Jajaran Smart Products/Byoc Acer Di Ifa Berlin 2017

Selalu ada yang gres di ajang Internationale Funkausstellung (IFA) Berlin. Mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat digital, Acer kembali hadir dengan banyak sekali produk terbaru yang secara resmi dipamerkan pada program bergengsi tersebut. Mulai dari kamera 360 sampai perangkat khusus untuk binatang peliharaan, semua dihadirkan secara inovatif dalam jajaran smart products  IOT/BYOC.


IoT (Internet of Things) / BYOC ( Build Your Own Cloud) yaitu perangkat cerdas yang sudah terintegrasi sistem Cloud. Perangkat ini dibentuk untuk memudahkan segala acara sehari-hari pemakainya menjadi lebih mudah dan nyaman. Yuk, simak produk-produk keren apa saja yang diperkenalkan oleh Acer di ajang IFA Berlin 2017 kali ini!


Holo360


Selalu ada yang gres di ajang Internationale Funkausstellung  Jajaran Smart Products/BYOC Acer di IFA Berlin 2017


Nah, bagi yang butuh kamera baru, Acer Holo360 patut untuk kau pertimbangkan. Ditenagai oleh Qualcomm® Connected Camera Platform dan prosesor mobile Qualcomm® SnapdragonTM 625, Acer Holo360 menyediakan solusi all-in-one untuk livestream video 360 derajat. Kamera satu ini juga telah dibekali dengan koneksi LTE dan touchscreen berukuran 3-inci yang sanggup memudahkan kau untuk mengoperasikannya. Acer Holo360 memakai OS Android 7.1 yang memungkinkan kau untuk membuatkan video dan foto 360 derajat eksklusif ke banyak sekali akun media umum kamu. Cocok untuk kau yang suka selfie atau vlogging!


Baca juga: Wow! Acer Memperkenalkan Predator Series Terbaru di IFA Berlin 2017!


Vision360


Selalu ada yang gres di ajang Internationale Funkausstellung  Jajaran Smart Products/BYOC Acer di IFA Berlin 2017


Dengan dua kamera berkualitas tinggi, Acer Vision360 akan melaksanakan coverage di seluruh sisi kendaraan beroda empat kau sehingga pengalaman berkendara pun bisa lebih kondusif dan nyaman. Ketika kendaraan beroda empat kau mengalami benturan dengan objek tertentu dikala sedang berkendara, Acer Vision360 akan eksklusif melaksanakan perekaman yang di dalamnya termasuk koordinasi GPS dikala kejadian berlangsung. Nantinya, hasil rekaman ini tak hanya tersimpan di internal storage, tetapi juga eksklusif ter-upload ke sistem Cloud. Perangkat satu ini juga dilengkapi dengan fitur On-demand Remote Viewing dan Location-tracking sehingga kau tak perlu khawatir dikala memarkirkan kendaraan beroda empat kamu.


Pawbo iPuppyGo


Selalu ada yang gres di ajang Internationale Funkausstellung  Jajaran Smart Products/BYOC Acer di IFA Berlin 2017


Bagi yang belum tahu, Pawbo yakni anak perusahaan dari Acer. Pada ajang IFA Berlin 2017 ini, setidaknya ada tiga produk yang akan diperkenalkan oleh Pawbo. Salah satunya yakni Pawbo iPuppyGo, alat untuk melacak tingkat acara binatang peliharaanmu, mulai dari referensi tidur, mood index, hingga status kesehatannya. Kamu bisa menghubungkan Pawbo iPuppyGo dengan aplikasi yang di-d0wnl0ad pada smartphone melalui Bluetooth. Cukup masukkan warta dasar perihal binatang peliharaan dan kau sudah bisa mulai memantau acara binatang peliharaan kamu. Bagi yang punya anjing, kucing, atau binatang peliharaan lain, kau wajib pakai Pawbo iPuppyGo ini!


Pawbo WagTag


Selalu ada yang gres di ajang Internationale Funkausstellung  Jajaran Smart Products/BYOC Acer di IFA Berlin 2017


Produk kedua yang diperkenalkan oleh Pawbo pada ajang IFA Berlin 2017 yakni Pawbo WagTag. Perangkat ini hampir seolah-olah dengan Pawbo iPuppyGo, tapi Pawbo WagTag hanya ditujukan untuk anjing. Dengan memakai Pawbo WagTag, kau bisa tahu di lokasi keberadaan anjing kamu, baik di dalam atau luar ruangan. Kamu tak perlu lagi khawatir akan kehilangan anjing, deh. Pawbo WagTag mempunyai fitur Dynamic Virtual Leash yang akan memberi peringatan kepada kau jikalau anjing berjalan terlalu jauh. Ada pula fitur Bark Detection yang akan mengirimkan notifikasi jikalau anjing mengeluarkan gonggongan yang tidak biasa.


Pawbo Munch


Selalu ada yang gres di ajang Internationale Funkausstellung  Jajaran Smart Products/BYOC Acer di IFA Berlin 2017


Selain Pawbo iPuppyGo dan Pawbo WagTag, Acer juga akan memperkenalkan produk Pawbo Munch, sebuah sistem treat-dispensing yang bisa dioperasikan dengan remote control atau aplikasi Pawbo Life dari smartphone. Pawbo Munch mempunyai Snack Input Modifier yang memungkinkan kau untuk menentukan tipe dan porsi snack yang pas untuk binatang peliharaan. Tidak hanya itu, Pawbo Munch juga bisa memainkan banyak sekali musik untuk memperlihatkan hiburan kepada binatang peliharaan biar mereka mempunyai kondisi psikis yang baik. Musik juga bisa meningkatkan mood mereka, lho.


Menarik kan, spAcer? Perkembangan teknologi memang sudah seharusnya bisa menjawab kebutuhan masyarakat dari banyak sekali aspek. Melalui jajaran produk IOT dan BYOC di atas, Acer mencoba untuk mewujudkannya. SpAcer, pantau terus situs resmi Acer untuk menerima acara rilis resminya di Indonesia, ya!


SpAcer ketinggalan nonton video live streaming IFA Berlin 2017? Kamu masih bisa nonton di www.acer.com/nextacer ya!


Baca juga: IFA Berlin 2017: Menilik Generasi Baru Swift, Spin,  dan Switch



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Jajaran Smart Products/Byoc Acer Di Ifa Berlin 2017"

Posting Komentar