✔ Apakah Iphone X Tahan Air? Inilah Kebenaranya.

 Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli iPhone X dan Anda bertanya-tanya apakah itu tahan air.


Untungnya, Anda sanggup menghela nafas lega! Dalam artikel ini, saya akan menjawab pertanyaan: apakah iPhone X tahan air?

Apakah iPhone X Tahan Air?

Ya, iPhone X dirancang untuk tahan air sampai 1 meter atau sekitar 3 kaki .IPhone X mempunyai peringkat IP67, yang berarti bahwa itu benar-benar tahan bubuk dan kedap air saat terendam pada kedalaman 1 meter atau kurang.

Apakah Kerusakan Kecebur Air Digaransikan AppleCare?

Garansi iPhone Anda tidak meliputi kerusakan Karena Air , meskipun iPhone X tahan air. Jaminan untuk iPhone 7 dan 7 Plus, iPhone tahan air pertama, juga tidak meliputi kerusakan Karena Kecebur Air.

iPhone X Rating Tahan Air

Seperti kebanyakan perangkat lain, iPhone dinilai pada daya tahan bubuk dan air mereka memakai Kode IP , juga dikenal sebagai Peringkat Perlindungan Ingress atau Peringkat Perlindungan Internasional. Perangkat yang diberi peringkat dalam skala ini diberi skor 0-6 untuk ketahanan bubuk dan 0-8 untuk ketahanan air.

Saat ini, satu-satunya ponsel cerdas dengan IP68, peringkat keseluruhan terbaik yang sanggup diterima perangkat, ialah Samsung Galaxy S7 dan S8.Namun, Apple berusaha mengejar ketinggalan dengan Samsung dan merilis IP68 yang diberi peringkat iPhone. Baru-baru ini, Apple mengajukan paten di Taiwan untuk apa yang sepertinya menjadi iPhone dengan rating IP68.

IPhone X Tahan Air!

Kami harap artikel ini membantu menjernihkan beberapa pertanyaan Anda wacana apakah iPhone X tahan air atau tidak. Kami berharap sanggup mendengar pendapat Anda wacana iPhone X di bab komentar di bawah ini!



Sumber http://inirifany.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Apakah Iphone X Tahan Air? Inilah Kebenaranya."

Posting Komentar