‘Avengers: Infinity War’ Akan Tayang Lebih Awal Di Bulan April

Fans dari Marvel Cinematic Universe akan sanggup menikmati film Avengers berikutnya sedikit lebih cepat dari yang diperkirakan. Hari ini, Marvel Studios mengumumkan bahwa ‘Avengers: Infinity War’ akan tayang lebih awal di bulan April, tepatnya pada 27 April; seminngu sebelum tanggal 4 Mei, tanggal rilis pertamanya. Tanggal tayang ini berlaku untuk semua negara di penjuru dunia.


‘Avengers: Infinity War’ Akan Tayang Lebih Awal di Bulan April


Pengumuman ini tiba dari sebuah percakapan di Twitter. Percakapan ini melibatkan akun resmi Marvel Studios dan Robert Downey, Jr, salah satu pemain drama di film Avengers: Infinity War. Dalam percakapan tersebut, keduanya salaing berlontar pendapat perihal teaser dari film tersebut. Sampai akhirnya, pada selesai percakapan, Marvel Studios mengumumkan bahwa film Avengers berikutnya akan tayang di seluruh penjuru dunia pada tanggal 27 April.














Dari halaman IMDB Infintiy War, tanggal 27 April sudah menjadi tanggal pemutaran perdana film tersebut di Inggris. Pada ahad tersebut, film ini juga dirilis untuk daerah Eropa lainnya. Untuk Indonesia, film Avengers: Infinity War ini akan tayang lebih awal lagi, yaitu pada tanggal 25 April. Secara tradisional, film Marvel memang tayang sedikit lebih awal di Indonesia daripada di AS. Hal ini merupakan suatu kenikmatan yang sanggup dimiliki oleh masyarakat Indonesia sendiri.


Baca juga: Menyoroti dan Menanggapi Trailer Pertama Avengers: Infinity War


Memajukan aktivitas tayang untuk film Infinity War merupakan suatu langkah yang mengejutkan yang diambil oleh Disney, selaku owner dari Marvel Studios yang memproduksi film ini; mengingat film ini merupakan salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2018 ini. Dengan memajukan aktivitas tayangnya di bulan April, Infinity War akan menerima tentangan yang lebih ringan jikalau dibandingkan dengan dikala dirilis pada bulan Mei. Pada bulan April, film yang akan dirilis adalah Animal Crackers, Geostorm, dan I Feel Pretty. Sedangkan pada bulan Mei, ada dua film yang juga dinantikan oleh para penggemar box office; yaitu Deadpool 2 pada tanggal 18 Mei dan Solo: A Star Wars Story pada 25 Mei mendatang.


Berikut sinopsis dari Avengers: Infinity War:


Iron Man, Thor, the Hulk and the rest of the Avengers unite to battle their most powerful enemy yet: the evil Thanos. On a mission to collect all six Infinity Stones, Thanos plans to use the artifacts to inflict his twisted will on reality. The fate of the planet and existence itself has never been more uncertain as everything the Avengers have fought for has led up to this moment.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "‘Avengers: Infinity War’ Akan Tayang Lebih Awal Di Bulan April"

Posting Komentar