Cara Untuk Memperbaiki Error Isdone.Dll Dan Unarc.Dll

Kami mempunyai tiga jenis solusi untuk error ini Cara untuk memperbaiki Error isdone.dll dan unarc.dll


Untuk  memperbaiki Error isdone.dll dan unarc.dll,  Kami mempunyai tiga jenis solusi untuk error ini. Kita mulai dengan yang paling gampang :


Cara Pertama


Download dan copy  file isdone.dll dan unarc.dll


Dalam metode ini, Anda perlu untuk mend0wnl0ad dan mengcopy  paste file isdone.dll dan unarc.dll ke lokasi direktori windows secara manual.


– Pertama-tama, d0wnl0ad isdone.dll dan unarc.dll


– Setelah men-d0wnl0ad, ekstrak mereka.


– Sekarang, bila Anda memakai sistem operasi 64 bit, Copy kan dua file DLL di C:> Windows> SysWOW64.


– Jika Anda menggunakan OS 32 bit, paste di C:> Windows> system32.


Selesai.


Jika dengan cara pertama diatas tidak sanggup mengatasi Error isdone.dll dan unarc.dll  , mari kita lanjutkan ke langkah kedua.


Cara Kedua


– Matikan agenda anti-virus Anda dan menginstal ulang game. Ini sanggup memecahkan problem Anda sebab agenda Anti Virus ikut campur dalam proses instalasi.


– Matikan sementara firewall dan koneksi internet Anda dan coba jalankan kembali game. Ini sanggup memecahkan problem di mana firewall yang aktif sanggup  mengganggu permainan dikala mencoba untuk synch dengan sumber online. Jika dimatikan, permainan biasanya tidak akan mencoba untuk synch, dan tidak akan ada kesalahan muncul.


Cara Ketiga


Update Game dengan patch terbaru, dan pastikan driver grafis /VGA Anda sama-sama diperbarui. Juga, sebelum mengubah apa pun, pastikan bahwa kartu grafis yang Anda miliki sudah kompatibel dengan game yang Anda Instal.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Untuk Memperbaiki Error Isdone.Dll Dan Unarc.Dll"

Posting Komentar