Cara Bermain Game Clash Royale

Clash Royale yaitu permainan taktik yang menggabungkan dan mengumpulkan kartu pada dikala yang sama. Alih-alih membangun sebuah desa menyerupai di Clash of Clans, Anda cukup mengumpulkan kartu (dan membeli lebih banyak) untuk meningkatkan masing-masing karakter. Banyak aksara yang sama dari Clash of Clans. Seperti raksasa, kerangka, goblin, barbar dan banyak lagi.


medan perang dibagi menjadi dua sisi, dan pengguna akan bertempur secara bergiliran dan memakai kartu (atau tentara) dari koleksi kartu anda. Pengguna sanggup menaikan level pasukan dan keterampilan menyerang dengan cara mendapat koin dan membeli lebih banyak kartu. Sebuah duplikat (apabila anda mempunyai kartu yang sama) kartu tersebut sanggup dipakai untuk upgrade pasukan, sehingga lebih kuat. Mirip dengan upgrade di Clash of Clans menciptakan sebuah aksara raksasa berpengaruh maka harus menaikkan levelnya. Anda memenangkan permainan dengan cara mengambil pemain musuh di Castle, atau dua menara defensif . di Clash Royale anda juga akan berafiliasi dengan Attacking costs elixir, dan spells cost elixir .Pemenang mendapat piala, dan masuk ke liga yang lebih tinggi.


 yaitu permainan taktik yang menggabungkan dan mengumpulkan kartu pada dikala yang sama Cara bermain game Clash Royale


Ini yaitu permainan cepat dan adakala pengguna tidak akan meletakkan pertahanan yang diharapkan untuk melindungi istana mereka.Akibatnya, masing-masing pihak mempunyai dua menara untuk tunjangan perhiasan untuk menjaga permainan berjalan hingga Anda mendapat pemahaman. Didalam game Clash Royale juga akan berafiliasi dengan cara penggunaan mantra, panah, kerangka, naga dan banyak lagi.Semua aksara kartu menyerupai dengan Clash of Clans, tapi dengan tampilan yang sedikit berbeda dan nuansa juga berbeda.Kemudian tentu saja kartu yang anda kumpulkan sanggup dipakai untuk menyempurnakan sebuah taktik serta sebuah serangan .


Jadi Clash Royale itu yaitu sebuah genre yang sama namun berbeda. Pengguna juga sanggup membeli permata/Gem (dengan uang sungguhan) yang lalu sanggup dipakai untuk mendapat lebih banyak pasukan dan kartu.


Cara Bermain game Clash Royale


 yaitu permainan taktik yang menggabungkan dan mengumpulkan kartu pada dikala yang sama Cara bermain game Clash Royale


Ketika Anda bermain Clash Royale. Caranya tidak sama dengan game Clash of Clans yang mempunyai pasukan yang terbatas untuk menyerang, tapi di game Clash Royale Anda hanya membawa 8 aksara kartu untuk setiap pertempuran. Seperti permainan kartu aksara pada umumnya. Cukup tekan pada kartu gres atau pasukan, apabila anda ingin merubah/hapus kartu aksara anda cukup mengetuk/menyentuh pada kartu aksara yang ingin anda ganti/hapus.


Membangun dek kartu sebelum pertempuran, menentukan aksara kartu terkuat menurut upgrade yaitu langkah awal yang harus anda pikirkan. Mengerahkan pasukan untuk melindungi Puri atau melaksanakan sebuah pemenyerangan terhadap musuh akan menghabiskan elixir, tapi anda juga sanggup mengisi ulang elixir dengan boost, jikalau tanpa boost anda sanggup menunggu 10 menit untuk menunggu elixir terisi kembali. Pasukan sanggup ditempatkan disisi manapun pada awal permainan, tetapi apabila Anda mengambil dan menurunkan pasukan tentara disisi paling dekat juga sanggup anda gunakan sebagai support. Ini semua perihal taktik dan menciptakan jalan untuk mencapai ke Castle musuh.


Berikut ini yaitu video dari Supercell untuk bermain Clash Royale :



Seperti yang Anda lihat dari video di atas. Mantra dikerahkan menyerupai tentara, dan sanggup ditargetkan di mana saja di peta – termasuk benteng musuh. Ini sanggup berkhasiat dikala menyerang. Menjatuhkan beberapa mantra di kastil terdekat untuk mendapat kemenangan.


Setiap pemain akan mengambil gilirannya untuk mengerahkan pasukannya baik itu aksara ofensif atau defensif tergantung dari taktik anda. Ini semua perihal strategi. Memikirkan cara untuk menciptakan galau musuh dan mengalahkan mereka.


Karakter Karu di game Clash Royale


Bagi anda yang sebelumnya bermain game clash of clans maka anda akan cepat dekat untuk mengenali aksara dari si kartu. Kartu aksara Clash Royale gres anda sanggup dapatkan sehabis menang dalam sebuah pertempuran, atau anda juga sanggup membeli sebuah kartu karakter. Pemain sanggup membuka pasukan gres dengan mengakuisisi kartu baru, dan apabila anda mempunyai kartu yang sama sanggup anda gunakan untuk mengupgrade kartu tersebut.


Cara lain untuk mendapat kartu aksara juga sanggup didapatkan dikala membuka sebuah peti harta yang diperoleh dengan memenangkan pertempuran, menghabiskan uang, atau membeli permata untuk mendapat lebih banyak kartu karakter. Game ini gratis dalam arti, pengguna sanggup naik level lebih cepat dengan menghabiskan uang nyata. Kaprikornus jangan harap anda akan sanggup cepat naik level, naik levelnya hampir sama kayak clash of clans, yang memerlukan waktu berbulan bahkan tahunan untuk mencapai level tertinggi.


Update


Clash Royale ini juga terintegrasi dengan fitur Apple 3D Touch, serta menambahkan 14 Bahasa yang akan dirilis di seluruh dunia untuk Versi Android & iOS.


Download Clash Royale Untuk Android


Download Clash Royale Untuk iOS



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Bermain Game Clash Royale"

Posting Komentar