*141# Sms Banking Lebih Irit Pulsa

*141# SMS Banking Lebih Hemat Pulsa - Hampir 35% dari nasabah bank terkemuka ketika ini mengaktifkan layanan internet banking termasuk mobile banking. Untuk mobile banking sendiri SMS Banking juga termasuk di dalamnya, kita sebut saja mulai dari bank BCA, bank BNI, bank Mandiri, bank BII, bank Mega, dan bank lainnya telah berafiliasi dalam satu layanan kanal dial-up SMS Banking di *141#.

Jika biasanya kita memakai layanan SMS Banking dengan cara konvensional mengirim format SMS center bank bersangkutan. Namun sekarang melalui dial up *141# transaksi melalui SMS Banking dapat lebih cepat lebih mudah dan tentu saja lebih hemat pulsa.

 dari nasabah bank terkemuka ketika ini mengaktifkan layanan internet banking termasuk kendaraan beroda empat *141# SMS Banking Lebih Hemat Pulsa
*141# SMS Banking Lebih Hemat Pulsa

Cara penggunaannya pun cukup gampang syaratnya wajib memakai nomor operator GSM sesuai dengan nomor handphone yang telah terdaftar layanan SMS Banking.

Kita dapat eksklusif mengakses dial up *141# kemudian menentukan SMS Banking sesuai dengan bank rekening tabungan kita berada. Sebagai pola untuk nasabah bank BNI ada di bab opsi nomor "2" didalamnya ada aneka macam sajian pilihan transaksi untuk SMS Banking BNI tanpa perlu repot-repot mengirim format SMS Banking yang apalagi biasanya sering dilupakan.

Kembali aku contohkan untuk transaksi transfer saldo melalui SMS Banking BNI dengan kanal dial up *141# sehabis menentukan bank BNI nomor 2 silahkan pilih "Transfer", berikutnya dapat kita pilih apakah akan melaksanakan transfer saldo antar bank BNI atau antar bank lainnya.

Langkah berikutnya masukkan nomor rekening tujuan untuk transfer saldo ke sesama bank BNI dan terakhir masukkan dua digit password atau PIN SMS Banking bank bni sesuai dengan perintah pada layar handphone. [Baca juga: Cara Cek Mutasi Rekening BNI Melalui *141#]

Dengan memakai metode dial up *141# kita dapat menghemat penggunaan pulsa hingga Rp 1.000 pertransaksi sesuai dengan jenis operatorGSM yang digunakan.

Layanan dial up *141# sangat memudahkan nasabah bank dalam bertransaksi perbankan baik hanya untuk sekadar cek saldo rekening tabungan, cek mutasi rekening transaksi melihat transaksi masuk dan keluar, transfer saldo juga melaksanakan pembayaran dan pembelian memakai SMS Banking.

Dengan mengakses dial up *141# juga jauh lebih kondusif ketika bertransaksi dibandingkan dengan memakai format SMS Banking konvensional alasannya pada pesan kotak terkirim masih tersimpan format SMS berisi pin SMS Banking apabila hingga lupa dihapus tentu dapat menyebabkan penyalahgunaan SMS Banking tersebut.

Selain aneka macam bank ternama di Indonesia ada beberapa perusahaan lainnya yang juga telah masuk ke dalam pelayanan dial up *141# salah satunya ialah asuransi prudensial. Asuransi prudential pelayanan dial up *141# menyediakan gosip umum dan gosip khusus terkait prudential.

Makara itulah layanan *141# untuk SMS Banking yang lebih hemat pulsa ketika dipakai untuk bertransaksi perbankan.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "*141# Sms Banking Lebih Irit Pulsa"

Posting Komentar