Penuhi Kebutuhan Kerja Dan Hiburan Dengan The New Chromebook 11

Sebagian besar Chromebook begitu gampang diacuhkan alasannya yaitu hanya mempunyai spesifikasi sederhana dan desain hambar. Namun, Acer ingin mengubah gambaran tersebut melalui jajaran Acer Chromebook 11 (CB311-8HT/CB311-8H) terbarunya. Dirilis dalam perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2018 di Las Vegas, Acer Chromebook 11 versi terbaru ini mengatakan kinerja luar biasa untuk acara sehari-hari, serta didesain menarik dengan daya tahan baterai sampai 10 jam. Menariknya, Chromebook 11 juga hadir dengan pilihan layar sentuh dan layar biasa.


“Acer Chromebook 11 yang gres melanjutkan tradisi Acer dalam mengatakan kinerja berpengaruh dengan semua keunggulan OS Chrome. Jajaran Chromebook juga dikenal las sebagai cara yang cepat, mudah, dan kondusif untuk bekerja dan bermain secara online maupun offline. Dengan begini, spAcer sanggup bermain game, tetap produktif, menikmati konten, dan melaksanakan hal yang lebih banyak lagi,” ungkap James Lin, General Manager of Commercial & Detachable Notebooks of IT Products Businees of Acer Inc.


Dapat Melakukan Banyak Hal dengan Ketahanan Baterai 10 Jam


Acer Chromebook 11 mengatakan terusan gampang ke dalam ekosistem Google. Jika ingin mengolah dokumen, kau bisa memanfaatkan aplikasi Google Docs. Selain itu, spAcer juga bisa memakai aneka macam aplikasi dan ekstensi Chrome lainnya, termasuk Google Maps, Gmail, Play Music, YouTube, Google Drive, dan lainnya. Bahkan, Acer Chromebook 11 sepenuhnya mendukung Google Play sehingga kau sanggup mengakses jutaan aplikasi Android biar tetap terhubung, terhibur, dan produktif.


Yap! Semua keistimewaan ini bisa dinikmati dengan lebih nyaman dan usang alasannya yaitu Acer Chromebook 11 mempunyai daya tahan baterai sampai 10 jam hanya dengan sekali ngecharge. Kamu pun sanggup memainkan beberapa aplikasi atau membuka banyak tab sekaligus dengan lancar berkat donasi prosesor Intel Celeron terbaru yang berpadu dengan RAM 4 GB. Selain itu, Chromebook 11 versi tebaru ini juga mempunyai kapasitas penyimpanan 16 GB atau 32 GB yang cukup besar.


Baca juga11 Keunggulan Acer Chromebook


Yang paling menarik, Acer Chromebook 11 dibekali teknologi fanless (tanpa kipas) yang memungkinkan laptop sanggup beroperasi lebih senyap. Dengan teknologi ini, kau bisa nyaman membawa Acer Chromebook 11 ke perpustakaan atau merasa lebih percaya diri ketika laptop digunakan bersama teman dan anggota keluarga.


Tetap Terhubung ke Peripheral Secara Nirkabel


Chromebook terbaru ini bisa digunakan untuk charging smartphone, lho. Memiliki dua port USB 3.0, kau seakan mempunyai power bank yang sanggup dan mudah digunakan kapan saja. Selain itu, the new Chromebook11 juga mempunyai dua port generasi terkini, yaitu 3.1 Type C Gen 1. Dengan fitur ini, laptop sanggup transfer data dengan cepat, serta kompatibel dengan layar HD atau gadget-gadget masa kini.


Selain itu, Acer Chromebook 11 juga dibekali Bluetooth 4.2 dan microSD card reader untuk mengakses dan transfer konten. Kamu juga sanggup menikmati konektivitas Wi-Fi yang lebih lancar dan cepat berkat teknologi WiFi 802.11 ac 2×2 MIMO.


Sebagian besar Chromebook begitu gampang diacuhkan alasannya yaitu hanya mempunyai spesifikasi sederha Penuhi Kebutuhan Kerja dan Hiburan dengan The New Chromebook 11


Tersedia Pilihan Layar dalam Desain Portable


Dari sisi layar, Acer Chromebook 11 versi terbaru mempunyai layar IPS 11,6 inci yang tersedia dalam pilihan layar sentuh (CB311-8HT) dan non-sentuh (CB311-8H). Dengan resolusi 1366×768, kau juga sanggup membaca teks dengan mudah, serta menonton video atau melihat foto dengan lebih jelas.


Semua keunggulan ini terasa semakin maksimal alasannya yaitu Acer membenamkan fitur pendukung yang mumpuni. Di antaranya yaitu webcam HDR (High Dynamic Range) yang menghasilkan gambar, suara, dan video lebih jelas, hidup, dan tajam. Selain itu, ada pula speaker stereo ganda dan mikrofon yang terintegrasi. Kombinasi ini bisa meningkatkan pengalaman komunikasi jarak jauh dengan audio dan visual berkualitas tinggi.


Menariknya, Acer mengemas semua keunggulan the new Chromebook 11 dalam body ramping setebal 0,17 inci dan berat hanya 1,1 kg. Tentu saja, desain portabel menyerupai ini sangat ideal untuk dibawa dan digunakan di/ke aneka macam daerah yang inginkan. Apalagi, adanya teladan crosshatch (arsiran garis diagonal) dengan balutan casing berwarna biru semakin membuat tampilan stylish dan lebih segar.


Baca juga: Acer Chromebook CB3-131: Stylish Di Luar, Powerful Di Dalam!


Menyederhanakan Keamanan dan Kolaborasi


Chromebook gampang digunakan dan ideal untuk dibagikan ke beberapa pengguna. Cukup masuk ke akun Google, kau bisa mengakses Gmail, Google Document, aplikasi, ektensi, bookmark, dan lainnya. Selain itu, OS Chrome juga menyediakan sistem keamanan pelengkap di mana sanggup diperbaharui secara otomatis untuk mencegah aneka macam bahaya online yang terus berubah.


Kini, sudah banyak pengguna Chromebook yang menyimpan file penting mereka di Google Drive untuk melindungi file atau dokumen secara kondusif di cloud. Selain itu, cloud juga memastikan bahwa file atau dokumen versi terbaru selalu bisa dan kondusif diakses meski ketika Chromebook mendadak hilang atau dicuri. Duh, jangan sampe ya!


Nah, dengan semua keunggulan yang dimiliki the new Chromebook 11, niscaya tidak akan lagi melirik laptop. Yuk, tunggu kehadiran laptop canggih satu ini dalam waktu dekat. Untuk informasi lebih lengkap, pastikan untuk update terus di acerid.com.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Penuhi Kebutuhan Kerja Dan Hiburan Dengan The New Chromebook 11"

Posting Komentar