9 Game Racing Terbaik Di Android Edisi 2018

Para gamers tentunya sudah tidak gila lagi dengan genre game yang satu ini, yaitu game racing atau game balapan. Game racing merupakan game yang sering dimainkan oleh kebanyakan gamers, baik bermain secara casual maupun professional. Salah satu referensi game racing yang sudah terkenal yakni game dari franchise Asphalt dan Need for Speed. Namun, selain dari game-game tersebut, masih banyak game lainnya yang juga menarik dan sanggup menghadirkan keseruan yang sama. Maka dari itu, artikel ini akan membahas beberapa game racing terbaik di Android, baik itu yang sanggup dimainkan secara offline maupun online dengan mode multiplayer.


9 Game Racing Terbaik di Android Edisi 2018


1. Real Racing 3


Real Racing 3 merupakan edisi ketiga dalam franchise Real Racing yang dirilis oleh EA Games. Game racing ini merupakan salah satu game racing terbaik di Android yang berbasis simulasi dengan pengalaman permainan yang realistis. Grafisnya yang memukau, serta tekstur yang sangat men-detail, benar-benar menjadi nilai jual dari game racing ini.


Para gamers tentunya sudah tidak gila lagi dengan genre game yang satu ini 9 Game Racing Terbaik di Android Edisi 2018
Credit: ELECTRONIC ARTS / Google Play Store

Selain itu, game ini sudah dilengkapi dengan trek yang ada di dunia nyata, merek kendaraan beroda empat yang ada di dunia nyata, cara bekerja suatu kendaraan beroda empat yang sama dengan di dunia nyata, dsb. Sedangkan untuk kontrol, pengguna mempunyai dua pilihan, yaitu kontrol tilting, pilihan kontrol steering yang ditampilkan di layar.


Namun, Real Racing 3 juga mempunyai sedikit kekurangan. Berbeda dengan edisi sebelumnya di mana EA memakai model satu kali pembelian, game ini dirilis dengan seni administrasi freemium. Jadi, ada beberapa pembelian di dalam game yang katakanlah harus dilakukan untuk benar-benar sepenuhnya menikmati game ini.


Sebagai contoh, sesudah mendapat uang dan poin dalam game, pengguna harus menunggu berjam-jam untuk menambah upgrade gres atau membeli kendaraan beroda empat baru. Selain itu, ada juga bab di mana pengguna tidak bisa balapan dengan kendaraan beroda empat tertentu hingga kiprah pemeliharaan dari kendaraan beroda empat tersebut selesai. Semua waktu tersebut sanggup dihilangkan dengan membeli beberapa item di dalam game. Bagus atau tidaknya, hal ini tergolong relative. Di sisi baiknya, pengguna tidak sanggup bermain game terus-terusan, dan di sisi tidak baiknya, pengguna juga tidak sanggup bermain game terus-terusan. Terlepas dari semua itu, segala sesuatu perihal game racing ini sanggup dikatakan sempurna.


2. CSR Racing 2


CSR Racing 2 merupakan salah satu game racing terbaik di Android yang kurang mendapat perhatian. Tidak ibarat game racing lainnya, CSR Racing 2 yakni game racing dengan mode drag. Bagi yang tidak familiar dengan game mode ini, drag-racing melibatkan track yang lurus dan kontrol pada gigi kendaraan beroda empat pengguna. Tujuan dalam game mode drag-racing yakni untuk mendapat perubahan gigi yang sempurna. Dengan kata lain, menggeser gigi kendaraan beroda empat pada waktu yang tepat akan sangat membantu pengguna dalam memainkan dan memenangkan game ini.


Para gamers tentunya sudah tidak gila lagi dengan genre game yang satu ini 9 Game Racing Terbaik di Android Edisi 2018
Credit: NaturalMotionGames Ltd / Google Play Store

Bagian terbaik perihal game yakni kustomisasi terhadap kendaraan beroda empat yang ditawarkan. Dari upgrade nitro, tekanan ban, rasio roda gigi, hingga banyak sekali decal dan cat mobil, CSR Racing 2 mempunyai segala jenis tweak untuk kendaraan beroda empat yang ingin dipilih pengguna. Untuk melaksanakan upgrade tersebut, pengguna sanggup memakai uang dalam game yang akan didapatkan sesudah memenangkan balapan.


Selain itu, CSR Racing 2 juga mempunyai mode Real-time Street Racing, yang merupakan mode multiplayer di mana pengguna sanggup bersaing dengan gamers lainnya dari penjuru dunia.


Artikel terkait: Honor Play Dirancang untuk Gamers dengan GPU Turbo


3. Asphalt 9: Legends


Jika nitro dan supercars merupakan hal pertama yang menjadi daya tarik pengguna, maka Asphalt 9: Legends yakni pilihan game racing yang tepat. Game racing ini telah menjadi salah satu game racing terbaik di Android, dan juga yang paling populer. Selain itu, game ini juga mempunyai visual yang menakjubkan, di mana efek HDR yang dimilikinya akan memanjakan mata penggunanya.


Para gamers tentunya sudah tidak gila lagi dengan genre game yang satu ini 9 Game Racing Terbaik di Android Edisi 2018
Credit: Gameloft / Google Play Store

Asphalt 9: Legends mempunyai Touch-Drive sebagai opsi kontrol default. Pada dasarnya, kontrol ini memungkinkan pengguna bermain game dengan hanya mengetuk beberapa tombol di layar. Namun, bila tidak terbiasa dengan Touch-Drive, pengguna juga sanggup menentukan opsi kontrol steering manual yang tersedia dalam opsi kontrol.


Memenangkan suatu balapan di Asphalt 9 memberi pengguna hadiah blueprints untuk mengklaim kendaraan beroda empat gres dan membuka konten embel-embel ibarat mode Multiplayer, program eksklusif, dan klub. Pengguna juga sanggup melaksanakan balapan melawan hingga 7 pemain sekaligus dalam mode multiplayer online. Selain itu, game ini juga mempunyai banyak mode menarik yang bisa dimainkan untuk mengurangi rasa jenuh terhadap mode game yang biasa dimainkan.


4. Need For Speed: No Limits


Selain Real Racing 3, game racing lainnya yang juga dirilis oleh EA Games yakni Need for Speed: No Limits. Nilai jual utama dari game ini yakni grafik dengan detail yang menakjubkan yang akan menciptakan pengguna terpesona. Sebagai contoh, semua trek balapan yang ada di game ini telah disempurnakan dengan detail yang cukup nyata. Sentuhan dari EA ini akan menciptakan pengguna ibarat bermain sebuah game racing di console.


Para gamers tentunya sudah tidak gila lagi dengan genre game yang satu ini 9 Game Racing Terbaik di Android Edisi 2018
Credit: ELECTRONIC ARTS / Google Play Store

Need for Speed: No Limits juga mempunyai pilihan trek yang pendek. Di trek yang pendek, diharapkan waktu maksimal 40 detik untuk menuntaskan balapannya. Selain itu, ibarat kebanyakan game racing lainnya, dongeng atau story yang harus ditamatkan sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengalahkan lebih dari 100 bos yang telah ditentukan satu per satu. Namun, balapan dengan sambil dikejar polisi, menabrak penghalang jalan, dan grafis yang sangat realistis menciptakan game ini mempunyai daya tarik sendiri yang membedakannya dengan game racing lainnya.


Sementara itu, ada juga hal yang tidak akan disukai kebanyakan gamer, yaitu waktu menunggu untuk leveling. Pada awalnya, leveling tidak akan menjadi masalah. Namun, ketika pengguna telah mencapai level yang lebih tinggi, pengalaman bermain akan hingga ke titik di mana pengguna harus menunggu untuk leveling. Di Need for Speed: No Limits, leveling sangat dibutuhkan untuk melaksanakan upgrade mobil, membuka bos baru, dsb. Jika tidak suka menunggu, ibarat biasa, pengguna sanggup melaksanakan pembelian dalam permainan untuk memperpendek atau menghilangkan waktu menunggu tersebut.


5. Mad Skills Motocross 2


Mad Skills Motocross selalu menjadi pilihan pertama ketika ingin bermain game racing di Android yang memakai sepeda motor. Sekarang juga telah ada versi terbarunya, yaitu Mad Skills Motocross 2. Game ini mempunyai grafik 2-D dan detail pada objek latar belakang yang menakjubkan.


Para gamers tentunya sudah tidak gila lagi dengan genre game yang satu ini 9 Game Racing Terbaik di Android Edisi 2018
Credit: Turborilla / Google Play Store

Dalam game racing Android ini, kemampuan pengguna untuk mengendalikan kendaraan akan lebih penting daripada kecepatan yang dicapai. Mad Skills Motocross mempunyai tombol rem dan tombol gas di sebelah kiri, dan tombol untuk bergaya di sebelah kanan. Jenis gaya dan pendaratan yang tepat dan sesuai akan membantu pengguna mendapat kecepatan berkendara yang lebih baik.


Mode carrier di dalam game ini terbagi atas banyak level kesulitan ibarat Pemula, Pakar, Master, dll. Untuk membuka kunci setiap setiap level, pengguna harus menuntaskan semua tantangan dari level sebelumnya. Perlu diingat, kemenangan akan terus menjadi sulit di setiap level dalam game racing ini, sehingga sulit bagi pengguna untuk naik ke level berikutnya.


6. CarX Drift Racing


Game racing terbaik di Android lainnya yakni CarX Drift Racing. Game ini yakni salah satu game racing dengan mode drift yang paling terkenal di Android. Meskipun hanya membutuhkan ruang penyimpanan kurang dari 500MB, game ini mempunyai grafis yang sangat bagus.


Para gamers tentunya sudah tidak gila lagi dengan genre game yang satu ini 9 Game Racing Terbaik di Android Edisi 2018
Credit: CarX Technologies / Google Play Store

Game racing ini intinya yakni game simulator kendaraan beroda empat di mana pengguna akan ditantang untuk melaksanakan drift di trek yang melengkung. Semakin banyak pengguna melaksanakan drift, semakin banyak juga skor yang dikumpulkan. Uang dalam game yang didapat sanggup dipakai untuk mengupgrade kendaraan beroda empat balap pengguna.


Selain mode drift, game bergaya simulasi ini juga mempunyai mode trek lainnya ibarat Time Track, Training, dan Multiplayer. Game ini juga tidak mempunyai mode untuk melawan komputer untuk balapan. Jadi, semua balapan dilakukan online. Namun, pengguna sanggup bersaing dengan Ghost yang menampilkan catatan terbaik pengguna dari balapan sebelumnya.


Dibandingkan dengan game balap kendaraan beroda empat lainnya, CarX Drift Racing mempunyai kontrol yang cukup sulit. Namun, semua itu bekerjsama tergantung pada keterampilan mengemudi pengguna. Ada tiga pilihan kontrol kemudi, yaitu kontrol tilting, floating steering wheels, dan touch steering. Selain itu, pengguna juga sanggup mengaktifkan fitur Hand Breaking dan Gear Shifting untuk memudahkan kontrol kemudi kendaraan beroda empat pengguna.


7. Horizen Chase – World Tour


Horizen Chase – World Tour akan membawa pengguna untuk bernostalgia. Terinspirasi dari game tahun 80-an dan 90-an ibarat Out Run, Lotus Turbo Challenge, Top Gear (SNES), Rush; game ini menyuguhkan pengalaman bermain dan atmosfer dari game racing dari jaman lalu. Maka dari itu, nilai jual nostalgia dari game 2-D ini membuatnya salah satu game racing terbaik di Android untuk dikala ini.


Para gamers tentunya sudah tidak gila lagi dengan genre game yang satu ini 9 Game Racing Terbaik di Android Edisi 2018
Credit: Aquiris Game Studio S.A / Google Play Store

Untuk kontrol, pengguna hanya disiguhkan kemudi, rem, gas, dan nitro. Pengguna juga sanggup mengumpulkan token yang ada di trek balapan untuk mendapat skor yang lebih banyak. Memenangkan balapan juga akan membantu pengguna membuka 21 kendaraan beroda empat dan 91 trek yang belum ditemukan.


Selain itu, ibarat yang sudah ditulis di atas, bab terbaik dari game ini yakni pengalaman permainan yang diberikan kepada pengguna. Terlepas dari grafik 16-bit yang memukau, musik di dalam game dari Barry Leitch benar-benar akan menciptakan pengguna kembala ke masa lalu. Namun, versi gratis dari game ini hanya memungkinkan pengguna memutar trek San Francisco. Pengguna diharuskan untuk melaksanakan pembelian di dalam permainan untuk memutar trek lainnya dan membuka peta yang masih terkunci.


Artikel terkait: 5 Emulator Android Terbaik di PC Edisi 2018


8. Riptide GP: Renegade


Game racing terbaik di Android lainnya yakni Riptide GP: Renegade. Game iniberbeda dengan game racing lainnya, di mana kendaraan yang dipakai yakni boat atau semacam jet-ski. Riptide GP: Renegade yakni bab dari franchise Riptide GP, yang dikembangkan oleh Vector Unit. Didukung oleh Vector Engine 4, game ini mempunyai beberapa grafis bergaya arcade yang menakjubkan.


Para gamers tentunya sudah tidak gila lagi dengan genre game yang satu ini 9 Game Racing Terbaik di Android Edisi 2018
Credit: Vector Unit / Google Play Store

Seperti versi Riptide GP sebelumnya, mode balapan yang ada di dalam game ini tetap sama. Pengguna melaksanakan balapan dengan memakai jet-ski, sambil juga bisa ber-atraksi di udara dan menabrak ombak yang menghadang. Selain itu, nitro-booster juga tetap disediakan. Namun, tingkat kesulitan dari game sepertinya telah ditingkatkan.


Riptide GP: Renegade juga mempunyai mode campaign, mode multiplayer online, dan bahkan mode multiplayer lokal di mana pengguna sanggup menentukan untuk bermain dengan empat pemain melalui layar terpisah. Ada juga mode Career, Hot Lap, Elimination, dan Freestyle. Tidak ibarat kebanyakan game racing lainnya yang dirilis dengan seni administrasi Freemium, game ini mempunyai opsi pembelian satu kali sebesar IDR140.000 di Google Play Store.


9. FRZ: Free Racing Zero


Game racing terbaik di Android lainnya yakni FRZ Free Racing Zero. Game ini yakni game racing dengan grafik ibarat di komik. Berbeda dengan game racing lainnya, game racing ini memakai mode bird-view untuk pengalaman mengemudi, dan mempunyai desain retro yang akan terasa ibarat mengemudi melalui game di tahun 90-an.


Para gamers tentunya sudah tidak gila lagi dengan genre game yang satu ini 9 Game Racing Terbaik di Android Edisi 2018
Credit: SixMinute Studios / Google Play Store

Game racing ini dimainkan melalui banyaknya rintangan yang harus dihadapi. Namun, rintangan yang paling tinggi yakni trek balap itu sendiri, di mana trek tersebut mempunyai lekukan yang tajam, dan jalur yang kasar. Sedangkan untuk kontrol, pengguna hanya perlu melaksanakan kemudi ke kiri dan ke kanan.


Ada juga mata uang di dalam game yang sanggup dipakai pengguna untuk melaksanakan upgrade kendaraan dan yang lainnya. Pengguna juga sanggup melihat kompetisi leader board untuk mengetahui peringkat pengguna di dalam game ini. Selain itu, pengguna juga sanggup melaksanakan balapan dengan pengguna lainnya.


Catatan: daftar di atas merupakan kompilasi dari game racing terbaik di Android. Pengguna sanggup memainkan salah satu atau lebih sesuai dengan selera dan kebutuhan.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "9 Game Racing Terbaik Di Android Edisi 2018"

Posting Komentar