Daftar Nama Finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2019

AdminDapodik.com - Daftar Nama Finalis Lomba Best Practices Nasional untuk Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud Tahun 2019. Selamat kami ucapkan kepada bapak/ibu Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud peserta Lomba Best Practices tahun 2019, yang telah lolos menjadi finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2019.

Para finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2018 akan masuk ke tahap berikutnya yaitu presentasi dan wawancara yang akan dilaksanakan di Jakarta, Hotel Millenium Sirih Jakarta, Jl. Fachrudin No.3, Tanah Abang, Jakarta 10250.

Undangan Peserta Penilaian Presentasi dan Wawancara Lomba Best Practices Nasional Tahun 2019 oleh Panitia Tim dari Kesharlindung Dit. Pembinaan Tenaga Kependidikan Dikdasmen akan menghubungi Bapak dan Ibu Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud Finalis Lomba Best Practices Nasional 2019.


Peru bapak ibu ketahui bersama untuk acara Finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2019 tidak dipungut biaya, semua biaya ditanggung oleh Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Dikdasmen. Adapun hal-hal penting yang perlu diperhatikan oleh akseptor yakni sebagai berikut:
  1. Paparan presentasi naskah best practices dalam bentuk powerpoint (ppt). File presentasi tersebut sebelumnya harus diemail ke: bestpracticestendik2019@gmail.com dengan menuliskan kategori pemilihan dan nama pemilik naskah pada subjek email;
  2. Peserta diperkenankan untuk membawa brosur dan/atau leaflet dan/atau banner dan/atau buku, dana/atau barang-barang advertising lainnya kalau diperlukan;
  3. Membawa naskah best practices dalam bentuk hardcopy;
  4. Membawa Surat Tugas yang ditandatangani oleh atasan langsung;
  5. Menyerahkan SPPD Pusat yang telah ditandatangani oleh pejabat yang berwenang dan distempel oleh instansi masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar setiap orang;
  6. Menyerahkan Biodata yang telah diisi;
  7. Membawa baju tradisional tempat masing-masing;
  8. Biaya perjalanan dinas dan fasilitas selama acara dibebankan pada DIPA Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan tahun 2019, sesuai ketentuan yang berlaku, yaitu sebagai berikut:
    a. Peserta memakai pesawat ekonomi yang dibuktikan dengan tiket, airport tax, dan boarding pass ASLI (bukan kelas Yenkee (Y))

    b. Bagi yang memakai transportasi darat/laut:
    1) Menyerahkan bukti tiket darat/laut;
    2) Untuk transportasi darat, tidak berlaku kendaraan sewa/rental

    Untuk gosip sanggup menghubungi Sdr. Abdul Ghafur (081213220297).

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud yang ingin mengetahui Daftar Finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2019 silahkan d0wnl0ad filenya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Undangan Finalis Lomba Best Practices Nasional 2019.pdf, Unduh

Demikian Daftar Nama Finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2019 yang sanggup saya bagikan, biar bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/
Sumber http://coretansoal.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Daftar Nama Finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2019"

Posting Komentar