Cara Mengembalikan File Ms Word Yang Belum Disimpan

Pada artikel kali ini aku akan memperlihatkan solusi atau cara untuk mengembalikan dokumen MS Word yang belum disimpan. Kaprikornus jangan terlalu cepat dulu mengambil kesimpulan bila Anda akan kehilangan file microsoft Word yang belum Anda simpan , berikut  ini ialah panduan lengkap wacana cara mengembalikan file / dokumen  MS Word yang belum di save.


1. Cara Mengembalikan File yang belum di simpan pada MS Word 2010 ke atas.


Anda Beruntung, Jika Anda memakai MS Office edisi 2010 keatas. Ada fitur built-in untuk mengembalikan dokumen MS Word yang belum disimpan. Begini cara menggunakannya. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:


Buka MS Word, klik pada opsi File > Info

pilih “Recover unsaved document” .


Pada artikel kali ini aku akan memperlihatkan solusi atau cara untuk mengembalikan dokumen MS Cara Mengembalikan File MS Word yang Belum Disimpan

Di sini Anda dapat melihat semua draft dokumen MS Word yang belum tersimpan. Carilah file yang ingin Anda kembalikan dan buka file tersebut , simpan file MS word ke lokasi yang Anda inginkan.



  1. Cara Mengembalikan File yang belum di simpan pada MS Word 2007 ke bawah.


Jika Anda memakai Microsoft Word 2007 Kebawah anda dapat mengakses “temporary file “ di-direktori :


C: \ Documents and Settings \ Administrator \ Application Data \ Microsoft \ Word


Pada artikel kali ini aku akan memperlihatkan solusi atau cara untuk mengembalikan dokumen MS Cara Mengembalikan File MS Word yang Belum Disimpan


Buka file di “Notepad” dan cari dokumen Anda .


Rekomendasi aku salin saja teks yang ada pada file tersebut, alasannya ialah file mungkin akan menampilkan banyak abjad pengkodean yang tidak kita kenali dan abjad lainnya.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengembalikan File Ms Word Yang Belum Disimpan"

Posting Komentar