Tarif Atau Biaya Sms Banking Bni

Tarif atau Biaya SMS Banking BNI - semakin meningkatnya acara transaksi perbankan seiring dengan perkembangan teknologi menjadikan layanan e banking tumbuh dengan pesat tidak terkecuali SMS banking milik Bank Negara Indonesia. Meskipun tidak secanggih layanan internet banking bahwasanya saat memakai SMS banking jauh lebih mudah sanggup dilakukan dimanapun dan kapanpun tidak memerlukan jalan masuk jaringan data internet.

Layanan SMS Banking BNI sanggup didapatkan oleh nasabah bank BNI dengan syarat sebelumnya wajib melaksanakan pendaftaran melalui mesin ATM BNI. Caranya juga sangat mudah, untuk langkah langkahnya sanggup Anda baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM.

 semakin meningkatnya acara transaksi perbankan seiring dengan perkembangan teknologi  Tarif atau Biaya SMS Banking BNI
Tarif atau Biaya SMS Banking BNI

Namun tidak jarang nasabah BNI masih bertanyatanya Berapa besar tarifatau biaya SMS Banking BNI?

Sebenarnya secara khusus pihak bank BNI tidak memberlakukan biaya manajemen terkait layanan SMS Banking BNI. Namun alasannya ialah layanan ini diakses melalui jalur short messenger atau SMS Makara dipakai tarif atau biaya SMS.

Besarnya tarif atau biaya SMS dari layanan SMS Banking BNI tergantung dari operator dari kartu yang digunakan. Saya sendiri sebagai pengguna operator Indosat saat bertransaksi memakai SMS Banking BNI saat postingan ini di update dikenakan tarif atau biaya SMS sebesar Rp350 untuk satu buah respon SMS yang kita terima.

Tetapi kita sanggup menghemat daripada biaya SMS Banking BNI dengan cara mengakses layanan tersebut melalui *141# ganti sajian utama BNI kita sanggup menemukan semua fitur terkait SMS Banking BNI. Sehingga nantinya hanya satu buah SMS Respon yang kita terima dari server Bank BNI.

Dengan mengaktifkan SMS banking BNI di nomor handphone kita sanggup cek saldo rekening tabungan BNI hanya melalui SMS, termasuk cek mutasi rekening, transfer saldo kerjasama rekening BNI maupun antar bank ke bank lainnya, termasuk pembayaran dan pembelian bahkan isi ulang pulsa.

Sebagai info pelengkap saat memakai layanan SMS Banking BNI juga SMS banking bank lainnya sebaiknya Jaga kerahasiaan nomor PIN SMS banking Anda. Setelah berhasil bertransaksi memakai SMS Banking BNI segera hapus pesan terkirim Karena disana tersimpan PIN SMS banking Anda.

Dengan begitu kita sanggup menghindari penyalahgunaan SMS banking dari rekening tabungan yang sanggup menjadikan kerugian secara finansial.

Makara itulah daripada biaya SMS Banking BNI yang bersifat gratis atau tidak dikenakan biaya admin hanya saja yang berlaku tarif SMS gateway dengan operator yang kita gunakan.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tarif Atau Biaya Sms Banking Bni"

Posting Komentar