Cara Isi Saldo Top Up Olx Premium

Cara Isi Saldo Top Up OLX Premium - Untuk Anda yang hobi memasarkan produk dan jasa melalui website jual beli OLX.co.id yang dulunya telah mengakuisisi 2 website jual beli yang cukup terkenal tokobagus dan berniaga ini sanggup menikmati beberapa fitur gres dengan syarat menjadi member OLX premium. Syarat untuk sanggup menjadi member OLX premium pertama wajib melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran di website OLX.co.id selanjutnya harus diisi saldo atau top up OLX premium.

Jika Anda menjadi member premium berbagai akomodasi lebih baik yang sanggup didapatkan. Mulai dari penempatan iklan di posisi paling atas untuk keyword atau kata pencarian sesuai dengan jenis iklan yang Anda pasang. Atau sanggup juga memberi label pada iklan tersebut sehingga tampak menarik untuk dilihat oleh calon pembeli.

Berikut langkah langkah cara isi saldo top up OLX premium.

 Untuk Anda yang hobi memasarkan produk dan jasa melalui website jual beli OLX Cara Isi Saldo Top Up OLX Premium
Cara Isi saldo Top Up OLX Premium

Pertama silahkan login di website OLX.co.id memakai id Anda. Selanjutnya pilih opsi "pembayaran" pada bab hidangan kemudian pilih "top up OLX premium"


Silahkan pilih nominal saldo yang akan Anda top up, dikala artikel ini dibentuk ada 3 pilihan ialah 20.000, 50.000, dan 100.000. Pada pilih metode pembayaran dikala ini hanya tersedia pembayaran dengan KlikBCA.


Silahkan centang keterangan terima persyaratan syarat dan ketentuan kemudian klik "lanjut" langkah selanjutnya masukkan user id KlikBCA Anda kemudian klik "kirim"


Anda akan mendapatkan halaman konfirmasi untuk segera melaksanakan pembayaran website internet banking KlikBCA dengan cara sehabis login pilih hidangan "pembayaran komersial" kemudian pilih "market place" dan pilih nama perusahaan "OLX.co.id"


Jika saldo telah berhasil di top up pada OLX premium maka Anda sanggup membeli beberapa fitur menarik untuk menambah elok iklan yang ada di situs jual beli OLX.co.id.

Itulah cara isi saldo top up OLX premium.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Isi Saldo Top Up Olx Premium"

Posting Komentar