√ 5 Ilham Bisnis Kudapan Modal Di Bawah 100 Ribu, Omzetnya Tidak Mengecewakan Pedas!

 nggak sanggup dipisahkan dari kebiasaan masyarakat kita √ 5 Ide Bisnis Camilan Modal di Bawah 100 Ribu, Omzetnya Lumayan Pedas!Emang kebiasan ngemil nggak sanggup dipisahkan dari kebiasaan masyarakat kita. Entah sedang sibuk kerja di depan layar komputer, duduk santai sambil nonton televisi, niscaya selalu ada masakan ringan yang jadi teman setia. Makara nggak salah jikalau hingga ketika ini bisnis kudapan peluangnya masih sangat besar. Apalagi aneka macam kudapan pedas yang kini ini lagi hits digandrungi kalangan generasi milenial.


Selain keranjingan teknologi, konsumen di jaman milenial juga senang nyemil aneka macam kudapan pedas. Nah, daripada hanya sanggup sekedar jadi penikmat kudapan pedas, kenapa kau nggak coba ikutan terjun di bisnis kudapan pedas? Modalnya nggak besar kok, dengan uang kurang dari Rp 100 ribu saja kau sudah sanggup jualan kudapan pedas.


Ini 5 inspirasi bisnis kudapan pedas dengan modal Rp 100 ribu!


1. Trend makaroni pedas sanggup kau manfaatkan untuk sanggup uang pelengkap setiap bulan.


Setelah sebelumnya keripik setan mendominasi pasar bisnis kudapan di tahun lalu, kini ini makaroni pedas juga mengikuti jejak kesuksesan keripik pedas. Kalau kau kesulitan menciptakan sendiri makaroni pedas, kau sanggup membeli kudapan makaroni pedas dalam kemasan curah dan mengemasnya lagi menjadi ukuran-ukuran yang lebih kecil yang sanggup dijual dengan harga lima ribu rupiah. Jangan salah, meski terlihat sepele tapi laba yang didapat sanggup sekitar 100%, modal sekilo makaroni pedas sekitar Rp 50.000,- sanggup kau bungkus menjadi 20 kemasan kecil. Berapa omset yang kau dapat? Rp 100 ribu dengan profit dua kali lipat modal awal.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



2. Cimol rasa ternyata peminatnya dari segala usia


Camilan yang satu ini tolong-menolong hampir menyerupai cireng, tapi bentuknya bundar kecil-kecil dan umumnya dijual dengan bumbu tabur aneka rasa. Pilihan rasa yang ditawarkan juga sangat beragam, dari mulai rasa balado, BBQ, seaweed, sapi panggang, keju, jagung bakar, dan lain sebagainya. Sama menyerupai kudapan makaroni pedas, biasanya sebungkus cimol rasa dijual sekitar Rp 5.000,- per bungkus.


3. Basreng alias bakso goreng pedas untungnya juga renyah dikantong


Kalau biasanya bakso goreng kita nikmati bersama semangkok bakso, dengan sentuhan bubuk cabai kering kini keripik bakso goreng juga jadi kudapan yang diminati konsumen milenial. Bahkan kini ini di sosial media sudah banyak penjual basreng yang mengemas produknya dengan banyak sekali merek. Bahkan harga jualnya cukup tinggi mulai dari ribuan hingga puluhan ribu per bungkus.


4. Jajanan jadul mie lidi pedas kini kembali hits lho, ini sanggup kau coba juga jadi peluang bisnis camilan!


Berbeda dengan kudapan lainnya, mie lidi pedas ini dijual dengan harga sangat murah Rp 1.000 hingga Rp 2.000 per bungkusnya. Tapi jangan salah, laba yang didapat cukup menggiurkan. Karena kini ini permintaannya cukup besar, apalagi varian rasa yang dijual juga semakin bermacam-macam tidak hanya mie lidi pedas saja.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



5. Keripik ceker pedas, makin tinggi level pedasnya makin besar laba yang didapat.


Yang unik ini, kini ini ternyata ceker ayam sanggup diproduksi jadi keripik. Nah, yang tambah unik lagi, keripik ceker ayam ini kini mulai dikreasikan jadi keripik ceker pedas yang bikin konsumen ketagihan. Omset bisnis kudapan ceker pedas ini tak main-main, sebungkus sanggup dijual puluhan ribu rupiah.


Jadi, masih mau bilang memulai perjuangan butuh modal besar? Dengan modal kurang dari Rp 100 ribu saja kau sudah sanggup mulai bisnis kudapan yang manfaatnya sepedas rasanya. Selamat mencoba!




Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ 5 Ilham Bisnis Kudapan Modal Di Bawah 100 Ribu, Omzetnya Tidak Mengecewakan Pedas!"

Posting Komentar