Apple Umumkan Layanan Streaming Apple Tv+

Selain Apple News+, pada program Apple Event yang diselenggarakan di Steve Jobs Theatre kemarin, Tim Cook, CEO Apple, juga mengumumkan layanan streaming mereka yang akan diberi nama Apple TV+. Layanan ini akan bebas dari iklan, sanggup diakses secara online maupun offline, dan akan tersedia di lebih dari 100 negara. Apple juga menambahkan jikalau AppleTV+ akan dirilis pada demam isu gugur tahun ini.


Apple Umumkan Layanan Streaming Apple TV+


Dikutip dari The Verge, bersamaan dengan Apple TV+, Apple juga mengumumkan Apple TV Channels. Dengan ini, pengguna sanggup berlangganan untuk menonton program tv di penyedia layanan streaming lainnya, termasuk HBO, Showtime, Starz, CBS All Access, dll. Pengguna sanggup menonton program keayangan di beberapa channel tersebut langsung melalui aplikasi Apple TV.


 pada program Apple Event yang diselenggarakan di Steve Jobs Theatre kemarin Apple Umumkan Layanan Streaming Apple TV+
Kredit gambar: Apple

Untuk itu, Apple juga berencana akan memperbarui aplikasi Apple TV mereka dari segi desain. Pembaruan ini ditujukan untuk memudahkan pengguna dalam mencari konten yang disediakan, entah itu program dari Apple TV+ atau dari penyedia layanan streaming lainnya, menyerupai Amazon Prime Video atau Hulu. Apple menyampaikan jikalau pembaruan ini akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang.



Apple Event kemarin juga ikut dimeriahkan oleh beberapa artis dan sutradara Hollywood terkenal. Mereka akan membintangi dan memproduksi beberapa program original yang akan ditayangkan secara langsung di AppleTV+. Steven Spielberg akan memproduksi kembali Amazing Stories, sebuah program tv yang pernah mengudara pada tahun 1985 dulu. Ada juga program drama The Morning Show yang akan dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon. Selebriti lainnya yang juga direncanakan akan membantu produksi program original di Apple TV+ yakni Jason Momoa, Alfre Woodard, Kumail Nanjiani, J.J. Abrams, Sara Bareilles, Hailee Steinfeld, dll.


Apple tidak mengumumkan harga yang harus dibayar pengguna untuk berlangganan Apple TV+. Untuk akses, pengguna sanggup menonton program tv di Apple TV+ melalui aplikasi Apple TV di iOS yang nantinya akan diperbarui. Selain itu, pengguna juga sanggup mengaksesnya memakai Mac, Roku, Fire TV, dan juga televisi dari beberapa pabrik yang telah dipilih.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Apple Umumkan Layanan Streaming Apple Tv+"

Posting Komentar