Cara Mendaftar Google Mail Dengan Gampang Dan Cepat

Cara Mendaftar Google Mail Dengan Praktis Dan Cepat - Hallo selamat malam para pembaca setia blog keren ini. Sudah usang banget nih tidak menunjukkan warta teknologi terkini sebab liburan kuliah yang sangat panjang dan terpaksa admin harus pulang kampung. Apa kabar ini semuanya? Semoga dalam keadaan yang sebaik-baiknya dan tentunya sehat walafiat, amin ya Allah. Oke untuk pemanasan kali ini kita akan membahas artikel mengenai bagaimana cara mendaftar akun Google Mail (Gmail) dengan baik dan benar.

Gmail yakni salah satu produk Google yang memungkinkan penggunanya untuk saling berkirim pesan dengan cepat melalui jaringan internet.

Cara mendaftar akun gmail ini tolong-menolong sangat praktis bagi mereka yang sudah mengerti, tetapi masih banyak juga orang yang belum mengerti ihwal bagaimana cara mendaftar akun gmail ini. Oke untuk caranya silahkan ikuti tahap demi tahapnya di bawah ini :

Cara Mendaftar Google Mail Dengan Praktis Dan Cepat Cara Mendaftar Google Mail Dengan Praktis Dan Cepat

1. Buka terlebih dahulu laman pendaftaran akun Google. Maka akan muncul tampilan menyerupai di bawah ini :



2. Kemudian isikan data diri pada kotak yang telah disediakan. Isikan data diri anda dengan benar. Apabila semua kotak data telah terisi, akan terlihat menyerupai gambar di bawah ini :




Pada kotak nama akan disediakan 2 kotak yang wajib diisi. Untuk pengisian kotak nama ini wajib memakai dua kalimat, menyerupai Rivan Aditia. Apabila nama anda hanya terdiri dari satu kalimat, maka buatlah kalimat keduanya dengan memakai kata-kata yang menarik yang tentunya praktis untuk diingat.

Selanjutnya isilah kotak nama pengguna (username). Inilah nantinya yang akan menjadi alamat email anda. Untuk penulisannya sanggup dengan memakai banyak sekali variasi, menyerupai menambahkan angka (rivanaditia01@gmail.com) menciptakan abjad double (rivanaditiaa@gmail.com) menambahkan tanda baca (rivan.aditia@gmail.com) (rivan_aditia@gmail.com) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selanjutnya menciptakan kata sandi (password). Buatlah kata sandi email anda ini yang praktis diingat. Untuk pembuatan kata sandi ini boleh memakai kombinasi antara huruf,angka dan tanda baca. google sangat menganjutkan untuk memakai kombinasi dari ketiganya tersebut.

Selanjutnya isikan data diri anda dengan benar. Untuk alamat email anda ketika ini boleh dikosongkan (tidak disi). Kemudian isikan apa yang tertulis pada gambar, pada kotak yang telah disediakan. Jangan lupa untuk mencentang pada kotak persetujuan kebijakan google. Cek kembali data yang telah anda isikan tadi. Apabila semua data telah terisi dengan benar, maka klik langkah berikutnya (next step).

Dan pembuatan gmail anda telah tamat dan telah siap untuk digunakan.


Untuk mengecek inbox (kotak masuk) gmail anda sanggup dengan terlebih dahulu membuka alamat gmail. Masukkan email dan password yang telah anda buat tadi.


Kami rasa untuk pembuatan gmai ini telah selesai. Semoga artikel ini sanggup membantu buat teman-teman semuanya. Sekian dan terimakasih telah berkunjung di blog ini.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mendaftar Google Mail Dengan Gampang Dan Cepat"

Posting Komentar