Predator Orion 9000, Powerful Gaming Pc With Awesome Look!

Salah satu hobi yang terkenal dan selalu sukses menciptakan ketagihan yaitu nge-game. Apakah spAcer salah satunya? Untuk mendapat pengalaman yang jauh lebih seru, bermain game bisa memakai PC desktop. Namun untuk menikmati pengalaman itu, tentunya memakai PC desktop yang memang dirancang untuk kegiatan tersebut, mirip Predator Orion 9000.


SpAcer tidak perlu ragu lagi dengan produk satu ini, pasalnya Predator Orion 9000 sudah mendapat ratifikasi sebagai produk gaming mumpuni dan powerful di IFA Berlin 2017 dan diakui oleh beberapa media mirip Tom’s Guide, CNET, Techradar, dan La Nacion, dan masih banyak lagi.


Para media tersebut menyebut produk gaming ini sebagai PC desktop paling powerful untuk gaming wtih awesome look! Langsung aja baca spesifikasi detailnya di bawah ini.


Intel Core Ekstrim untuk Gameplay Super Cepat


Salah satu hobi yang terkenal dan selalu sukses menciptakan ketagihan yaitu nge Predator Orion 9000, Powerful Gaming PC with Awesome Look!


Ketika akan membeli PC gaming, apa yang menjadi pertimbangan kau pertama kali? Tentunya prosesor PC itu sendiri, bukan? Semakin akil dan canggih prosesor, maka akan semakin lancar performa gaming yang diberikan. Begitu juga dengan Predator ORION 9000 yang sudah dibekali dengan Intel Core i9 Extreme Edition yang mempunyai 18 core processor. Spesifikasi ini menciptakan Perdator Orion 9000 bisa memroses perintah secara multitasking dengan cepat. Kebayang donk betapa puasnya alasannya yaitu kau beraksi dengan lancar  selama main game!


Baca juga: Acer Predator G1, Menyuguhkan Penampilan dan Performa yang Gahar


Multiple Graphic Super Canggih!


Selain prosesor, yang juga mensugesti pengalaman gaming kamu, yakni kartu grafis yang sudah ter-instal di PC. Predator 9000 Orion mendukung sampai 4 kartu grafis AMD Radeon RX Vega atau 2 NVIDIA GeForce GTX 1080Ti. Kartu grafis yang elite ini bisa memperlihatkan pengalaman luar biasa dalam menyajikan grafis super halus dan jernih sampai ibarat aslinya. Tentu saja, untuk mendukung performa grafis tersebut, Predator Orion 9000 juga sudah dilengkapi dengan monitor NVIDIA G-SYNC, Acer HDR Ultra dengan refresh rate sebesar 200 Hz.


Suara Bombastis dengan BlasterX 720 Audio


Salah satu hobi yang terkenal dan selalu sukses menciptakan ketagihan yaitu nge Predator Orion 9000, Powerful Gaming PC with Awesome Look!


Grafis yang cangggih kurang lengkap rasanya tanpa audio yang optimal juga. Karena itu, Predator Orion 900 dibenamkan audio Blasterx 720 yang dibekali fitur Scout Radar dan Scout Mode. Dua fitur ini membantu kau mendengar lokasi musuh secara real time dan membantu mendengar bunyi musuh yang jauh, dengan begitu memberi kau strategi yang lebih maksimal melawan musuh. Ditambah fitur Automatic Room Calibartion untuk menyajikan bunyi di speaker yag bisa mengikuti keadaan dengan keadaan di ruangan kamu.


Dilindungi Dua Sistem Pendingan


Salah satu dilema yang sering dialami gamers ketika asyik main game yaitu perangkat yang cepat panas.


Kabar baiknya, Predator Orion 9000 sudah hadir dengan sistem pendingin Cooler Master Liquid Cooling yang menjaga temperatur CPU meski dalam keadaan overlock dan IceTunnel 2.0 yaitu airflow canggih yang memperlihatkan jalur udara dari banyak sekali sisi perangkat untuk menghilangkan panas dari mesin. Jadi, kau sudah tak perlu khawatir lagi dengan dilema klasik PC cepat panas.


Predator Sense 3.0 untuk Kostumisasi Lebih Fleksibel


Salah satu hobi yang terkenal dan selalu sukses menciptakan ketagihan yaitu nge Predator Orion 9000, Powerful Gaming PC with Awesome Look!


SpAcer bisa mengatur sendiri pencahayaan yang sesuai untuk mendapat kenyamanan maksimal dengan adanya Predator Sense 3.0. Selain pencahayaan, fitur satu ini juga memungkinkan kau untuk mengatur kecepatan kipas angin PC ketika nge-game. Mungkin kau juga pernah mengalami ketika nge-game tiba-tiba nge-lag alasannya yaitu adanya kegiatan atau proses yang berjalan. Dengan adanya Predator Sense 3.0, kau bisa mengkostumisasi performa GPU dan mengoptimalkan kerja CPU sehingga bisa nge-game dengan CPU maksimal.


Baca juga: Predator 15, Laptop Gaming dengan Performa Desktop PC


Chasis yang Fleksibel


Kerangka dari Predator Orion 9000 ini juga memudahkan kau untuk meng-upgrade CPU, GPU, RAM, dan storage secara gampang alasannya yaitu adanya removable side window dan push-up top metal yang selalu siap memuaskan kebutuhan para hardcore gamers!


Predator Orion 9000 ini pun sudah dibekali dengan Windows 10 Home sebesar 64-bit untuk mendukung pemakaian sehari-hari. Dengan banyak sekali keunggulan yang dimiliki, termasuk prosesor dan juga pendingin bawaan, menciptakan ACER Predator Orion 9000 menjadi pilihan  tepat bagi spAcer yang sedang mencari PC untuk nge-game.


Bagaimana spAcer? Apa lagi yang kau tunggu? Segera miliki Predator Orion 9000 sebagai koleksi terbaru teman nge-game, ya!


Spesifikasi Predator Orion 9000:













































ProcessorIntel® Core™ i9 Extreme Edition
Graphics

Up to 4-way Multiple Graphics


Supports VR (untuk GTX1060)

System MemoryUp to 128GB Quad-channel DDR4 RAM
Display4K UHD Resolution
Storage

Up to 2x 3.5”SATA HDD / Up to 4x 2.5” SATA HDD


Up to 512 GB M.2 2280 PCI-E SSD

Cooling System

IceTunnel 2.0


Cooler Master Liquid Cooling

Network

Intel® Gigabit LAN


802.11ac, 2T2R


Bluetooth 4.2

Input & Output

3 x USB 3.1 Gen1 Type-A port


1 x USB 3.1 Gen1 Type-C port


2 x Audio jack in & out


1 x Turbo button

Dimension701.86 x 299.73 x 643.13 mm
Weight15kg (Chassis Only)

 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Predator Orion 9000, Powerful Gaming Pc With Awesome Look!"

Posting Komentar