Marikxon M – The Mind Behind Maxmanroe Peraup 10.000 Dollar Google Adsense

Anda Blogger? Pasti dong ngerti agan yang satu ini…


Namanya yaitu Marikxon Manurung pemilik dari website maxmanroe.com, Agan satu ini blogger lawas yang sudah mencicipi asam garam kehidupan (ceileh…).


Beberapa waktu yang lalu, Saya melaksanakan sedikit interview kepada agan marikxon ini. Topik interview yang saya lakukan yaitu mengenai Google Adsense.


Sebenarnya saya mengirimkan email kepada lebih dari 10 pemilik adsense individual Indonesia yang berdasarkan saya keren, Namun sayang hanya sedikit yang mau menyebarkan ilmu.


Mungkin memang berbahaya membagi informasi google adsense kepada umum alasannya yaitu rawan dicurangi oleh blogger lainnya yang iri.


Oleh alasannya yaitu itu, Saya salut kepada agan-agan yang sudah membalas email saya.


Berikut Hasil Interview Marikxon dari maxmanroe.com :


1. Sudah berapa usang menjadi publisher adsense?


[box type=”shadow” align=”aligncenter” class=”” width=”100%”]


Sekarang ini saya ga punya akun Google Adsense mas. Iklan Google Adsense yg ada di semua web saya itu punya orang lain (adik saya) dan earningnya pakai sistem bagi hasil (95% ke saya, 5% buat yg punya akun Adsense).


Sebenarnya saya dulu punya akun Google Adsense, tapi sudah di banned tahun 2011 yg kemudian hehehe. Sejak itu saya ga bikin akun Adsense utk diri sendiri.


Tapi jikalau ditanya berapa usang saya jadi publisher Google Adsense, semenjak tahun 2009 hingga sekarang. Sekitar 6 tahunan.


[/box]


2. Selang berapa usang gres mendapat penghasilan pertama dari adsense?


[box type=”shadow” align=”aligncenter” class=”” width=”100%”]


Earning pertamakali dari Google Adsense di tahun 2009 mas. Saya berguru di AsianBrain dan pribadi praktek bikin blog dan daftar Google Adsense. Setelah 3 bulan bikin blog, saya sanggup kiriman uang dari Google Adsense. Uang yg saya cairkan pertamakali dari Google Adsense sebesar $130, dicairkan via Western Union.


[/box]


3. Sampai ketika ini, berapa penghasilan paling besar dari google adsense?


[box type=”shadow” align=”aligncenter” class=”” width=”100%”]


Maaf saya tidak akan menyebutkan angka spesifiknya mas. Tapi earning Google Adsense saya di atas $10.000 per bulan dari beberapa website.


[/box]


4. Adakah tips sederhana yang sanggup dibagikan dalam bermain google adsense?


[box type=”shadow” align=”aligncenter” class=”” width=”100%”]


Sebenarnya tipsnya sederhana saja. Website yg ada iklan Google Adsense harus banyak trafiknya. Trafik sanggup dari banyak sekali kawasan (asal bukan trafik bot ya). Trafik sanggup dari search engine (kita harus ngerti SEO), sanggup dari Media Sosial (Facebook, Google+, Twitter), dan lain-lain.


Konsistensi membangun konten di website juga harus dijaga. Sejauh pengamatan saya, website yg kontennya diupdate secara bersiklus akan lebih sukses dibanding website yg kontennya jarang diupdate. Kualitas kontennya juga penting diperhatikan.


[/box]



Note : Untuk Menghargai orang yang saya interview, Saya tidak merubah sedikitpun goresan pena yang diketikan oleh mereka



Jika Anda memperhatikan tips yang disampaikan oleh agan marikxon, Yang menciptakan publisher adsense sukses yaitu dari traffic (pengunjung) yang banyak.


Tanpa traffic Anda tidak akan mendapat uang sama sekali.


[Tweet “Fokus Kualitas konten dan uang akan mengikuti Anda.”]


[box type=”success” align=”aligncenter” class=”” width=”100%”]


Thanks to : Marikxon and the team


Tribute to : maxmanroe.com


[/box]


[divider style=”double” top=”5″ bottom=”5″]

[]



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Marikxon M – The Mind Behind Maxmanroe Peraup 10.000 Dollar Google Adsense"

Posting Komentar