Pandora Luncurkan Aplikasi Untuk Mac

Pandora, platform streaming musik dan radio, hasilnya meluncurkan aplikasi native untuk desktop yang dikala ini hanya tersedia bagi pengguna Mac, dengan pinjaman untuk Windows segera menyusul. Dengan adanya aplikasi desktop ini, pengguna tidak perlu lagi membuka situs web Pandora untuk hanya sekedar mendengarkan musik. Selain itu, aplikasi ini juga tersedia bagi seluruh pengguna Pandora, termasuk pengguna gratis dan berbayar.


Pandora Luncurkan Aplikasi untuk Mac


Hampir sama dengan aplikasinya di mobile, aplikasi Pandora untuk Mac juga mempunyai fitur yang cukup lengkap, meskipun belum mengizinkan pengguna untuk mendengarkan podcast. Salah satu fitur gres yang dibawa ialah adanya pintasan keyboard yang sanggup dijalankan untuk memutar, mengulang, atau menghentikan musik yang sedang dimainkan. Pintasan keyboard tersebut sama dengan yang ada di situs web Pandora, dan hanya sanggup dijalankan ketika aplikasi sedang terbuka.


 hasilnya meluncurkan aplikasi native untuk desktop yang dikala ini hanya tersedia bagi peng Pandora Luncurkan Aplikasi untuk Mac
Kredit gambar: Pandora

Pandora juga menyematkan pintasan kontrol untuk Pandora Modes di aplikasi ini. Pengguna sanggup memakai Pandora Modes untuk mengatur musik apa yang ingin dimankan; sudah tersedia mode Crowd Faves, Discovery, Deep Cuts, New Released, dan Artist Only untuk memutar musik dari artis tertentu. Adanya opsi ini diperlukan sanggup memperlihatkan pengguna pengalaman mendengarkan musik yang “relevan” tanpa harus menciptakan sebuah playlist.


Artikel terkait: Spotify Uji Coba Diskon Premium untuk Berdua


Fitur lainnya ialah notifikasi pada layar. Aplikasi Pandora untuk Mac akan memunculkan notifikasi di layar desktop yang memperlihatkan judul lagu, artis, dan album dari musik yang sedang dimainkan. Selain itu, aplikasi ini juga sanggup menampilkan lirik dari lagu yang sedang dimainkan.


Secara keseluruhan, aplikasi Pandora ini sanggup memperlihatkan kesan yang baik untuk pengguna. Dengan desain yang sederhana dan intuitif, aplikasi ini menciptakan semua fitur yang ingin ditawarkan Pandora lebih gampang diakses. Selain itu, aku rasa pengguna juga cenderung memakai aplikasi native daripada harus membuka halaman situs web; selain alasannya ialah adanya fitur-fitur yang disebutkan tadi, membuka tab khusus di browser untuk mengakses Pandora terkesan “menyusahkan pengguna.”


Aplikasi Pandora untuk Mac memerlukan macOS versi 10.10 atau di atasnya untuk sanggup dijalankan. Pengguna sanggup mengunduhnya melalui tautan berikut.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pandora Luncurkan Aplikasi Untuk Mac"

Posting Komentar