Beli Produk Acer Sanggup Mampu Game Rocket League Gratis, Lho!

Bekerjasama dengan Nvidia GeForce, kali ini Acer mengeluarkan promo game bundle Rocket League secara gratis bagi setiap pembelian produk Acer dengan Nvidia GeForce seri tertentu selama periode 31 Mei sampai 31 Juli 2017.


Buat spAcer yang ingin tau banget dengan game Rocket League, kau sanggup mendapatkan game tersebut secara gratis jikalau membeli produk notebook dan desktop dari Acer yang dibenamkan GeForce Nvidia GTX-1050, GTX-1050Ti, dan GTX-1060.


 Rocket League secara gratis bagi setiap pembelian produk Acer dengan Nvidia GeForce seri  Beli Produk Acer Bisa Dapat Game Rocket League Gratis, Lho!


Bagaimana syarat dan ketentuannya? Baca klarifikasi di bawah ini dengan secama.



  1. SpAcer sanggup d0wnl0ad form (klik di sini untuk d0wnl0ad form) yang harus diisi beserta bukti foto dari invoice pembelian kemudian kirim ke email acer.indonesia@acer.com.

  2. Tanggal di Invoice harus masih dalam masa promo.

  3. Dalam jangka waktu 10 hari, spAcer akan mendapatkan coupon kode yang sanggup ditukarkan di http://www.geforce.com/redeem-instructions


Seperti yang spAcer tahu, Rocket League yaitu game sepak bola namun dengan pemain berwujud mobil. Release semenjak tahun 2016 kemarin, Rocket League ini sudah dimainkan oleh setidaknya 18 juta gamers. Bahkan tahun ini, Rocket League juga berpartisipasi dalam Major League Gaming, yaitu sebuah kompetisi gaming terbesar di dunia.


Nah, untuk spAcer yang memang ingin membeli desktop atau notebook Acer dalam waktu bersahabat ini, kau sanggup menentukan produk yang dibenamkan Nvdia GeForce agar sanggup mendapatkan game Rocket League gratis. Mari bergabung dengan jutaan orang di dunia di game Rocket League!


Baca juga : Yuk Ikutan bulan rahmat Seru Berbagi Hadiah dari Acer!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Beli Produk Acer Sanggup Mampu Game Rocket League Gratis, Lho!"

Posting Komentar