditawarkan oleh Hostinger Indonesia di paket hosting mereka ialah domain gratis. Mengingat harga domain yang tidak murah, domain gratis tentunya akan membantu pengguna menghemat pengeluaran ketika ingin menciptakan suatu situs web. Selain domain, Hostinger Indonesia juga mengatakan SSL gratis di paket web hosting mereka. Untuk dikala ini, domain dan SSL gratis ditawarkan di dalam paket Premium dan Bisnis, sedangkan SSL gratis disediakan di paket Bisnis saja.


Backup Harian


Backup ialah salah satu hal yang perlu dilakukan oleh siapapun yang sedang mengelola sebuah situs web. Backup dilakukan untuk berjaga-jaga terhadap kehilangan data dari situs web tersebut. Hostinger Indonesia menyediakan fitur Backup Harian, di mana server mereka akan secara otomatis melaksanakan backup terhadap situs web pengguna secara otomatis setiap hari. Jadi, selain meringankan kiprah pengguna, fitur ini juga membantu untuk selalu mengamankan situs web pengguna dari kejadian yang tidak diinginkan. Fitur Backup Harian dikala ini ditawarkan dalam paket hosting Bisnis, sedengkan paket hosting Single dan Premium difasilitasi dengan Backup Mingguan.


cPanel Berbahasa Indonesia


Di Hostinger Indonesia, pengguna akan dimudahkan dengan adanya control panel cPanel custom buatan mereka sendiri yang sudah berbahasa Indonesia, sehingga gampang digunakan. cPanel berfungsi untuk mengatur dan mengakses fitur akun web hosting pengguna.


Auto Installer dan Web Builder


Di setiap paket hosting yang ditawarkan, Hostinger Indonesia memfasilitasinya dengan fitur Auto Installer. Fitur ini mempunyai kegunaan kalau pengguna ingin meng-install suatu CMS, menyerupai WordPress, Joomla, Drupal, dan lainnya, untuk digunakan di situs web pengguna. Jadi, pengguna tidak harus mengi-installnya secara manual. Selain itu, Hostinger Indonesia juga menyediakan fitur Web Builder. Dengan fitur ini, pengguna sanggup menciptakan situs web secara instan tanpa harus memahami hal-hal teknis dalam menciptakan suatu situs web. Fitur Auto Installer dan Web Builder ini sanggup pengguna temukan di cPanel web hosting pengguna.


Jaminan Uptime 99.9%


Jaminan uptime ialah jaminan yang diberikan oleh penyedia web hosting terhadap ‘waktu menyala’ dari server yang digunakan untuk layanan web hosting mereka. Semakin besar nilai dari jaminan uptime yang ditawarkan, maka semakin manis pula kualitas server dari web hosting tersebut. Di Hostinger Indonesia, jaminan uptime-nya ialah 99.9%. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir terhadap hambatan teknis yang sanggup menjadikan situs web pengguna menjadi down atau tidak sanggup diakses. Pasalnya, tim engineer dari Hostinger Indonesia me-monitor server mereka 24 jam.


Bantuan Live Chat 24/7


Hostinger Indonesia juga mengatakan dukungan teknis bagi penggunanya 24 jam non-stop. Jadi, kalau pengguna mempunyai gangguan teknis terkait situs web atau web hosting yang sedang dipakai, Hostinger Indonesia akan selalu siap membantu kapan-pun. Pengguna sanggup meminta dukungan melalui fitur Live Chat yang sudah disediakan atau dukungan ticket pribadi dari dashboard pengguna.


Garansi 30 Hari Uang Kembali


Selain fitur-fitur di atas, pengguna juga sanggup ditawarkan dengan garansi 30 hari uang kembali. Artinya, kalau pengguna merasa tidak puas dengan layanan yang ditawarkan oleh Hostinger Indonesia, maka mereka akan mengembalikan uang pengguna seutuhnya tanpa syarat apapun. Maka dari itu, pengguna sanggup mencoba layanan web hosting dari Hostinger Indonesia tanpa harus kecewa di kemudian hari kalau merasa tidak mempunyai kecocokan.



Metode Pembayaran


Saat ini, Hostinger Indonesia menyediakan metode pembayaran yang sangat gampang dilakukan untuk para penggunanya di Indonesua. Mereka mendapatkan pembayaran melalui PayPal, kartu kredit, dan bank transfer. Untuk bank transfer, Hostinger Indonesia mendukung pembayaran dari Bank Mandiri, BNI, BCA, dan BRI; dan semua bank yang terhubung di jaringan ATM Bersama.


Promo


Ketika artikel ini ditulis, Hostinger Indonesia sedang menciptakan promo web hosting murah, yaitu promo Black Friday, dengan kepingan harga yang sangat besar. Promo Hostinger Black Friday ini mengatakan kepingan harga hingga dengan 90% untuk web hosting paket Single.


Web hosting merupakan aspek yang sangat penting dan krusial ketika pengguna ingin membangu Hostinger Indonesia: Web Hosting Murah dengan Fitur Melimpah
CreditL Hostinger Indonesia

Jadi, dengan hanya membayar Rp. 8. 739 per bulan, pengguna sudah sanggup menciptakan situs web atau blog dengan hosting yang berkualitas dan fitur premium dari Hostinger Indonesia.



Disclaimer: artikel ini ialah bentuk kerja sama dari Hostinger Indonesia dan Koalakontent.




Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Hostinger Indonesia: Web Hosting Murah Dengan Fitur Melimpah"

Posting Komentar