Samsung Gantikan Seri Galaxy J Dengan Galaxy A

Samsung mengumumkan ponsel seri Galaxy A akan gantikan seri Galaxy J. Dengan kata lain, produksi dari seri Galaxy J telah dihentikan. Meskipun Samsung tidak menawarkan alasan yang niscaya di balik pengambilan keputusan ini, tampaknya mereka tidak ingin membingungkan pembeli dengan menghapus salah satu katalognya.


Samsung Gantikan Seri Galaxy J dengan Galaxy A


Keputusan untuk menghentikan produksi seri Galaxy J dikonfirmasi melalui sebuah video YouTube yang diunggah di akun Samsung Malaysia. Melalui video tersebut, Samsung juga menampilkan Galaxy A30 dan A50 yang gres saja dirilis. Penerus seri A diiming-imingi akan mempunyai baterai lebih besar, Infinity Display, kamera lebih banyak, dan pemindai sidik jari di layar.



Artikel terkait: Sensor Sidik Jari di Samsung Galaxy S10 Bisa Dikelabui


Samsung telah melaksanakan perombakan katalog mereka semenjak tahun kemudian untuk lebih bersaing di pasar ponsel kelas mid-range. Salah satunya yakni saat Samsung merilis seri Galaxy M, yang merupakan tanggapan Samsung terhadap produsen lain yang memproduksi ponsel mid-range dengan harga rendah dan spesifikasi tinggi. Penambahan katalog ini hasilnya berujung pada pemberhentian seri Galaxy J yang berdasarkan saya kurang diminati pembeli.


Sebelumnya, seri Galaxy J masuk ke jajaran ponsel mid-range Samsung dengan harga yang terjangkau alasannya yakni mempunyai spesifikasi yang rendah dan fitur yang sangat terbatas. Seri Galaxy J yang telah dijual di Indonesia antara lain yakni Galaxy J2, J4, J5, J7, dll. Seri ini memungkinkan mereka yang mempunyai anggaran ‘ketat’ untuk meminang ponsel buatan produsen asal Korea tersebut.


Sebelumnya di tahun ini, Samsung telah merilis beberapa jajaran ponsel seri A lainnya, menyerupai Galaxy A10, Galaxy A20, Galaxy A30, Galaxy A50, Galaxy A70. Samsung juga dikabarkan akan menambahkan Galaxy A60 dan Galaxy A80 pada jajaran tersebut dalam waktu dekat.


Dalam gosip lain, Samsung akan mengumumkan Galaxy A90 hari ini, 10 April 2019. Ponsel ini dikabarkan yakni ponsel pertama Samsung dengan layar Infinity Display yang tidak mempunyai notch. Banyak yang berspekulasi jikalau A90 akan mempunyai kamera model ‘pop-up’ atau model ‘geser.’



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Samsung Gantikan Seri Galaxy J Dengan Galaxy A"

Posting Komentar