Cara Menonton Film Di Netflix Secara Offline/Tanpa Koneksi Internet

Sebagai salah satu fitur terbaru dari Netflix kini pengguna Netflix sudah sanggup menonton film secara offline alias tanpa perlu memakai koneksi internet untuk menonton di netflix ,fitur ini sudah  tersedia di perangkat iOS dan  Android. Fitur offline tersebut tidak akan dikenakan biaya pelengkap kepada pengguna, semua pelanggan Netflix kini sanggup menyimpan film tersebut di perangkat iOS dan  Android, lalu sanggup ditonton di mana saja tanpa perlu memakai koneksi internet. Makara kini anda tidak perlu kuatir lagi dengan koneksi internet. Lalu bagaimana cara menonton di Netflix secara offline ?  berikut ini yaitu langkah-langkahnya :


1. Perbarui Aplikasi Netflix anda ke versi yang terbaru.


Di Apps Store/ Google Play Pergi ke cuilan Pembaruan dan menyidik update gres untuk aplikasi Netflix. Untuk pengguna iOS minimal sudah versi 9.0.0, dan bagi pengguna Android, minimal Versi 4.12.0.


 kini pengguna Netflix sudah sanggup menonton film secara offline alias tanpa perlu mengg Cara Menonton Film di Netflix Secara Offline/Tanpa Koneksi Internet


2. Lihat pada cuilan sidebar Aplikasi Netflix


Anda akan melihat ada dua fitur gres pada pemberitahuan sidebar:


My Downloads  : Film yang sudah anda d0wnl0ad


Available for Download : Film yang tersedia untuk anda d0wnl0ad


Pada cuilan Available to Download, pilih film atau program yang ingin anda tonton secara offline. Setelah Anda mengklik ke film / program yang ingin Anda d0wnl0ad, lalu klik pada icon d0wnl0ad di sebelah kanan deskripsi.


Dan sesudah itu ikon tersebut akan berubah warna untuk membuktikan Anda sedang men-d0wnl0ad sesuatu. Anda juga akan melihat sebuah kafe d0wnl0ad di cuilan bawah perangkat Anda. Jika anda mengklik kafe tersebut, akan membawa Anda ke cuilan Film yang sudah anda d0wnl0ad di Netflix.


 kini pengguna Netflix sudah sanggup menonton film secara offline alias tanpa perlu mengg Cara Menonton Film di Netflix Secara Offline/Tanpa Koneksi Internet


Secara default, semuanya file yang di-d0wnl0ad dalam kualitas Standard. Makara jikalau anda ingin menonton dengan kualitas tinggi pastikan memori perangkat anda juga memiliki space yang tersedia, sebab semakin tinggi kualitas film yang anda tonton semakin besar juga file d0wnl0adnya. Standar sebuah file d0wnl0ad di netflix yaitu 100MB.


Cukup gampang bukan ?



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Menonton Film Di Netflix Secara Offline/Tanpa Koneksi Internet"

Posting Komentar