4 Acara Ini Bikin Ramadan Mengasyikkan

Tak terasa, sekarang sudah mulai memasuki bulan Ramadan. Di bulan Ramadan, aktivitas rutin tetap dilakukan menyerupai biasa, contohnya bekerja dan berbisnis. Bagi pekerja atau pebisnis, rutinitas tersebut terkadang membosankan, apalagi ketika memasuki bulan Ramadan. Kamu salah satunya ? Jika dijalani dengan penuh keikhlasan, rutinitas tersebut akan cepat terselesaikan dan puasa di bulan bulan berkat tidak terasa berat. Beragam aktivitas dilakukan sambil menunggu waktu berbuka (ngabuburit).


Di suatu perusahaan, terutama yang bergerak di industri kreatif membolehkan para karyawannya melaksanakan hal lain selain pekerjaan kantor selama bulan Ramadan. Tentunya pekerjaan tersebut harus diselesaikan terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan kejenuhan para karyawannya ketika melaksanakan kiprah harian. Adapun aktivitas yang sanggup kau lakukan supaya puasa di bulan Ramadhan semakin mengasyikkan, menyerupai berikut ini.


Baca juga: 5 Tips Meningkatkan Produktivitas dengan Media Sosial



  1. Olahraga yang tepat


Meskipun sedang menjalani puasa Ramadan,  tidak ada alasan bagi seseorang untuk malas berolahraga. Olahraga justru menciptakan tubuh kau menjadi segar dan lebih semangat ketika menjalankan puasa. Lakukanlah olahraga ringan di bulan bulan berkat secara rutin. Pilih olahraga yang sempurna ketika menjalankan puasa, tentunya jangan olahraga berat yang sanggup menguras energi. Jika olahraga yang kau pilih terlalu berat selama puasa, bukan kesejukan yang kau dapatkan, melainkan tubuh bertambah lemas.


Kamu sanggup menentukan olahraga ringan menyerupai senam kecil, yoga, pilates dan lainnya. Berolahragalah secara rutin di pagi hari sebelum berangkat kerja. Selain itu, Kamu sanggup melaksanakan olahraga ringan di ketika jam istirahat. Dengan olahraga yang tepat, kau akan tetap semangat dalam menjalankan aktivitas rutin di bulan Ramadhan.


 sekarang sudah mulai memasuki bulan bulan berkat 4 Kegiatan Ini Bikin bulan berkat Mengasyikkan



  1. Hangout bersama teman-teman


Sambil menunggu waktu berbuka puasa, ada baiknya kau meluangkan waktu untuk berkumpul bersama teman-teman  sembari menunggu waktu berbuka. Kamu juga sanggup mencari masakan atau tajil untuk berbuka puasa selepas pulang kerja. Dengan begitu, waktu berpuasa terasa singkat dan mengasyikkan.


 sekarang sudah mulai memasuki bulan bulan berkat 4 Kegiatan Ini Bikin bulan berkat Mengasyikkan


 



  1. Streaming video, musik atau film


Menikmati layanan streaming  menyerupai menonton video, musik dan film terbukti sanggup membunuh kejenuhan ketika bekerja. YouTube masih menjadi layanan streaming terkenal yang selama ini dipakai oleh banyak orang. Kamu sanggup menikmati bermacam-macam konten menarik di YouTube, mulai dari video lucu, video musik, video tutorial atau review, bahkan film. Pada ketika jam istrirahat, kau sanggup menikmati layanan streaming tersebut. Kamu juga sanggup menikmati layanan streaming di ketika semua pekerjaan telah terselesaikan. Di beberapa perusahaan, memperbolehkan karyawannya untuk melaksanakan hal lain menyerupai streaming ketika jam kerja, asalkan semua pekerjaan sanggup terselesaikan.


 sekarang sudah mulai memasuki bulan bulan berkat 4 Kegiatan Ini Bikin bulan berkat Mengasyikkan



  1. Gaming


Selain streaming, gaming menjadi hal yang ampuh dalam membunuh kejenuhan ketika bekerja. Meskipun menyenangkan, namun kau jangan bermain game ketika bekerja. Kamu sanggup bermain game ketika jam istirahat, ataupun ketika jam pulang kerja sambil menunggu waktu berbuka. Dengan begitu, rutinitas tidak terasa membosankan dan Kamu akan tetap semangat ketika menjalani ibadah puasa Ramadhan. Untuk bermain game, tentunya diharapkan perangkat notebook maupun PC dengan spesifikasi tinggi yang sanggup mendukung aktivitas tersebut.


Terlebih lagi, di pasaran ketika ini hadir bermacam-macam perangkat notebook maupun PC yang sanggup mendukung aktivitas gaming. Semua itu terdapat di notebook Acer Aspire VX 15 dan desktop Aspire GX. Acer Aspire VX 15 dan Aspire GX mengusung spesifikasi hkamul untuk aktivitas gaming tersebut. Sektor dapur pacunya, notebook Acer Aspire VX 15 dipersenjatai prosesor Intel Core i7-7700HQ (Kaby Lake) berkecepatan 2,80 GHz yang dilengkapi SDRAM DDR4 dengan kapasitas 16GB yang sanggup ditingkatkan menjadi 32GB. Sedangkan desktop Acer Aspire GX disokong Intel Core i7-7700 dengan kombinasi 1TB dan aksesori SSD sebesar 128 GB.


 sekarang sudah mulai memasuki bulan bulan berkat 4 Kegiatan Ini Bikin bulan berkat Mengasyikkan


Kamu sanggup memainkan bermacam-macam jenis game, bahkan yang berat sekalipun di notebook Acer Aspire VX 15 dan Aspire GX dengan lancar dan bebas kendala berkat pemberian prosesor hkamul dari Intel. Adapun game tersebut diantaranya Tom Clancy’s The Division, Assassin’s Creed Syndicate/Rouge, GTA V, FallOut 4, Rise of The Tomb Riders, BattleField 1 dan game berat lainnya.


“Performa gaming di notebook Acer Aspire VX 15 sangat baik yang ditunjang dengan CPU hkamul dan suhu notebook tetap terkontrol ketika bermain game,” ungkap The Lazy Monday ketika mereview notebook Acer Aspire VX 15 di channel YouTube miliknya.


Baca juga: Tampil Agresif dengan Laptop Gaming Acer Aspire VX 15


Selain untuk gaming prosesor hkamul dari Intel pada Acer Aspire VX 15 dan Aspire GX memungkinkan pekerjaan berat lainnya menyerupai edit video memakai software Vegas, Adobe Premiere, Adobe After Effects dan lainnya. Guna menunjukkan grafis yang memukau ketika bermain game maupun editing video, Acer Aspire VX 15 disematkan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti 4 GB. Sementara Aspire GX dibekali kartu grafis NVIDIA GeForceGTX 1060.


“Untuk desain dan gaming, Acer Aspire VX 15 dibekali layar 15,6 inci   memberikan tampilan yang lebih luas, tajam dan warna yang cerah,” terang The Lazy Monday.


Selain gaming, ketiga aktivitas diatas menyerupai kiprah harian, edit video dan foto serta streaming musik sanggup dinikmati di Acer Aspire VX 15 dan Aspire GX. Kamu sanggup bermain game atau sekedar mengetik dokumen dengan nyaman memakai keyboard Acer Aspire VX 15 yang cukup empuk dan responsif.


“Notebook Acer Aspire VX 15 sangat cocok dipakai untuk gaming dan kebutuhan harian. Keyboardnya sangat empuk dan responsif sehingga nyaman ketika dipakai untuk bermain game dan mengetik dokumen,” ujar The Lazzy Monday.


Untuk kebutuhan streaming, Acer Aspire VX 15 dilengkapi fitur MIMO yang sanggup menunjukkan konektivitas internet yang stabil bahkan cepat. Dengan begitu, kau sanggup menkmati konten video streaming bebas kendala dan lancar.


Baca juga: Beli Produk Acer Bisa Dapat Game Rocket League Gratis, Lho!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "4 Acara Ini Bikin Ramadan Mengasyikkan"

Posting Komentar