Karakteristik Jasa Dalam Akuntansi Manajemen

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat tiba di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian biar orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk nirwana semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue yakni seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue sanggup nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini sanggup bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel wacana Karakteristik Jasa Dalam Akuntansi Manajemen, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !
Output yang dihasilkan oleh perusahaan sanggup berupa produk berwujud maupun jasa. Produk berwujud yakni barang yang dihasilkan dengan mangubah materi baku melalui penggunaan tenaga kerja dan input modal lainnya. Adapun jasa yakni acara yang dilakukan bagi pelanggan atau acara yang dilakukan oleh pelanggan dengan memakai produk organisasi.

Berikut ini karakteristik jasa :
  1. Ketidakberwujudan (intangibility), jasa tidak sanggup dilihat, dirasakan atau didengar sebelum jasa digunakan.
  2. Tidak tahan usang (persihability), jada tidak sanggup disimpan, harus dikonsumsi pada ketika diselenggarakan.
  3. Tidak terpisah (inseparability), adanya kontak eksklusif antara produses dan konsumen jasa pada ketika penyelenggaran jasa.
  4. Keragaman (heterogeneity), adanya peluang variasi yang lebih besar dalam penyelenggaraan jasa dari pada produksi produk.

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.
Referensi:
  • Modul Akuntansi Manajemen

Sumber http://matematikaakuntansi.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Karakteristik Jasa Dalam Akuntansi Manajemen"

Posting Komentar