√ Kemasan Sachet Ini Bikin Produk Ukm Semakin Laku Di Tahun 2018!

Ketatnya persaingan pasar di tahun 2018, memaksa pelaku UKM untuk terus membuat penemuan gres biar produknya tak ditinggalkan para pelanggannya. Salah satunya melalui desain kemasan produk yang digunakan.


Kalau di tahun kemudian demam isu kemasan botol dan standing pouch mendominasi produk UKM, di tahun 2018 ini kemasan sachet justru semakin banyak dilirik, sebab kini konsumen lebih bahagia produk instant dengan dosis sekali pakai.


Ditambah lagi, pertumbuhan industri hotel dan restoran di Indonesia juga semakin bagus, sehingga usul produk UKM yang dibungkus dengan kemasan sachet diprediksi bakalan tambah laku di tahun 2018 ini.


Sedikitnya ada 3 jenis kemasan sachet yang dapat digunakan pelaku UKM untuk mendongkrak penjualan produk di tahun ini. Yuk, simak selengkapnya disini!

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



3 Jenis kemasan sachet untuk produk UKM


1. Kemasan sachet alufoil digunakan untuk mengemas kopi, susu bubuk, gula semut, dan lada.


 memaksa pelaku UKM untuk terus membuat penemuan gres biar produknya tak ditinggalkan p √ Kemasan Sachet Ini Bikin Produk UKM Semakin Laris di Tahun 2018!Selama ini kemasan sachet aluminium foil banyak digunakan pelaku UKM yang memproduksi kopi, susu bubuk, gula semut, lada, minuman serbuk coklat, dan jenis produk lainnya yang membutuhkan kemasan kedap udara.


Dibandingkan dengan jenis materi lainnya, sachet kemasan alufoil mempunyai keunggulan yakni tidak tembus cahaya dan kedap udara. Inilah yang membuat sebagian besar UKM yang memproduksi kopi, menentukan kemasan kopi sachet alufoil biar aroma dan citarasa kopi dapat tetap terjaga dalam waktu yang relatif cukup lama.


2. Kemasan sachet materi metalize untuk sambal dan saus


 memaksa pelaku UKM untuk terus membuat penemuan gres biar produknya tak ditinggalkan p √ Kemasan Sachet Ini Bikin Produk UKM Semakin Laris di Tahun 2018!Jenis yang kedua ialah kemasan sachet metalize, ini biasa digunakan pelaku UKM yang mengemas produk abu maupun pasta. Contohnya menyerupai kemasan sambal, saus, dan produk bubuk. Bahan metalize ini biasanya dijadikan sebagai pilihan kedua pelaku UKM yang ingin membuat kemasan kopi sachet atau produk abu lainnya, dengan budget yang lebih murah dibandingkan materi aluminium foil.


3. Kemasan kertas sachet untuk produk gula hotel


 memaksa pelaku UKM untuk terus membuat penemuan gres biar produknya tak ditinggalkan p √ Kemasan Sachet Ini Bikin Produk UKM Semakin Laris di Tahun 2018!Jenis kemasan sachet paper atau kertas ini umumnya digunakan pelaku UKM yang menyuplai produk gula pasir, kopi, creamer, gula aren, maupun garam ke hotel-hotel dan industri kuliner. Berbeda dengan dua jenis sachet sebelumnya, sachet kemasan kertas ini direkomendasikan untuk produk fast moving karena masih dapat tembus cahaya. Makara tidak heran jika ada beberapa UKM yang mengeluh produk abu yang mereka kemas menggumpal, sebab materi kemasan sachet kertas masih dapat ditembus sinar matahari.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Dengan desain kemasan yang menarik, pelaku UKM tidak hanya dapat meningkatkan nilai jual produk di pasaran, tapi juga dapat mulai tembus ke pasar ritel modern.


Jadi, apa produkmu sudah punya kemasan cantik? Kalau masih galau silahkan konsultasikan duduk kasus kemasan produk melalui customer servis kami 0812-1511-1415. Salam sukses!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Kemasan Sachet Ini Bikin Produk Ukm Semakin Laku Di Tahun 2018!"

Posting Komentar