Cara Reset Password Windows 7/ 8/ 8.1 Dan 10

“Saya gres saja upgrade Laptop kesayangan saya dari Windows 8.1 ke Windows 10. Semuanya berjalan baik hingga saya mencoba untuk masuk. Tapi saya terkendala dengan lupa password yang saya buat waktu installasi tadi “dan meminta saya untuk me-reset.


Tidak ada yang sanggup lebih menyakitkan daripada tidak sanggup login ke komputer Anda. Apa yang lebih buruk? Anda me-reset password beberapa kali dan mencoba lagi namun masih tidak bekerja. Jika Anda mempunyai persoalan serupa, maka Anda akan memerlukan pemberian Windows Password Recovery Tool ( Download Disini ), alat pemulihan password profesional untuk Windows 10 / 8.1 / 8/7. Ini membuat password reset dengan media CD / USB Flash Drive untuk membantu Anda boot ke PC Anda yang terkunci dan eksklusif me-reset Administrator atau account lain.


Fitur utama dari Windows Password Recovery Tool ini yakni :



  • Reset password Administrator lokal, termasuk Windows Live ID Account.

  • Reset password Domain Administrator.

  • Menghapus atau mereset password Windows dengan gampang dan aman.

  • Membuat account eksekutif gres dengan gampang tanpa login.

  • Reset Windows Admin atau password pengguna lainnya hanya dengan waktu 5 menit dengan 3 langkah sederhana.

  • Secara otomatis mendeteksi sistem operasi yang terpasang pada komputer anda.

  • Dukungan Windows 2000, XP, Vista, 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10.

  • Mendukung 32-bit dan 64-bit Windows.

  • Mendukung semua merek laptop dan desktop termasuk Dell, HP, IBM, Sony, Lenovo, ASUS, dll


Berikut yakni Cara Reset Password Windows 7/ 8/ 8.1 dan 10 dengan Windows Password Recovery Tool .


Windows Password Recovery Tool sanggup dengan gampang mengatur ulang Windows 7/ 8/ 8.1 dan 10 . Administrator atau password pengguna lainnya dengan membuat sebuah bootable password reset CD / DVD atau USB flash drive. Tidak ada keterampilan teknis yang dibutuhkan untuk mengoperasaikan tools ini.


1. Buka Windows Password Recovery Tool dan buat sebuah bootable password reset USB / CD / DVD. (Anda mempunyai 2 pilihan untuk membuat password reset disk bootable dan USB flash Drive)


Saya gres saja upgrade Laptop kesayangan saya dari Windows  Cara Reset Password Windows 7/ 8/ 8.1 dan 10


2. Kemudian burn ke disk/USB Tools reset password yang sudah anda d0wnl0ad dan masukkan ke komputer Anda yang terkunci. Reboot komputer Anda dan booting melalui CD / DVD-ROM / USB.


3. Setelah itu, Windows Password Recovery Tool muncul pada layar Anda. Pilih sasaran akun Windows sistem pengguna yang ingin Anda reset dan pilih “Reset your password” untuk mereset password Anda pada Windows .


Saya gres saja upgrade Laptop kesayangan saya dari Windows  Cara Reset Password Windows 7/ 8/ 8.1 dan 10


4. Klik “Reboot” untuk memecahkan password Windows Anda. Setelah proses tersebut, akan muncul isu “you’ll reset Windows 10 password successfully”


Saya gres saja upgrade Laptop kesayangan saya dari Windows  Cara Reset Password Windows 7/ 8/ 8.1 dan 10


5. Selesai. Cukup gampang bukan? Kalau anda mengalami masalah/kesulitan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, mari kita diskusikan bersama


 


Update : Baca artikel ini kalau cara ini tidak berhasil untuk Anda.


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Reset Password Windows 7/ 8/ 8.1 Dan 10"

Posting Komentar