Download Lengkap Rpp, Silabus, Prota, Promes Qur'an Hadis Kelas 8 K13 Revisi 2018 Jenjang Mts

 Menghargai dan menghayati pedoman agama yang dianutnya Download Lengkap RPP, Silabus, Prota, Promes QUR'AN HADIS Kelas 8 K13 Revisi 2018 Jenjang MTs

Menghargai dan menghayati pedoman agama yang dianutnya. Menghargai dan menghayati sikap jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya. Memahami pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) menurut rasa ingin tahunya ihwal ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan insiden tampak mata. Mencoba, mengolah, dan menyaji dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah aneh (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori

Remidial
  • Pemberian bimbingan secara khusus dan perorangan bagi penerima didik yang mengalami kesulitan, kalau ada beberapa penerima didikyang tidak mencapai KKM.
  • Pemberian tugas-tugas atau perlakuan (treatment) secara khusus, baik dipandu pribadi oleh guru atau tutor sebaya oleh kelompok yang terlebih dahulu mencapai ketuntasan mencar ilmu (learning mastery) yang sifatnya penyederhanaan dari pelaksanaan pembelajaran.
  • Pemberian tes ulang dengan penyederhanaan.

Pengayaan
Pengayaan dilaksanakan sebagai tindak lanjut analisis hasil penilaian. Pengayaan dilakukan dengan cara penerima didik diminta mencari di internet atau diskusi kelompok untuk membahas bahan komplemen ihwal aturan Mad ‘Iwadh, Mad Layyin dan Mad ‘Aridh Lissukun.

Donwload File

Sumber http://mtsduc.blogspot.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Download Lengkap Rpp, Silabus, Prota, Promes Qur'an Hadis Kelas 8 K13 Revisi 2018 Jenjang Mts"

Posting Komentar