No Man’S Sky Segera Miliki Pemberian Vr

No Man’s Sky ialah sebuah game eksplorasi luar angkasa yang dirilis Hello Games 3 tahun lalu. Di tahun pertama semenjak rilis, Hello Games menuai banyak kritik alasannya ialah game ini dianggap kurang siap; hingga kesudahannya mereka merilis mode multiplayer yang berhasil memikat kembali hati para pemain. Beberapa hari yang lalu, untuk menciptakan game ini tampak lebih hidup lagi, mereka mengumumkan akan membawa pertolongan VR, Virtual Reality, ke No Man’s Sky. Mode ini akan tersedia secara gratis dalam update yang akan dirilis pada animo panas tahun ini.


No Man’s Sky Segera Miliki Dukungan VR


Dikutip dari artikel blog mereka, VR di game ini nanti bukanlah sebuah mode yang terpisah, melainkan akan diterapkan di kesuluran game. Dengan kata lain, pengguna akan sanggup memainkan game bergenre sci-fi ini melalui VR; termasuk ketika mengeksplor planet, dan bahkan ketika sedang mengemudikan pesawat luar angkasa. Hello Games ingin memperlihatkan pengguna pengalaman penuh dari VR di No Man’s Sky.



“Dengan menghadirkan pertolongan VR penuh, yang sanggup didapatkan secara gratis, kepada jutaan pemain yang sudah memainkan permainan game ini, No Man’s Sky mungkin akan menjadi game VR yang paling banyak dimiliki ketika dirilis,” kata Sean Murray dari Hello Games.


Artikel terkait: Nintendo Mengumumkan Perangkat VR untuk Switch


Dukungan VR di No Man’s Sky merupakan bab dari update yang diberi judul No Man’s Sky Beyond. Update ini terdiri dari tiga komponen. Komponen pertama ialah No Man’s Sky Online. Komponen ini ditujukan untuk memperlihatkan pengalaman multiplayer yang lebih baik lagi kepada pengguna. Komponen kedua ialah No Man’s Sky Virtual Reality, yang ditujukan untuk memberi pertolongan VR ini. Komponen ketiga masih merupakan misteri, dan akan segera diumumkan oleh Hello Games.


No Man’s Sky VR akan tersedia melalui Steam VR dan PlayStation VR. Pengguna juga sanggup memainkan No Man’s Sky VR memakai headset VR yang sudah tersedia di pasaran, mulai dari PS VR hingga HTC Vive. No Man’s Sky sendiri sanggup dibeli melalui Steam, di mana, ketika artikel ini ditulis, sedang dijual dengan belahan harga 50%, menjadi Rp124.999.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "No Man’S Sky Segera Miliki Pemberian Vr"

Posting Komentar