Email Students, Apa Manfaatnya?

Hallo selamat siang teman-teman semuanya. Kali ini saya akan bercerita panjang lebar mengenai salah satu pujian saya, yaitu mempunyai email students. Perkenalkan terlebih dahulu saya Rivan Aditia bocah kampung yang hobby membaca dan menulis hehe. Saat ini saya kuliah di salah satu kampus swasta di Yogyakarta, tepatnya di Universitas Amikom Yogyakarta. Dulu pertama masuk ke kampus ini masih STMIK dan alhamdulillah nantinya pas saya lulus sudah menjadi Universitas. Kampus ini populer sebagai kampus teknologi dan salah satu faktor yang menciptakan kampus ini populer yaitu alasannya yaitu film Battle of Surabaya. Saya rasa film ini memperlihatkan dampak faktual yang begitu besar terhadap kampus ini. Semenjak adanya film Battle of Surabaya, banyak sekali kunjungan dari orang-orang penting baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Itulah sedikit informasi mengenai kampus saya ketika ini.

Kuliah di Amikom sangat mengasyikkan dan juga kita sanggup menikmati banyak sekali akomodasi kampus. Salah satu yang saya dapatkan yaitu email students. Ini berdasarkan saya akomodasi yang biasa saja namun memperlihatkan pengaruh yang luar biasa. Lah kok bisa? Baca deh penjelasannya di bawah ini.

 Kali ini saya akan bercerita panjang lebar mengenai salah satu pujian saya Email Students, Apa Manfaatnya?

Manfaat Memiliki Email Students


Mendapatkan software premium gratis Microsoft
 Kali ini saya akan bercerita panjang lebar mengenai salah satu pujian saya Email Students, Apa Manfaatnya?


Jika sebuah kampus sudah berhubungan dengan Microsoft, maka ini yaitu salah satu akomodasi yang didapatkan. Hanya sanggup login memakai email students. Banyak aplikasi dari Microsoft yang sanggup didapatkan secara gratis, Mulai dari Windows 7, Windows 8.1, Windows 10, Visual Studio dan masih banyak aplikasi lainnya. Aplikasi ini tentunya berlisensi pribadi dari Microsoft. Ketika kita hendak mendownload aplikasi, nantinya terlebih dahulu akan diberikan Product Key dari aplikasi yang di download.

Mendapatkan aplikasi Microsoft Office original secara gratis
 Kali ini saya akan bercerita panjang lebar mengenai salah satu pujian saya Email Students, Apa Manfaatnya?

Microsoft Office merupakan salah satu aplikasi penting terutama bagi mahasiswa. Aplikasi ini di jual dengan harga yang mahal. Namun, bagi yang mempunyai email students sanggup mendapat aplikasi ini secara gratis tanpa biaya. Caranya gimana? Silahkan baca pada artikel cara mendapat Microsoft Office 365 original secara gratis.

Download banyak sekali macam aplikasi Autodesk berlisensi secara gratis
 Kali ini saya akan bercerita panjang lebar mengenai salah satu pujian saya Email Students, Apa Manfaatnya?

Buat kau yang hobby multimedia, tentunya akan membutuhkan aplikasi dari Autodesk ini. Terutama lagi bagi yang hobby menciptakan desain 3D. Contoh aplikasi dari Autodesk yaitu 3ds Max, AutoCAD, Maya dan masih banyak aplikasi lainnya yang sanggup didapatkan hanya dengan memakai email students.

Google Drive yang unlimited
 Kali ini saya akan bercerita panjang lebar mengenai salah satu pujian saya Email Students, Apa Manfaatnya?

Salah satu daerah penyimpanan online milik Google yang unlimited sanggup dinikmati dengan login memakai akun students. Jika sebuah akun biasanya hanya disediakan 15GB. Namun dengan akun students. tidak ada batasan kapasitas penyimpanan alias unlimited.

Pertanyaan yang sering muncul yaitu apakah jikalau telah lulus dari kampus tersebut email akan tetap aktif? Saya pernah menanyakan hal ini pada dosen dan ia menyampaikan bahwa email akan aktif selama-lamanya. Jika itu memang benar ya alhamdulillah. 

Mungkin hanya itu fasilitas-fasilitas premium yang sanggup dinikmati secara gratis dengan memakai email students yang saya ketahui.

Jika masih ada akomodasi lain yang teman-teman ketahui, silahkan tuliskan pada kolom komentar di bawah ini.

Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Email Students, Apa Manfaatnya?"

Posting Komentar