Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior Modifikasi

Harga Wuling Confero S 2019 – Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia, dan salah satunya yakni “Wuling Confero”. Mobil ini berasal dari China dan gres masuk ke Indonesia pada selesai tahun 2017. Harganya yang murah menciptakan kendaraan beroda empat ini sangat menarik untuk dimiliki. Sayangnya masyrakat Indonesia masih ragu membeli kendaraan beroda empat asal China, alasannya yakni mereka belum mempercayai kualitasnya. Padahal kualitas kendaraan beroda empat Wuling tergolong sangat baik dan dilengkapi bermacam-macam fitur canggih yang memastikan kehebatan kendaraan beroda empat berjenis MPV ini.




Walaupun harga Wuling Confero S dibanderol cukup terjangkau, namun kendaraan beroda empat ini mengatakan fitur yang sangat lengkap dan didukung kenyamanan maksimal yang jarang dimiliki kendaraan beroda empat sekelasnya. Alhasil Wuling Confero S layak dijadikan sebagai kendaraan beroda empat keluarga yang siap diajak jalan-jalan ataupun berlibur. Mobil ini juga mempunyai 3 baris dingklik dengan konfigurasi 7-Seater atau 8-Seater, jadi masbro dapat menyesuaikannya dengan jumlah keluarga. Nah bagi masbro yang tertarik membeli kendaraan beroda empat MPV asal China ini, silahkan simak gosip otomotifo.com berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Wuling Confero S 2019


 Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi

Spesifikasi dan Harga Wuling Confero S

































Interior & Eksterior 


Panjang4493 mm
Lebar1691 mm
Tinggi1715 mm / 1730 mm (With Roof Rail)
Ground Clearance205 mm
Jarak Sumbu Roda2,720 mm
Tangki Bensin42 Liter

Fitur yang lengkap dan harga Wuling Confero S 2019 yang murah menjadi kelebihan kendaraan beroda empat asal China ini. Fiturnya lebih lengkap dibandingkan kendaraan beroda empat MPV sekelasnya yang dibanderol di bawah 200 Juta Rupiah. Lebih hebatnya lagi, Wuling menyediakan varian Confero tanpa pemanis S dengan harga di bawah 150 Juta Rupiah. Alhasil kendaraan beroda empat ini siap bersaing melawan mobil-mobil LCGC yang biasanya minim fitur. Sayangnya kendaraan beroda empat ini hanya tersedia dalam varian manual, jadi untuk kini jangan berharap dapat mendapat Wuling Confero S matic.


Wuling Confero S juga tersedia dalam varian L Type & C Type. Kedua varian Confero S ini mempunyai fitur berbeda-beda. Kita juga dapat mempunyai konfigurasi dingklik ketika membeli kendaraan beroda empat ini, alasannya yakni tersedia varian 8 Seater dan 7 Seater dengan Captain Seats. Sayangnya untuk varian Confero hanya tersedia dalam varian 8 Seaters. Itu artinya kendaraan beroda empat ini mempunyai 3 baris dingklik yang menjadi ciri khas kendaraan beroda empat MPV. Ruang kabinnya juga lega dan akan memanjakan semua penumpangnya dengan kenyamanan maksimal ketika menaikinya.


Gambar Interior Confero S Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi  Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi


Harga Wuling Confero S 2019 yang murah terbukti tidak membatasi fitur kendaraan beroda empat ini. Interior yang glamor dan nyaman menjadi buktinya. Bahkan dingklik bari ke-3 mempunyai legroom yang lega dan dapat kita lipat dengan gampang dengan sekali tarikan untuk menambah ruang bagasi. Semua baris dingklik juga dilengkapi USB Charging, jadi tak perlu rebutan untuk mengisi daya smartphone ataupun gadget yang masbro miliki. Lalu ada pula fitur Tilt Steering Wheel yang memungkinkan kita mengatur posisi kemudi sesuai dengan kenyamanan kita.


Mengisi materi bakar juga menjadi lebih gampang dengna hadirnya fitur Electric Fuel Tank Opener, jadi kita tidak perlu menarik tuas untuk membuka tangki materi bakar. Selain itu, kita dapat membuka beling menggunakan remote untuk mendinginkan suhu ruang kabin sebelu masuk ke dalam mobil murah 100 jutaan ini. Nah bagi masbro yang membeli Wuling Confero S Type L, maka masbro akan mendapat sistem audio video dengan layar sentuh 8 inci yang berpadu dengan dashboard modern yang terlihat glamor serta stylish. Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi  Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi  Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi


Masbro dapat mengatur volume musik dan berpindah lagi melalui setir, dikarenakan telah tersedia fitur Steering Wheel pada Type C dan Type L. Panel meter dan Shift Knob yang dimilikinya juga modern dan mewah. Selain itu, tersedia pula beberpa kawasan penyimpanan yang gampang dijangkau oleh semua penumpang Wuling Confero S. Mobil ini juga mempunyai desain grill yang modern dan bumper yang gagah. Wuling juga menyediakan Roof Rail dan Electric Door Mirror dengan Side Turning Signal untuk Confero S tipe C & L. Tidak ketinggalan fitur Daytime Running Light (DRL) juga dimilikinya.


Wuling Confero S Type C & L memang mempunyai fitur lebih lengkap dan desain eksterior lebih keren dibandingkan Wuling Confer Type standar. Hal ini terlihat dari pemakaian LED Rear Spoiler Lamp dan LED Rear Fog Lamp yang dapat kita jumpai pada Type C & L. Selain itu, Wuling mengatakan side body moulding yang menambah kesan stylish dan kemewahan kendaraan beroda empat ini. Untungnya semua tipe telah dilengkapi Tailgate Spoiler serta Rear Combination Lamp yang menciptakan tampilan belakang Wuling Confero terlihat lebih keren dibandingkan kendaraan beroda empat murah sekelasnya.


 Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi

Review Wuling Confero S













































Spesifikasi Mesin


Tipe Mesin4 Cyl in-Line DOHC, DVVT
Volume Silinder1,485 cc
Kapasitas Tangki80.5 x 97.6
Daya Maksimum107 Hp / 5,800 rpm
Torsi Maksimum142 Nm /(3,800 4,400 rpm)
Bahan BakarGasoline
Sistem Transmisi5 Speed Manual
Sistem PenggerakRear Wheel Drive
Sistem KemudiRack & Pinion, Electric Power Steering (EPS)

Sebanding dengan harga Wuling Confero S 2019, kendaraan beroda empat ini ditenagai mesin 4 Silinder DOHC berkapasitas 1.485cc dan dilengkapi teknologi DVVT. Mesin tersebut menggunakan materi bakar Gasoline atau bensin dengan keluaran tenaga mencapai 107 Horsepower pada putaran mesin 5.800 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya mencapai 142 Nm yang dapat raih pada putaran mesin 3.800 rpm hingga 4.400 rpm. Hanya tersedia satu varian transmisi, yaitu manual 5 percepatan. Kemudian untuk sistem penggeraknya menggunakan Rear Wheel Driver atau penggagas roda belakang.


Agar sistem kemudi lebih ringan dan nyaman, maka Wuling melengkapinya dengan teknologi Electric Power Steering (EPS). Sistem kemudi bertipe Rack & Pinion juga dimilikinya. Lalu konsumsi materi bakarnya mencapai 12.72 km/liter ketika digunakan di dalam kota. Sedangkan untuk berpergian ke luar kota mencapai 15.83 km/liter. Konsumsi materi bakar Wuling Confero S tergolong hemat dan kabarnya dapat berakselerasi dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 14.5 detik. Alhasil motor ini merupakan pilihan paling sempurna bagi masbro yang mencari mobil MPV murah meriah di Indonesia.


 Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi

Fitur Wuling Confero S

































Pengereman dan Kaki-Kaki


Suspensi DepanMcPherson Strut Coil Spring, Independent Suspension
Suspensi BelakangCoil Spring, Semi Independent Suspension
Rem DepanCoil Spring, Semi Independent Suspension
Rem BelakangDisc
Sistem PengeremanTromol / Disc (Type-L)
Ukuran Ban195/60 R15

Beralih ke sektor kaki-kaki, Wuling Confero S menggunakan suspensi depan bertipe McPherson Strut Coil Spring, Independent Suspension. Lalu untuk bab belakang menggunakan suspensi Coil Spring, Semi Independent Suspension. Suspensinya tergolong nyaman dan dapat diandalkan untuk melewati jalanan perkotaan. Selain itu, kendaraan beroda empat ini mempunyai rem cakram pada roda depan dan rem tromol pada roda belakang. Rupanya Wuling Confero S Type L mempunyai sistem pengereman yang berbeda, dikarenakan telah menggunakan rem belakang cakram serta dilengkapi teknologi ABS + EBD.


 Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi  Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi  Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi


Hadirnya teknologi ABS (Anti-Lock Breaking System) akan mencegah ban terkunci ketika pengereman mendadak. Sedangkan teknologi EBD (Electronic Brake Force Distribution) berkhasiat untuk mengoptimalkan gaya pengereman antara roda depan dan belakang, sehingga meningkatkan keselamatan penumpang dan pengendaranya. Tidak hanya itu, Wuling Confero Type L juga dilengkapi sensor depan yang memudahkan pengendaranya memarkir kendaraan. Fitur Rear Parking Camer juga tersedia pada Type L untuk mempermudah parkir mundur.


Harga Wuling Confero S Type L yang lebih mahal dibandingkan Type C membuatnya mempunyai fitur lebih lengkap. Untungnya kedua tipe ini sama-sama mempunyai sensor belakang dan fitur TPMS (Tire Preassure Monitoring System) yang berkhasiat untuk mengatakan gosip mengenai tekanan angin pada ban. Fitur Anti Theet System dan Dual Front SRS Airbag juga dimiliki Type C & L untuk meningkatkan sistem keamanan dan keselamatan kendaraan beroda empat ini. Sayangnya fitur Immoblizer hanya tersedia untuk type L. Nah berbekal semua fitur tersebut, berapakah kiranya harga Wuling Confero S 2019 terbaru ketika ini.


 Ada berbagai kendaraan beroda empat murah di Indonesia Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi

Harga Wuling Confero S














































Daftar Harga Wuling Cortez 2019


Tipe Wuling CortezHarga 
Harga Wuling Confero 1.5Rp 130.800.000
Harga Wuling Confero S 1.5 CRp 152.900.000
Harga Wuling Confero S 1.5 C LuxRp 154.900.000
Harga Wuling Confero S 1.5 C Lux+Rp 155.900.000
Harga Wuling Confero S 1.5 LRp 164.900.000
Harga Wuling Confero S 1.5 L LuxRp 166.900.000
Harga Wuling Confero S 1.5 L Lux+Rp 167.900.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Wuling

Note :



  • Type Lux sudah jok kulit

  • Type Lux+ sudah jok kulit dan Captain seat (7 seat)

  • Informasi Harga Wuling Confero S 2019 di atas yakni harga OTR Jakarta

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu


Seperti yang masbro lihat di atas, harga Wuling Confero S 2019 memang sangat murah. Harga Wuling Confero S di Indonesia dibanderol mulai Rp. 152 Jutaan hingga Rp. 162 Jutaan. Selain itu, tersedia pula Wuling Confero standar yang dibanderol Rp. 130 Jutaan. Type Standar dapat menjadi pilihan utama bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat dengan harga di bawah 150 Juta Rupiah. Menurut kami, lebih baik membeli Confero S Type C atau Type L yang mempunyai fitur lebih lengkap dan didukung kenyamanan maksimal ketika berada di dalam ruang kabinnya. Sayangnya Wuling tidak menyediakan mobil matic murah, alasannya yakni kendaraan beroda empat ini hanya tersedia dalam varian manual.









Gambar Modifikasi Wuling Confero S 

















Kelebihan Wuling Confero S 




  • Memiliki ruang kabin yang luas dan didukung interior yang glamor dan nyaman

  • Tersedia 3 baris dingklik yang membuatnya cocok dijadikan sebagai kendaraan beroda empat keluarga

  • Memiliki fitur Dual SRS Airbag pada tipe C & L yang mengatakan sistem keselamatan lebih baik

  • Untuk tile L telah dilengkapi kamera parkir dan sensor pada bab depan serta belakang

  • Ditenagai mesin 1.5 Liter yang tergolong bertenaga dan mempunyai konsumsi materi bakar yang sangat irit

  • Eksteriornya terlihat modern, stylish, dan elegan

  • Semua baris dingklik dilengkapi fitur USB Charger untuk mengisi daya smartphone

  • Wuling Confero S Type L sudah dilengkapi teknologi ABS dan EBD yang mengoptimalkan sistem pengereman kendaraan beroda empat ini

  • Harga Wuling Confero S dibanderol sangat murah
















Kekurangan Wuling Confero S 




  • Fitur ABS & EBD hanya tersedia untuk tipe tertinggi

  • Belum dilengkapi fitur Hill Start Assist

  • Sistem kemudinya belum mendukung Telescopic Steering, alasannya yakni hanya terbatas pada Tilt Steering

  • Sistem audio video berlayar sentuh hanya tersedia pada tipe L yang dibanderol lebih mahal

  • Wuling hanya menyediakan varian manual


Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez

Setelah melihat ulasan fitur dan spesifikasi Wuling Confero 2019 di atas, pastinya masbro akan tertarik membeli kendaraan beroda empat asal China ini. Yah, Wuling merupakan perusahaan otomotif asal China. Namun teman tidak perlu mencurigai kualitasnya, alasannya yakni Wuling telah memaksimalkan produknya dengan fitur terbaik dan teknologi tercanggih yang siap menciptakan Wuling Confero S menjadi salah satu kendaraan beroda empat keluarga terbaik di Indonesia. Nah demikianlah gosip mengenai spesifikasi dan harga Wuling Confero S 2019. Semoga gosip di atas bermanfaat dan dapat menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Wuling Confero S 2019, Spesifikasi, Interior Modifikasi"

Posting Komentar