Cara Gampang Factory Reset Handphone Xiaomi Tanpa Memasukkan Mi Password


Senang dapat jumpa lagi sahabat BT, sebab banyak kesibukan OM BT gres dapat kembali menciptakan postingan untuk blog tercinta kita ini. Untuk postingan hari ini OM BT ingin menyebarkan perihal Cara Praktis Factory Reset Handphone Xiaomi Tanpa Memasukkan Mi Password.

Baca Juga : 


Untuk Factory Reset Handphone Xiaomi, normalnya dapat pribadi masuk ke hidangan setting dan carilah hidangan reset factory. Namun masalahnya dikala kita melaksanakan reset factory dengan cara ini xiaomi memproteksinya dengan Mi Password. Sebenarnya tidak ada persoalan jikalau Mi Passwordnya teringat oleh kita. Namun kadang kita sebagai pengguna lupa dengan hal ini.

Nah, untuk Factory Reset Handphone Xiaomi Tanpa Memasukkan Mi Password cukup dengan melaksanakan factory reset menyerupai handphone android pada umumnya. Caranya sebagai berikut :

1. Matikan terlebih dahulu handphone Xiaomi anda, copot memori dan kartu SIM anda.

2. Hidupkan kembali handphone anda dengan menekan Tombol Power + Volume Up bersamaan.

3. Saat muncul logo Xiaomi lepas kedua tombol bersamaan.

4. Dilayar akan muncul tiga (3) hidangan pilihan, 2 hidangan dalam goresan pena bahasa mandarin.

5. Dengan memakai tombol “Volume Down” arahkan ke bahasa english, namun jikalau ada paham goresan pena mandarin biarkan menyerupai dilayar.

6. Selanjutnya tekan tombol “Power”.

7. Dilayar akan tampil 4 hidangan adalah Reboot, Wipe & Reset, Install update .zip to System dan hidangan Power Off. Dengan cara yang sama langkah ke-5 pilih “Wipe & Reset”.

8. Disini anda juga akan di suguhi dengan 4 hidangan (3 pilihan Wipe dan 1 hidangan back). Untuk kembali ke Pengaturan Awal (Pengaturan Pabrik) pilih hidangan “Wipe All Data”. Saat muncul konfirmasi pilih “OK”.
9. Proses Wiping/Factory Reset segera dimulai.
Demikian postingan Om BT untuk Cara Praktis Factory Reset Handphone Xiaomi Tanpa Memasukkan Mi Password, semoga bermanfaat. [BT]

Sumber http://www.blogteknisi.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Gampang Factory Reset Handphone Xiaomi Tanpa Memasukkan Mi Password"

Posting Komentar