Dari Sobat Menjadi Partner Kerja

Membangun bisnis yang sukses ialah harapan setiap orang. Keinginan ini membuat tak sedikit orang menggandeng sahabat atau keluarga untuk bermitra semoga bisnis sanggup berjalan lancar. Meskipun terasa menyenangkan, menjalankan bisnis dari nol bukanlah mudah. Sebut saja Cotton Ink, Juicy Couture, dan Instagram.


Untuk merintis hal tersebut ada hukum yang harus diterapkan supaya kerja sama ini terjalin dengan baik, spAcer. Empat tips berikut ini sanggup membantumu memulai bisnis bersama sahabat tanpa merusak tali persahabatanmu.


Pilih Sahabat yang Tepat


Memilih sahabat yang cocok ialah kunci sukses usahamu. Sebagai teman, tentu kau sudah saling mengenal huruf satu sama lain. Namun, membangun bisnis bersama mirip diibaratkan mirip menetapkan menikah. Sebelum menyampaikan “saya bersedia”, kau dan sahabat bisnismu harus mempunyai kesamaan visi dan tujuan yang sama dalam berbisnis.


Untuk semakin meyakinkan, ada baiknya kau mengajukan beberapa pertanyaan layaknya menentukan calon pasangan hidup. Di antaranya, bisakah kalian mentolerir hari libur rekan bisnis? Apakah jalinan persahabatamu cukup berpengaruh untuk menghadapi ketidakpastian tantangan gres nanti? Hingga, apa kesudahannya kalau CEO mengundurkan diri?


Membangun bisnis yang sukses ialah harapan setiap orang Dari Sahabat Menjadi Partner Kerja


Baca juga: Saatnya Kamu Menciptakan Inovasi


Bagi Peran dan Tanggung Jawab Secara Spesifik


Jika kau dan temanmu belum pernah bekerja sama, temukan kelebihan diri masing-masing, kemudian cari tahu siapa di antara kalian yang benar-benar bertanggung jawab di bidangnya. Ingat, jangan hanya mengandalkan rasa percaya tanpa mempertimbangkan keahlian yang dimiliki setiap pribadi. Mengetahui kekuatan dan kelemahan tim turut menjadi kunci kesuksesan lainnya.


Jika kau ialah huruf yang suka berteman dan menyukai networking, jadi sangat masuk nalar kalau kau mempunyai kiprah menghadapi klien dan menjadi ‘wajah’ dari perusahaan sebagai CEO. Namun, kalau lebih hebat dalam bidang administrasi dan mengurus transaksi keuangan, kiprah sebagai COO lebih cocok untukmu.


Membangun bisnis yang sukses ialah harapan setiap orang Dari Sahabat Menjadi Partner Kerja


Komitmen untuk Berkomunikasi di Awal dan Selalu Rutin


Hanya alasannya ialah kau dan temanmu mempunyai hasrat untuk berbisnis, tidak berarti kalian mempunyai perspektif yang sama mengenai setiap keputusan yang akan dibuat. Terlebih di ketika harus menentukan ekuitas, gaji, jabatan, sampai deskripsi tugas. Oleh alasannya ialah itu, menetapkan peraturan wacana frekuensi dan cara berkomunikasi yang sempurna antara para kawan ialah sebuah cara kemitraan yang sukses.


Membangun bisnis yang sukses ialah harapan setiap orang Dari Sahabat Menjadi Partner Kerja


Pisahkan Antara Kehidupan Pribadi dan Pekerjaan


Bisnis ialah bisnis, sahabat ialah teman. Ungkapan ini harus benar-benar dicamkan semoga kau mengetahui batas hubungan langsung dengan rekan bisnismu. Dalam jadwal kerja, pastikan pertemuan atau meeting dengan sahabat yang menjadi rekan bisnis diisi dengan topik seni administrasi membuatkan bisnis, karyawan gres sampai transaksi arus keuangan, tanpa membawa problem pribadi.


Memisahkan kehidupan personal dan profesional juga dimaksudkan semoga tidak mengganggu komunikasi di kantor. Jika diperlukan, kau bisa membuat hukum komunikasi, mirip hanya memperbolehkan mengirim chat atau sms ketika bekerjasama langsung di luar kantor.


Di samping beberapa hukum di atas, bisnis yang sukses juga perlu ditunjang dengan perangkat yang mumpuni mirip Acer Travelmate P249. Laptop ini menyampaikan performa yang cepat dan baterai berkapasitas besar berkat prosesor Intel Core generasi ke-7. Tak hanya itu, laptop ini juga bisa diajak kerja berat dan multitasking alasannya ialah adanya pertolongan RAM DDR4 yang upgradable up to 16GB.


Membangun bisnis yang sukses ialah harapan setiap orang Dari Sahabat Menjadi Partner Kerja


Untuk memenuhi kebutuhan bisnis, Travelmate P249 telah didukung sejumlah fitur terkini. Di antaranya, HDD sampai 1TB yang memungkinkan segala data penting sanggup disimpan dengan baik sampai fitur keamanan mirip touchpad dengan sensor fingerprint dan Acer Proshield Security semoga sanggup melindungi data-data penting perusahaan dalam laptop. Travelmate P249 bahkan memastikan komunikasi bisnis jarak jauh sanggup berjalan lancar alasannya ialah adanya sertifikasi Skype for Business.


Nilai plus lain yang ditawarkan laptop ini ialah desain yang modis untuk mendukung work with style para pebisnis. Hadir dengan warna hitam dan desain berupa contoh tekstil yang unik dengan kontur cross brushed hairline pada sisi cover memuat Travemate P249 tampil lebih premium. Apalagi layar 14 incinya sudah dilapisi anti-glare sehingga menyampaikan kenyamanan ketika bekerja dalam waktu lama.


So, pastikan ketika kau berbisnis dengan sahabat selalu perhatikan poin-poin di atas, dan tentunya mempunyai perangkat gadget yang sempurna untuk bisnis seperti Travelmate P249.


Baca juga: Wajib Tahu! Ini Cara Media Sosial Membantu Karir



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Dari Sobat Menjadi Partner Kerja"

Posting Komentar