Kebiasaanmu Ialah Kunci Kesuksesanmu



Oleh : Admin Gema

            Pernah dengar pepatah “Ala Bisa Karena Terbiasa”, ini bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Pada kehidupan faktual pepatah ini terbukti manjur. Sesuatu yang sering kita lakukan dan hampir setiap hari dilakukan akan membentuk sebuah kebiasaan. Ternyata ini berafiliasi dengan otak kita. Apabila suatu pekerjaan/aktivitas dimulai akan membentuk sebuah garis pada otak kita, semakin sering dilakukan garis itu akan semakin menebal. Ini sanggup kita analogikan dengan akar tanaman, semakin bertambah usia tumbuhan maka semakin banyak pula akar-akarnya dan tentunya semakin kokoh/kuat akar itu serta susah untuk dicabut.
            Jadi insan istimewa itu tidak gampang alasannya yakni itu sangat berafiliasi bersahabat dengan kebiasaan-kebiasaan yang kita berdiri setiap harinya. Artinya kesuksesan itu berbanding lurus dengan kebiasaan kita. Oleh alasannya yakni itu, bangunlah kebiasaan yang positif dalam hidup anda biar yang anda cita-citakan sanggup tercapai dan terkabul.
            Membangun kebiasaan positif dengan istiqomah/konsistensi. Terkadang kita sering dihantui rasa malas, bosan, berat untuk melaksanakan kegiatan yang positif. Sehingga menciptakan semangat surut. Hanya dengan istiqomahlah kebiasaan-kebiasaan positif akan senantiasa terealisasikan dengan benar.






Sumber http://gemarmatematika21.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kebiasaanmu Ialah Kunci Kesuksesanmu"

Posting Komentar