Nikmati Layanan Internet Tanpa Batas Dengan Im3 Freedom Combo

Menjelajahi dunia maya tanpa batas yakni dambaan semua orang. Leluasa mengeksplorasi informasi tanpa ada hambatan, sekarang menjadi impian siapapun yang kerap memakai susukan digital. Sayangnya, koneksi jaringan yang buruk, seringkali menjadi hambatan ketika melaksanakan kegiatan di dunia maya. 

Jaringan koneksi yang alakadarnya dapat mempengaruhi mood untuk mengetahui lebih banyak informasi di dunia maya. Video yang berjalan lambat, isu susah diakses dan beberapa hal lainnya mungkin terjadi ketika kau mempunyai jaringan koneksi seadanya. 

Guna menghindari hal tersebut terjadi berkepanjangan, penting bagi kau untuk mengganti operator yang kau gunakan ketika ini dengan operator telekomunikasi terbaik. Salah satunya yakni dengan memakai IM3. 

Melalui produk terbarunya, Freedom Combo, produk asuhan Indosat ini menghadirkan banyak laba untuk kau yang gemar bereksplorasi di dunia maya. Kamu bahkan dapat mendapat harga lebih irit dengan paket IM3 dibandingkan dengan paket operator telekomunikasi lainnya. 

Sumber gambar : Istimewa
Layanan Freedom Combo menunjukkan paket internet Im3 yang tanpa batas. Hal ini sangat sesuai dengan kau yang membutuhkan kuota internet besar tanpa perlu khawatir habis di tengah jalan atau memotong pulsa. 

Selain menunjukkan jaminan layanan tanpa batas, IM3 Freedom Combo juga mempunyai beberapa kelebihan menyerupai berikut:

a. Ragam layanan paket

Layanan Freedom Combo menyediakan beberapa paket internet yang dapat kau pilih. Beberapa di antaranya yakni Freedom Combo M, Freedom Combo L, Freedom Combo XL dan Freedom Combo XXL. 

Dengan keempat paket ini, kau dapat menentukan mana paket yang sesuai dengan kebutuhanmu. Beberapa kuota internet dengan besaran 2GB, 4GB, 8GB sampai 12GB juga dapat dengan gampang kau temukan ketika melaksanakan pembelian paket data internet Freedom Combo. 

Sumber gambar : Istimewa


b. Harga

Paket internet Im3 ini dijual dengan harga yang bervariasi tergantung pada besaran kuota internet yang ada di dalamnya. Cukup dengan biaya sebesar Rp59 ribu sampai Rp199 ribu, kau sudah dapat menikmati layanan tanpa batas Freedom Combo. 

Pembelian paket ini dapat pribadi dilakukan di aplikasi terbaru Traveloka. Tanpa perlu ke luar rumah, kau cukup melaksanakan transaksi secara daring dari ponsel cendekia kesayanganmu. 

c. Keuntungan mendaftar Freedom Combo

Dengan memakai Freedom Combo, kau tentu akan mencicipi banyak sekali laba menarik. Kuota internet yang besar yakni salah satu laba yang akan kau peroleh. Selain itu, kau juga dapat mengirimkan SMS dan melaksanakan panggilan telepon tanpa batas ke sesama pengguna Indosat kalau memakai paket ini.

Sementara itu, bagi kau yang suka dengan kegiatan menonton dari gawai, maka paket Freedom Combo sangat cocok untukmu. Dengan layanan Stream On, kau sudah dapat mendapat kesempatan menyaksikan film dengan aplikasi Iflix dan mendengarkan musik melalui Spotify tanpa terkena penggalan biaya tambahan. 

Kamu juga dapat puas melaksanakan kegiatan di media sosial, terutama Facebook melalui fitur Facebook Flex tanpa kuota tambahan. Selain itu, bonus kuota internet jaringan 4G juga dapat kau terima ketika membeli paket internet Freedom Combo. 

d. Extra kuota dan Data Rollover

Jika kuota internet yang kau gunakan tidak habis pada masa berlaku yang sudah ditentukan, maka sisa kuota tersebut tidak akan hilang. Kamu dapat mendapat kembali sisa kuota internet di bulan berikutnya, pasca kau mengisi paket internet yang baru. 

Sementara itu, kalau kuota internet yang kau gunakan telah habis, maka pemakaian internet kau selanjutnya akan mengalami pemotongan biaya, sebesar Rp1,5/kb. Namun, kau juga dapat membeli kuota pemanis dengan harga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp80 ribu. 

Kuota internet tersebut dapat kau beli dengan cara mengirimkan pesan ke 363 dengan format : Extra (spasi) nominal kuota. Jadi, kalau kau ingin membeli kuota sebesar Rp15 ribu, maka kau hanya perlu mengetikkan : Extra 15K dan mengirimkannya ke 363. 

Nah, itulah klarifikasi terkait paket data internet Freedom Combo. Jika kau ingin memakai paket ini, pastikan kau membeli kartu perdana Freedom Combo pada gerai-gerai Indosat terdekat di kotamu. 

Pihak Indosat akan membantu kau mengaktifkan kartu perdana dan menunjukkan pilihan paket data internet yang dapat kau pilih sesuai kebutuhanmu. Jika itu tidak membantu, segera kunjungi situs web resmi operator ini dan baca petunjuk penggunaan kartu perdana Freedom Combo. Selamat mencoba! [BT]

Sumber http://www.blogteknisi.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Nikmati Layanan Internet Tanpa Batas Dengan Im3 Freedom Combo"

Posting Komentar