√ 5 Tips Cara Jualan Di Facebook Agar Tetap Laku Meski Gratis

 Tips Cara Jualan Di Facebook Biar Tetap Laris Meski Gratis √ 5 Tips Cara Jualan Di Facebook Biar Tetap Laris Meski Gratis

Buat kau yang gres pertama kali mencoba peruntungan di bisnis online, wajib simak 5 cara jualan di Facebook biar produkmu laku elok dengan promosi gratis


Cara jualan di Facebook kini ini bisa kamu coba untuk menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Siapa sih di zaman milenial ini yang tidak paham dengan media umum gratis ciptaan Mark Zeckemberg tersebut.


Hampir setiap orang, bau tanah maupun muda pastinya sudah mempunyai akun di Facebook. Hadirnya Facebook kolam pedang bermata dua untuk penggunanya, terutama di zaman yang serba canggih ibarat kini ini. Bila kita tidak arif memanfaatkan kehadiran Facebook dengan bijak maka akan merugikan kita.


Tentu kita harus bijak dalam memakai aneka macam macam media umum khususnya Facebook. Pasalnya kalau kita kelola dengan baik, kita dapat mendapat banyak uang dari Facebook.


5 Tips Cara Jualan Di Facebook Biar Tetap Laris Meski Gratis


Mau tahu caranya? Di bawah ini akan kita kupas cara jualan di Facebook biar produkmu laku manis. Yuk segera disimak.


1. Coba buatlah Fanpage biar kau dapat promosikan toko onlinemu secara gratisan di Facebook


Pada dasarnya Facebok menjadi media promosi gratis, jadi manfaatkan halaman di Facebook untuk mengelola jualanmu. Kamu dapat menciptakan fanpage untuk toko onlinemu dan mengundang sebanyak mungkin teman-teman Facebookmu untuk menyukai halamanmu tersebut. Semakin banyak yang menyukai fanpagemu tentu akan semakin gampang kau menjangkau pengguna Facebook dalam memperkenalkan toko onlinemu.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



2. Lengkapi detail profil toko onlinemu di Fanpagemu


Buatlah orang lain percaya bahwa berbelanja melalui toko onlinemu aman, salah satu langkahnya ialah berikan informasi detail pada halaman fanpagemu. Informasi yang benar akan menciptakan orang lain percaya dengan fanpage yang kau didirikan. Informasi yang dapat ditampilkan mencakup fanpage tersebut wacana apa, nomor yang dapat dihubungi, dan lain sebagainya.


3. Upload produk secara terjadwal dan berikan diskon di hari khusus, untuk menarik minat konsumen


Setelah fanpagemu jadi, upload produkmu secara terjadwal biar penyuka dari fanpagemu mengetahui produk apa saja yang kau jual. Selain itu kau juga harus terlihat aktif dalam mengelola fanpagemu sehingga orang akan berpikiran bahwa toko online milikmu masih tetap berjalan. Tanggapi setiap komentar dan pertanyaan secepat dan seramah mungkin. Pelayanan yang ramah akan menciptakan pengguna Facebook bahagia berbelanja di toko onlinemu.


Langkah selanjutnya untuk menarik minat pembeli ialah menunjukkan diskon khusus di hari-hari tertentu. Orang cenderung akan suka kalau suatu produk sedang masa diskon ataupun promosi. Sehingga langkah ini dapat jadi akan menciptakan banyak penyukamu berbelanja di fanspage yang kau dirikan. Berilah batas waktu tenggang untuk pinjaman diskon tersebut sehingga orang akan segera terpacu untuk membeli produk di toko onlinemu sebelum masa diskon berakhir.


4. Promosikan produkmu di beberapa grup jual-beli yang ada di Facebook


Grup komunitas di Facebook tentu banyak sekali dan salah satunya niscaya ada grup yang dikhususkan untuk menjual barang-barang baik dalam kondisi gres maupun bekas di daerahmu. Nah, manfaatkan grup tersebut untuk memasarkan produkmu sehingga orang lain dapat mengetahui toko onlinemu. Kamu harus memastikan bahwa grup tersebut memang dikhususkan untuk berjualan sehingga kau tidak perlu meminta izin admin grup untuk memposting iklan jualanmu. Jika salah masuk grup tanpa ijin, dapat saja kau diblokir oleh admin grup kalau memposting diluar dari bahasan grup mereka.


Setelah ada yang tertarik dengan iklanmu, ajak ketemuan eksklusif untuk melaksanakan transaksi. Ini dimaksudkan biar pengguna Facebook lebih yakin bahwa iklanmu bukanlah akun penipuan. Akan tetapi misal ia berada diluar kota tawarkan jasa pengiriman yang lebih memudahkan transaksi penjualannya. Berikan pelangganmu testimoni biar percaya dengan toko onlinemu dan tanpa ragu berbelanja di toko onlinemu.


5. Buatlah aktivitas give away untuk menambah jumlah like di Fanpage Facebook


Selain menunjukkan diskon, langkah yang dapat dilakukan ialah mengadakan aktivitas “give away”, atau yang biasa dikenal dengan menunjukkan produk jualanmu dengan cuma-cuma asalkan mereka melaksanakan beberapa syarat dari pinjaman give away tersebut. Tujuan give away bersama-sama ialah untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan pengikut. Saat satu pengguna Facebook mengikuti give away tentu ia akan memberitahu pengguna Facebook lainnya untuk mengikuti give away tersebut.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Sehingga akan semakin banyak yang mengetahui toko onlinemu. Di sisi pengguna, give away merupakan hal yang menarik alasannya ialah kita akan mendapat produk gratis hanya dengan mengikuti langkah-langkah dari pinjaman give away tersebut. Siapa sih di zaman kini ini yang tidak mau memperolah produk gratis hanya dengan melakukan  beberapa menit langkah saja. Pemberian give away ini juga sangat mengundang antusiasme pengguna Facebook lainnya.


Nah, itulah 5 cara jualan di Facebook yang dapat kau lakukan untuk toko onlinemu, terlebih kau gres pertama kali mencoba peruntungan didunia bisnis online. Tentunya hal tersebut akan sangat bermanfaat untuk mempromosikan toko onlinemu bukan. Yuk segera ikuti lima langkah memulai bisnis online gratis tanpa modal ini. Praktis kok!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ 5 Tips Cara Jualan Di Facebook Agar Tetap Laku Meski Gratis"

Posting Komentar