√ 5 Kunci Promosi Dengan Facebook Ads Untuk Pelaku Ukm, Coba Buktikan!

 Kunci Promosi Dengan Facebook Ads Untuk Pelaku UKM √ 5 Kunci Promosi Dengan Facebook Ads Untuk Pelaku UKM, Coba Buktikan!

Konten iklan yang menarik dan bisa mewakili produk asli, jadi penggalan penting yang perlu diperhatikan pelaku UKM ketika mempromosikan produk di Facebook Ads.


Ada banyak cara promosi di Facebook yang bisa dicoba pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk memasarkan produk di pasar online. Misalnya pelaku UKM menciptakan akun Facebook dan memperkenalkan hasil-hasil produk UKM di akun Facebook tersebut. Semakin banyak pertemanan yang dimiliki di Facebook tentu produk tersebut semakin dikenal masyarakat dan dari sinilah transansaksi penjualan bisa terjadi.


Selain itu kau juga bisa memakai jasa iklan dari Facebook lho atau Facebook advertising, yang dikenal dengan Facebook Ads. 


Apa itu Facebook Ads?


Yang dimaksud Facebook Ads yaitu iklan di Facebook yang akan menciptakan produk UKM semakin dikenali masyarakat luas. Fitur ini menciptakan jangkauan promosi produk khususnya hasil UKM bisa semakin meluas. Penggunaan fitur ini juga sangat mudah, tetapi kau yang ingin memakai fitur ini juga perlu berguru lho.


Yang pasti, kau perlu mengetahui kriteria-kriteria yang baik ketika promosi di Facebook. Berikut ini ada 5 cara promosi di Facebook Ads yang perlu kau tahu :

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



1. Tentukan Siapa Saja Target Dari Produk Yang Ingin Kamu Sasar


Hal ini sangat penting untuk dilakukan, mengingat kesalahan dalam pembuatan iklan sebab tidak sesuai dengan sasaran akan menciptakan pengguna Facebook enggan membuka iklan yang kita pasang di Facebook. Sebaiknya kita sesuaikan gaya bahasa dan tampilan iklan kita dengan pengguna ataupun orang yang mungkin sering mencari info wacana produk tersebut. Iklan yang sempurna sasaran tentu akan lebih efisien dan bisa mendatangkan banyak keuntungan.


2. Atur Jam Keluar Iklan


Perlu sekali mengatur timing iklan facebook ads semoga tampil di halaman Facebook dengan ketepatan waktu pengguna facebook paling banyak diakses. Gunakan jam-jam yang memungkinkan semua orang mengakses iklan contohnya jam istirahat ataupun sepulang kerja sebab kebanyakan orang akan menghilangkan kepenatan mereka dengan membuka media umum yang mereka miliki, tak terkecuali pengguna Facebook.


Jangan set iklan facebook dijam-jam ketika orang sedang sibuk-sibuknya bekerja dan juga ketika orang sedang tidur sebab akan menciptakan iklan tidak banyak diakses oleh pengguna Facebook. Mengingat pentingnya timing iklan tentu kau harus melaksanakan survei yang matang wacana kapan sebaiknya iklan kau tayang di halaman Facebook.


3. Gunakan Tampilan Iklan Yang Menarik


Iklan di Facebook yang notabene hanya berupa gambar dan teks, tentu menjadi kiprah yang sangat penting untuk menjadikannya menarik dimata pengguna Facebook. Buatlah tampilah iklan Facebook semenarik mungkin semoga bisa dan mengundang rasa ingin tahu pengguna Facebook untuk membuka iklan anda. Tampilan menarik bisa kau upayakan dengan mengedit foto ataupun memakai fitur-fitur yang tersedia di Facebook.


Tampilan iklan yang menarik tentu akan menciptakan pengguna Facebook tidak segan-segan mengahabiskan sedikit waktunya untuk membuka iklan yang kau pasang di Facebook. Oleh sebab itu, tuangkanlah segala kreativitas yang kau miliki pada iklanmu.


4. Tautkan Orang Yang Berada di Fanpage Sebagai Jangkauan Iklanmu


Hubungkan antara fanpagemu dengan iklanmu di laman facebook, hal ini akan membantumu meningkatkan trafik pengaksesan iklan yang kau pasang di halaman Facebook oleh penggguna Facebook.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



5. Tampilkan Keunikan Produkmu Dalam Iklan Yang Kamu Buat


Kemas produkmu sekreatif mungkin dan tonjolkan keistimewaan produk yang kau jual dibandingkan produk yang telah ada sebelumnya. Nilai keistimewaan tersebut bisa bermacam-macam variasinya contohnya produkmu merupakan produk lokal yang bisa kau temui didaerahmu saja, manfaat dari produkmu tidak bisa kau temukan di produk lain, dan lain sebagainya. Keunikan dari suatu produk biasanya akan mengundang minat pengguna Facebook untuk melihat iklanmu dan siapa tahu memancing hasratnya juga untuk membeli produkmu.


Setelah kau sudah mantap memakai iklan Facebook ads, kau harus mengelolanya dengan sebaik mungkin semoga laba bisa segera kau dapatkan dari beriklan di Facebook. Ingat, konten iklan yang menarik dan bisa mewakili produk asli, juga menjadi penggalan dari cara mempromosikan produk di Facebook.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ 5 Kunci Promosi Dengan Facebook Ads Untuk Pelaku Ukm, Coba Buktikan!"

Posting Komentar