Harga All New Toyota Rush 2019, Review, Spesifikasi Gambar

Harga All New Toyota Rush 2019 – Sudah saatnya Toyota melaksanakan pembaharuan pada jajaran kendaraan beroda empat miliknya, dan yang pertama mereka lakukan ialah merubah interior dan eksterior Toyota Rush yang menjadi hero Toyota dalam pasar SUV. Perubahan yang dibawanya menciptakan kendaraan beroda empat ini mendapat sebuatan sebagai All New Rush. Yah, setiap sisi Rush generasi kedua ini berubah drastis dan menjadikannya terlihat lebih sporty dan terkesan lebih glamor dibandingkan Rush generasi sebelumnya.




Beragam fitur canggih juga disematkan pada kendaraan beroda empat ini. Toyota lengkapinya dengan fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap, sehingga All New Toyota Rush sanggup bersaing melawan mobil MPV ataupun kendaraan beroda empat SUV yang dibanderol setara dengan harga di bawah 300 Juta Rupiah. Harganya memang tidak murah, namun kendaraan beroda empat ini mengatakan fitur lengkap yang menjaga keamanan dan keselamatan ketika kita mengendarainya. Nah yang ingin tau ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga All New Toyota Rush, silahkan simak dibawah ini.


Spesifikasi dan Harga All New Toyota Rush


 Sudah saatnya Toyota melaksanakan pembaharuan pada jajaran kendaraan beroda empat miliknya Harga All New Toyota Rush 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Spesifikasi dan Harga All New Toyota Rush





























Interior & Eksterior 


Dimensi4.435 mm x 1.695 mm x 1.705 mm
Berat Kotor1.670 kg
Ground Clearance220 mm

Jarak Pijak



1.450 mm


Jarak Sumbu Roda2.685 mm

Harga All New Toyota Rush lebih mahal dibandingkan Rush generasi sebelumnya. Wajar apabila Toyota membanderolnya lebih mahal, sebab kendaraan beroda empat ini mengatakan fitur lengkap dan pastinya lebih modern. Di awali dari segi interior, All New Rush mempunyai ruang interior lebih glamor dan lebih lega. Hal ini tidak lepas dari dimensi lebih panjang 230 mm dari model sebelumnya. Mobil ini juga tersedia dalam dua tipe, yaitu All New Rush G dan All New Rush TRD Sportivo.


Untuk tipe tertinggi ialah All New Toyota Rush TRD Sportivo. Tipe ini mempunyai fitur lengkap lengkap dan ruang interior lebih mewah. Salah satu kemewahannhya ialah panel depan yang dilapisi material lembut dengan model dashboard terbaru yang lebih modern. Posisi duduk juga lebih tinggi, sehingga mengatakan jarak pandang lebih luas dan jauh ketika mengendarai kendaraan beroda empat ini. Selain itu, tersedia pula Head Unit dengna layar sentuh 7 inci yang sanggup terhubung ke smartphone dan dioptimalkan oleh 8 Surround Sound Speakers.


Pada setiap baris dingklik All New Toyota Rush TRD Sportivo juga dilengkapi power slot untuk mengisi daya smartphone ataupun gadget lainnya. Fiturnya semakin langsung dengan hadirnya Auto A/C dengan layar digital untuk menampilkan suhu ac. Selain itu, tersedia pula fitur Smart Start/Stop Engine Button dan AC Double Blower pada setiap tipe All New Rush. Nah yang paling menarik, semua tipe telah dilengkapi camera parkir yang terhubung ke head unit, sehingga mempermudah masbro parkir mundur.  Sudah saatnya Toyota melaksanakan pembaharuan pada jajaran kendaraan beroda empat miliknya Harga All New Toyota Rush 2019, Review, Spesifikasi  Gambar


Untuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara, semua tipe All New Rush dilengkapi fitur Tilt Steering untuk menaik turunkan posisi setir. Sayangnya setir All New Rush belum mendukung teleskopik. Mungkin hal ini sengaja dilakukan semoga harga All New Toyota Rush lebih murah. Kemudian untuk potongan eksterior, kendaraan beroda empat ini mengatakan tampilan luar lebih sporty dibandingkan pendahulunya. Bodinya dibentuk lebih panjang 230 mm, sehingga secara keseluruhan mempunyai ukuran panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm.


Jarak antara poros roda depan dan belakang 2.685 mm dan mempunyai jarak pijak depan belakang 1.450. Demi mempertahankan abjad SUV yang menjadi ciri khas Toyota Rush, maka jarak terendah ke tanahnya setinggi 220 mm. Alhasil All New Rush siap menerjang banjir dengan nyaman dan aman. Bisa dikatakan desain eksterior dan interior kendaraan beroda empat ini serba baru, sehingga tampilan luarnya lebih segar. Bahkan kita tidak akan menjumpai ban cadangan yang sebelumnya melekat di pintu belakang.


 Sudah saatnya Toyota melaksanakan pembaharuan pada jajaran kendaraan beroda empat miliknya Harga All New Toyota Rush 2019, Review, Spesifikasi  Gambar


Apabila sebelumnya membuka pintu belakang harus ke samping, maka sekarang ke atas. Sedangkan untuk ban cadangan di simpan di kolong kendaraan beroda empat atau di bawah bagasi. Lalu untuk potongan depan telah tersedia Grille berwarna Dark Chrome dan headlamp LED yang mempunyai desain lebih sipit dan terintegrasi pada lampu DRL. Selain itu, All New Rush mempunyai fog lamp berbentuk bundar. Lampu belakangnya juga LED dan mempunyai desain sporty yang terlihat menyatu dengan kelukan bodi All New Rush.


Harga All New Rush tidak sanggup dikatakan murah. Mobil ini dipasarkan satu tingkat lebih mahal dibandingkan Mitsubishi Expander. Untuk tipe TRD Sportivo juga dilengkapi Tough Front TRD Underguard pada potongan depan dan Striking Side Moulding pada potongan samping. Sedangkan untuk potongan belakang dilengkapi Sturdy Rear TRD Underguard. Alhasil harga All New Toyota Rush TRD Sportivo berselisih cukup banyak dibandingkan tipe G yang mempunyai fitur lebih sedikit.


 Sudah saatnya Toyota melaksanakan pembaharuan pada jajaran kendaraan beroda empat miliknya Harga All New Toyota Rush 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Performa All New Toyota Rush





































Spesifikasi Mesin


Tipe Mesin2NR-VE, 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i
Kapasitas1.496 cc
Diameter x Langkah72.5 x 90.6
Daya Maksimum104 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum

13.9 Kgm / 4.200 rpm


Sistem Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Sistem Transmisi5 Speed Manual / 4 Speed Automatic

Selanjutnya soal dapur pacu, All New Rush menggunakan mesin gres Dual VVT-i 2NR-VE yang sebelumnya digunakan oleh Toyota Veloz dan Toyota Sienta. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga cukup besar, yakni mencapai 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi 13.9 kgm pada 4.200 rpm. Mesin yang dipakainya merupakan mesin 4 Silinder DOHC 16 katup yang mempunyai efisiensi materi bakar 10% lebih baik dibandingkan Rush generasi sebelumnya.


Rupanya tenaga yang dihasilkan All New Rush lebih kecil. Pasalnya Toyota Rush terdahulu menggunakan mesin 1.5L 3SZ-VE yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 109 PS dan torsi 14.4 kgm. Masbro tidak perlu kecewa, sebab hal ini menciptakan konsumsi materi bakar All New Rush menjadi lebih irit. Fitur-fitur yang dimiliki All New Rush juga lebih canggih, sebab didukung teknologi HSA (Hill Start Assist) yang berkhasiat untuk menjaga kestabilan kendaraan beroda empat ketika melewati jalanan menanjak.


Teknologi HSA (Hill Start Assist) tersedia pada setiap tipe All New Toyota Rush. Semua tipe juga dilengkapi sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System) yang menciptakan sistem pengereman semakin baik. Lalu ada pula fitur EBS (Emergency Brake Signal) dan beberapa fitur penting lainnya, ibarat Solid Vehicle Stability Control (VSC) yang menjaga kestabilan kendaraan beroda empat ini. Fitur keamanan dan keselamatan kendaraan beroda empat ini memang sangat lengkap, jadi masuk akal apabila harga All New Toyota Rush dibanderol cukup mahal.


 Sudah saatnya Toyota melaksanakan pembaharuan pada jajaran kendaraan beroda empat miliknya Harga All New Toyota Rush 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Fitur  All New Toyota Rush









































Pengereman dan Kaki-Kaki


Sistem KemudiMacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi DepanMcPherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang5 Link Lateral Rod with Coil Spring and Stabilizer
Rem DepanDisc
Rem BelakangTromol
Sistem PengeremanABS
Sistem Keselamatan6 SRS Airbag, Secured Hill-Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), Parking Camera
Ukuran Ban215 / 65 R16  (Tipe G)  215 / 60 R17 (Tipe TRD)

Toyota sangat memperhatian faktor keselamatan pada kendaraan beroda empat miliknya. Oleh sebab itulah All New Rush dilengkapi 6 SRS Airbags yang akan menjaga keselamatan penumpang dari baris dingklik pertama hingga ke tiga. Mobil ini juga sanggup mempunyai 7 daerah duduk yang semuanya dilengkapi seat belt indicator. Semua fitur tersebut telah tersedia pada setiap tipe All New Rush, jadi kita tidak perlu ragu membeli tipe G yang harganya lebih murah dibandingkan harga All New Toyota Rush TRD Sportivo.


Mobil ini menggunakan sistem pencetus roda belakang yang sering kali dianggap lebih unggul ketika menanjak dibandingkan pencetus roda depan. Teknologi Electronic Power Steering juga dimilikinya, dan tersedia sistem transmisi manual 5 percepatan atau matic 4 percepatan. Kemudian untuk potongan pengereman menggunakan rem belakang tromol dan depan cakram. Sangat disayangkan rem belakangnya masih tromol, padahal harga All New Toyota Rush cukup mahal.


Sedangkan untuk suspensinya menggunakan suspensi depan MacPherson Strut dengan Coil Spring dan Stabilizer. Lalu untuk potongan belakang mengunakan 5 Link Lateral Rod dengan Coil Spring dan Stabilizer. Suspensinya sangat empuk dan siap melewati semua medan dengan nyaman. Selain itu, tersedia pula ban berukuran 215/60 R17 Alloy with Machining untuk tipe TRD Sporty dan 215/65 R16 Alloy with Machining untuk tipe G. Lalu berapakan bersama-sama harga All New Toyota Rush TRD Sporty dan All New Rush G ?


 Sudah saatnya Toyota melaksanakan pembaharuan pada jajaran kendaraan beroda empat miliknya Harga All New Toyota Rush 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Harga All New Toyota Rush 2019


































Daftar Harga All New Toyota Rush 2019


Tipe Toyota RushHarga 
Harga All New Toyota Rush G M/TRp. 239.900.000
Harga All New Toyota Rush G A/TRp. 249.900.000
Harga All New Toyota Rush TRD M/TRp. 251.300.000
Harga All New Toyota Rush TRD A/TRp. 261.300.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Toyota

Note :



  • Informasi spesifikasi dan Harga All New Toyota Rush yang kami sampaikan sanggup berubah sewaktu-waktu

  • Harga di atas merupakan harga OTR Jakarta


Untuk ketika ini belum ada gosip mengenai harga All New Toyota Rush TRD Sportivo ataupun harga All New Toyota Rush Tipe G. Harganya diperkirakan akan lebih murah atau lebih mahal 3 Juta Rupiah dibandingkan harga Toyota Rush generasi sebelumnya yang dibanderol Rp 239.9 Juta untuk tipe terendah dan Rp. 267.8 Juta untuk tipe tertinggi. Data yang kami dapatkan menyebutkan bahwa Rush telah terjual sebanyak 250.000 unit semenjak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2006.


 Sudah saatnya Toyota melaksanakan pembaharuan pada jajaran kendaraan beroda empat miliknya Harga All New Toyota Rush 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Gambar All New Toyota Rush 












Kelebihan All New Toyota Rush




  • Memiliki desain eksterior gres yang terlihat lebih sporty dan gagah dengan ground clearance yang tinggi

  • Ruang interior glamor dan mempunyai tiga baris dingklik untuk menampung 7 orang penumpang

  • Harga All New Toyota Rush tidak akan berbeda jauh dari pendahulunya

  • Dilengkapi headunit dengan layar sentuh

  • Tersedia kamera parkir mundur yang terhubung ke head unit

  • Sudah menggunakan lampu Full LED pada potongan depan dan belakang

  • Semua tipe telah dilengkapi fitur Tilt Steering untuk mengatur ketinggian setir

  • Dilengkapi fitur Smart Start/Stop Engine Button yang mempermudah kita menghidupkan mesin dengan cara menekan tombol

  • Dibekali mesin 1.496 cc yang hemat materi bakar dan sanggup menghasilkan tenaga dan torsi cukup berlimpah
















Kekurangan All New Toyota Rush




  • Masih menggunakan transmisi otomatis standar, belum CVT

  • Rem belakang masih tromol

  • Setirnya belum mendukung teleskopik

  • Tenaga dan torsinya dibawah Toyota Rush generasi sebelumnya


Baca Juga Spesifikasi dan Harga Mobi Toyota Agya

Lebih dari satu dekade Toyota tidak melaksanakan perubahan besar-besaran pada Rush. Nah di tahun 2017 alhasil muncul All New Toyota Rush dengan membawa desain eksterior dan interior baru. Mobil ini akan menjadi salah satu mobil SUV terbaik di Indonesia, sebab mengatakan segudang fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap untuk sebuah kendaraan beroda empat SUV berbanderol 200 Jutaan. Kaprikornus bagi masbro yang berencana membeli kendaraan beroda empat baru, lebih baik bersabar hingga All New Toyota Rush mulai dipasarkan.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga All New Toyota Rush 2019, Review, Spesifikasi Gambar"

Posting Komentar