Asus Rog Phone 2 Dikabarkan Hadir Pada Kuartal Iii-2019

Banyak produsen ponsel sekarang bersaing di sektor pasar ponsel gaming. Berkat popularitas dari game-game menyerupai PUBGm dan Mobile Legends, ponsel gaming dengan spesifikasi tinggi banyak diburu pengguna di pasaran. Asus merilis ponsel gaming pertama mereka tahun lalu, dengan sebutan Asus ROG Phone. Produsen asal Taiwan tersebut dikabarkan akan meluncurkan penerusnya, Asus ROG Phone 2, pada kuartal ke-3 tahun ini, sekitar bulan Juli hingga September 2019.


Asus ROG Phone 2 Diperkirakan Hadir pada Kuartal III-2019


Menurut laporan dari DigiTimes, bisnis ponsel Asus selama tiga tahun terakhir juga terus menurun, tanpa adanya perkembangan yang signifikan. Maka dari itu, Asus mengumumkan kalau akan beralih ke pasar ponsel premium dan gaming pada Desember 2018 lalu.


Tencent, perusahaan internet dan gaming asal Cina, kabarnya akan menjadi partner pemasaran resmi dari Asus ROG Phone 2. Meski laba dari produksi ponsel gaming tidak terlalu besar, Asus berharap kolaborasi tersebut sanggup membantu memajukan bisnis ponsel mereka secara menyeluruh.


Artikel terkait: Honor Play Dirancang untuk Gamers dengan GPU Turbo


Mengingat Asus ROG Phone yang dirilis tahun lalu, pengguna sanggup berharap penerusnya juga akan disematkan dengan spesifikasi yang tinggi, dan harga yang tinggi pula. Asus ROG Phone dirilis dengan Snapdragon 845 yang dilengkapi GameCool untuk menghindari panas yang berlebihan ketika bermain game. Ponsel tersebut juga dibekali RAM 8GB, penyimpanan internal 128GB, layar full HD+ 6 inci, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh. Untuk harga, Asus ROG Phone di pasar Amerika Serikat dibanderol $900 untuk varian 128GB, dan $1,100 untuk varian 512GB.


Banyak produsen ponsel sekarang bersaing di sektor pasar ponsel gaming Asus ROG Phone 2 Dikabarkan Hadir pada Kuartal III-2019
Kredit gambar: Asus Store UK

Di Indonesia sendiri, Asus mengumumkan harga ponsel gaming pertamanya pada November 2018 lalu. Asus ROG Phone varian 128GB dijual dengan harga Rp12 juta. Untuk varian 512GB, pengguna sanggup membelinya dengan harga Rp14,9 juta. Kedua harga ini sudah termasuk bundling aksesoris menyerupai cooling pad, kontroler Game Vice, dan casing pribadi ponsel ROG.


Namun, untuk seri Asus ROG Phone kedepannya, Asus akan memfouskan penjualannya untuk pasar Cina. Mengingat penjualan Asus ROG Phone sebelumnya di Indonesia yang belum dibuka hingga dikala ini, keputusan tersebut mungkin ditujukan untuk mempercepat produksi dan penjualan ponsel. Dikutip dari KompasTekno, Asus belum sanggup membuka sesi penjualan Asus ROG Phone di Indonesia alasannya kesulitan memenuhi syarat tingkat kandungan dalam negeri (TKDN).



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Asus Rog Phone 2 Dikabarkan Hadir Pada Kuartal Iii-2019"

Posting Komentar