Cara Gampang Setting Video Di Facebook Biar Tidak Berjalan Otomatis

Senang dapat jumpa lagi sahabat, pagi ini om BT ingin mengembangkan tentang Cara Praktis Setting Video di Facebook Agar Tidak Berjalan Otomatis. Sudah lazim diketahui Facebook senantiasa selalu memperbaharui sistem pada halaman webnya. Belum usang ini, fitur video facebook mengalami perubahan. Saat kita login masuk ke halaman facebook postingan-postingan video dari teman-teman kita akan terbuka dan berjalan secara otomatis. Nah perkara ini menjadi duduk perkara tersendiri bagi pengguna facebook sebab dengan fitur gres itu kuota internet dapat cepat habis. Banyak keluhan yang muncul sebab fitur ini.


Nah, olehnya itu OM BT mau mengembangkan tips Cara Praktis Setting Video di Facebook Agar Tidak Berjalan Otomatis. Silahkan disimak langkah-langkahnya di bawah ini :

1- Pertama-tama silahkan login pada akun facebook anda dan klik segitiga terbalik di sebelah kanan atas pada halaman facebook anda, untuk selanjutnya klik 'PENGATURAN' (setting terlebih dahulu facebook anda berbahasa Indonesia). Untuk lebih jelasnya lihat gambar :


2- Setelah oposi 'PENGATURAN' diklik akan muncul halaman baru, kemudian pribadi klik tab 'VIDEO'. Lihat gambar :

3- Setelah tab 'VIDEO' diklik akan muncul halaman baru, kemudian lihat opsi 'PEMUTARAN OTOMATIS VIDEO' klik opsi 'DEFAULT' dan pilih opsi  'MATI'. Lihat gambar untuk lebih jelasnya.


Demikian tips Cara Praktis Setting Video di Facebook Agar Tidak Berjalan Otomatis agar postingan video teman-teman kita di faceebook tidak berjalan otomatis dan kuota internet kita dapat aman. Semoga bermanfaat ! [BT]

Sumber http://www.blogteknisi.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Gampang Setting Video Di Facebook Biar Tidak Berjalan Otomatis"

Posting Komentar