Cara Mewarnai Mata Manga Dengan Watercolor


Mata manga yaitu komponen yang terpenting yang menghipnotis wajah manga, kalau kalian sanggup membuat skema mata manga yang elok namun kalian belum sanggup mewarnainya, perjuangan awal kalian membuat skema akan percuma, skema yang telah kalain buat mungkin jauh lebih elok dibanding hasil yang telah diwarnai. 


Makara pertanyaannya bisakah kita mewarnai nya? tentu saja, kali ini kita akan berguru bagaimana cara mewarnai mata manga dengan setp yanga mudah.


Apa kalain mempunyai copic marker? mungkin sebagian besar dari kalian tidak mempunyai marker mahal ini, namun HEY!! kita sanggup mengatasinya, sebab ada watercolor yang murah meriah yang sanggup membuat banyak sekali warna yang serupa dengan copic.

1. watercolor bentuk apapun (kecuali bentuk pensil)
2.pensil dan penghapus
3. watercolor paper
4. kuas kecil dan besar
5. air



STEP MEWARNAI MATA MANGA





Pertama buatlah skema agresif gambar mata manga kalian, tidak mesti menyerupai gambar diatas, kembangkanlah ide-ide kalian.





Selanjutnya beri warna dasar, kali ini aku menentukan warna coklat untuk bulu mata dan warna pink untuk iris mata.






Setelah itu buatlah garis-garis menyerupai diatas layaknya bulu-bulu halus  iris mata, ini membuat mata manga kelihatan lebih indah.





Langkah selanjutnya warnailah kelopak mata manga dengan warna cream ataupun coklat muda, kalian sanggup tambahkan warna pink ataupun warna lainnya sesuai dengan harapan kalian, juga sanggup warna yang sesuai dengan warna baju manga.
Langkah terakhir menambah indah mata manga, berikan efek kilauan mata manga dengan memakai cat putih, aku gunakan cat poster warna putih sebab copic opaque cukup mahal, namun tak usah khawatir cat poster ini karenanya cukup memuaskan.


CONTOH MATA MANGA CEWEK






CONTOH MATA MANGA COWOK







Semoga tutorial mewarnai mata manga dengan watercolor ini sanggup membantu kalian yang sedang berguru menggambar manga, keep sketching!!!

Sumber http://mangabelajar.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mewarnai Mata Manga Dengan Watercolor"

Posting Komentar