Cara Memperbaiki Duduk Perkara / Error Di Game Pokemon Go
Sebelum anda menginstall game Pokemon Go di Ponsel anda pastikan Ponsel anda sudah memenuhi Spesifikasi :
Untuk Pengguna Android
- Android 4.4 to Android 6.0.1
(Android N belum di dukung sebelum Versi Rilis Resmi di Umumkan) - Resolusi 720×1280 pixels
- Memiliki Akses Internet (Wi-Fi, 3G, or 4G)
- Menghidupkan fitur GPS dan Location Services di ponsel anda
Untuk Pengguna iOS
- iPhone 5 keatas
- iOS 8 keatas
- Memiliki Akses Internet (Wi-Fi, 3G, or 4G)
- Menghidupkan fitur GPS dan Location Services di ponsel anda
- Bagi anda pengguna Iphone Jailbroken juga tidak di dukung.
Apa itu fitur “Sightings” ?
Saat ini Tim Pokemon Go sedang menguji variasi dari fitur “Pokémon Sightings ” (informasi perihal Pokemon terdekat yang berada di erat anda).
Kenapa PokéCoins dan item lainnya tidak muncul di akun saya ?
untuk mengatasi problem ini Coba langkah berikut kalau Anda mengalami kesulitan untuk melihat PokéCoins atau item premium di akun Anda:
- Keluar dan masuk kembali ke Pokemon GO. Caranya : buka Pokemon GO, sentuh Menu Utama> Settings kemudian pilih “Keluar(Signout).”
- Jika cara itu tidak menuntaskan problem anda, coba mematikan perangkat Anda dan menghidupkannya kembali (Restart).
Mengatasi problem error ‘You already own this item’ pada ponsel (Android)
Jika perangkat Anda kehilangan konektivitas internet ketika membeli PokéCoins dari toko, Anda mungkin menerima pesan error ‘You already own this item’. Harap matikan dan restart perangkat Anda untuk mengatasi problem ini.
Level anda tiba-tiba kembali ke level-1 !
Penyebab problem ini mungkin anda tidak sengaja menciptakan dua akun Pokémon GO: satu akun memakai Google dan satu memakai Pokemon Trainer Club. Jika Anda menciptakan account dengan satu metode login dan kemudian mencoba untuk memakai metode login yang lain, account kedua yang sudah dibuat. Untuk mengatasi problem ini, log out dari akun Anda melalui sajian Settings dan kemudian login kembali dengan metode login orisinil Anda.
Level anda kembali ke Level-1 sehabis memperbarui Pokemon GO app
Jika muncul problem ini sehabis anda memperbarui game pokemon go, anda jangan panik dulu , alasannya ialah pihak dari Pokemon Go menjamin level anda tidak akan hilang. Anda mungkin tidak sengaja menciptakan akun Pokémon GO lain dengan masuk dengan alamat email yang berbeda dari yang awalnya digunakan.
Suara Ponsel hilang ketika anda bermain Pokemon Go
Dalam beberapa situasi, musik dan efek bunyi dalam aplikasi Pokemon GO sanggup menjadi terdistorsi atau tertunda. Masalah ini sering terjadi ketika terhubung ke audio Bluetooth. Pihak pokomen Go sudah menyadari dengan problem ini, dan sudah berusaha untuk memperbaiki problem ini.
Penggunaan baterai yang boros di Game Pokemon Go
Beberapa perangkat mungkin mengalami pengurasan baterai ketika bermain Pokemon GO untuk jangka waktu yang lama. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Pihak Pokemon Go dan sedang membenahi problem ini.
Mengatasi problem “GPS Signal Not Found” ,Lokasi saya salah & tidak tersedia di Game Pokemon GO
Kami terus berupaya untuk meningkatkan akurasi GPS dan stabilitas. Secara umum, akurasi GPS sangat tergantung pada perangkat yang Anda gunakan dan kekuatan sinyal / koneksi Anda. Untuk meningkatkan lokasi perangkat Anda, tinjau pengaturan berikut:
- Pokémon GO sudah anda konfirmasi untuk mempunyai izin untuk mengakses lokasi anda
- konektivitas internet sudah diaktifkan (3G, 4G, Wi-Fi)
- Perangkat lokasi / GPS diaktifkan
- Lokasi / GPS set ke mode-akurasi tinggi
Bagaimana Cara Menstransfer Akun Pokemon Anda ke Email yang lain ?
Sudah kami konfirmasi di situs Pokemon Go yang menyatakan : Pada ketika ini, Anda tidak sanggup mengalihkan akun dari satu alamat email ke yang lain atau menggabungkan dua account.
Cara Mengatasi problem tidak sanggup masuk ke game Pokemon GO
Untuk Perangkat Android: Dari layar Utama perangkat, Setelan> Sentuh Apps atau Aplikasi Manager> Pokémon GO, dan Pilih Force Stop. Setelah itu silahkan “Clear Cache” di Game Pokemon Go anda.
Untuk Perangkat iOS: Dari layar Utama perangkat, Setelan> Privasi> Lokasi Layanan dan beralih Pokemon GO off kemudian hidupkan kembali.
* Jika cara diatas belum menuntaskan problem anda kemungkinan anda memakai Pokemon Go yang belum Resmi (Versi APK) cobalah untuk Menghapus dan kemudian instal kembali Game Pokemon GO Secara resmi di Playstore Untuk Android dan AppStore Untuk iOS.
* Kemudian restart perangkat anda.
Sumber https://bacolah.com
0 Response to "Cara Memperbaiki Duduk Perkara / Error Di Game Pokemon Go"
Posting Komentar