Cara Memperbaiki “Error Code 491” Di Google Play Store

Kode Error 491 di Google Play yaitu salah satu problem yang paling sering dihadapi pengguna Android  di Google Play Store. Biasanya kesalahan terjadi ketika seseorang mend0wnl0ad aplikasi atau game dari Google Play. Tentunya, sangat menyebalkan mengalami  suatu problem ketika kita akan mend0wnl0ad sebuah  aplikasi  atau game . Untungnya, kesalahan ini dapat dengan gampang diperbaiki.


Ada beberapa cara untuk mengatasi kesalahan tersebut. Namun untuk mengatasi problem  Error 491 di google play store ini, seseorang mungkin perlu mempraktekan beberapa metode perbaikan di bawah ini :


Metode 1: Restart Ponsel Android Anda.

Salah satu cara yang umum untuk memperbaiki Error 491 yaitu dengan melakukan restart perangkat Android . Metode ini bekerja pada kebanyakan error. Namun kalau gagal, kita lanjutkan ke metode kedua :


Metode 2 : Menghapus cache Google Play Store.


 di Google Play yaitu salah satu problem yang paling sering dihadapi pengguna Android  di Cara Memperbaiki “Error Code 491” di Google Play Store

Caranya : Menu >Settings, pilih >Aplikasi , pergi ke > Application Manager, Kemudian cari “Google Play Store” Pilih “Clear cache”. ( Jangan lupa diakhiri dengan merestart ponsel Anda)


Metode 3 : Menghapus Cache di “Menu Recovery Mode”


 di Google Play yaitu salah satu problem yang paling sering dihadapi pengguna Android  di Cara Memperbaiki “Error Code 491” di Google Play Store


Anda dapat menekan  tombol Daya/ Power + Volume Up (Keatas) atau tombol Down (Bawah), atau kombinasi dari ketiga tombol tersebut.


Jika ponsel Anda sudah berhasil masuk ke sajian recovery mode. Lakukan Hapus Cache di sajian Recovery mode tersebut dan lalu restart ponsel Anda


Solusi – 4 : Hapus dan Tambahkan kembali  akun Google Anda


Caranya : Pergi Ke sajian Setting > Account > Cari dan hapus Akun Google Anda , Kemudian Tambahkan kembali. ( Jangan Lupa diakhiri dengan merestart ponsel Android Anda)



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki “Error Code 491” Di Google Play Store"

Posting Komentar