Fitur Boomerang Dan Mode Selfie Telah Hadir Di Messenger

Kamera di Facebook Messenger mendapat pembaruan yang cukup signifikan hari ini. Facebook mengumumkan kalau fitur Boomerang dan mode selfie telah hadir di Messenger. Tidak hanya itu, melalui pembaruan ini, Facebook juga menambahkan santunan untuk stiker AR. Dengan ditambahkannya ketiga fitur ini, secara keseluruhan, kamera di Messenger mempunyai 5 fitur dan mode, di antaranya mode selfie, text, Boomerang, video, dan normal.


Fitur Boomerang dan Mode Selfie Telah Hadir di Messenger


Karena Instagram juga merupakan bab dari Facebook, kehadiran fitur Boomerang di Messenger telah banyak diprediksi oleh banyak pengguna. Boomerang sendiri telah dirilis oleg Instagram beberapa tahun lalu. Dengan fitur ini, pengguna sanggup menciptakan video loop berdurasi kurang lebih satu menit.


Artikel terkait: Messenger 4 dengan Tampilan yang Lebih Sederhana


Selain itu, mode Selfie juga gres dirilis untuk kamera di Messenger. Dengan mode ini, pengguna akan mendapat pengaruh portrait pada selfie yang diambil. Efek portrait ini membantu pengguna untuk mem-blur background yang diambil. Karena mode ini sepenuhnya dijalankan melalui software, hasil blur yang dihasilkan mungkin tidak begitu bagus. Namun, fitur ini cukup menarik dan layak dicoba bagi pengguna yang tidak mempunyai perangkat yang dilengkapi kamera ganda.


 mendapat pembaruan yang cukup signifikan hari ini Fitur Boomerang dan Mode Selfie Telah Hadir di Messenger
Credit: Facebook

Selain kedua fitur dan mode gres tersebut, Facebook hari ini juga mengumumkan fitur gres lainnya yang telah disematkan ke kamera Messenger. Fitur ini ialah santunan untuk stiker AR. Dengan fitur ini, pengguna sanggup menyisipkan stiker yang telah disediakan Facebook ke foto yang akan diambil. Stiker yang disediakan juga cukup banyak, termasuk stiker dengan tema liburan yang sedang terkenal ketika ini.


Artikel terkait: Fitur ‘Unsend’ di Messenger Telah Dirilis Facebook


Pengguna sanggup mengakses semua fitur dan mode gres tersebut melalui kafetaria yang tersedia di bab bawah aplikasi. Selain itu, Facebook menyampaikan bahwa fitur-fitur ini akan tersedia bagi pengguna Android dan iOS mulai hari ini. Namun, ketika artikel ini ditulis, Facebook masih belum menambahkan pembaruan terbaru untuk fitur-fitur ini di aplikasi Messenger di Play Store. Maka dari itu, tampaknya pembaruan ini masih dalam tahap proses peluncuran.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fitur Boomerang Dan Mode Selfie Telah Hadir Di Messenger"

Posting Komentar