Apa Penyebab Ketiak Bau?


  1. Hormon
    Masa pertumbuhan cukup umur masih mempunyai pengaruh yang luar biasa sekali. Karena dimana pada masa ini semua organ tubuh dapat bermasalah, jadi anyir ketiak dapat juga disebabkan oleh masih dalam masa puberitas
     
  2. Bawang Putih
    Bawang putih yang di potong-potong untuk dijadikan materi makanan dapat mengakibatkan anyir badan. Karena dengan mempunyai aroma yang mencekat, sehingga menghasilkan gas belerang yang keluar dari pori-pori kulit. Inilah memicunya muncul anyir tubuh tersebut.
     
  3. Daging
    Jangan salah kalau anda selama ini sering memakan daging yang hanya dapat bermanfaat untuk kekuatan tubuh. Tapi ternyata kalau daging tersebut masih mengumpal dipencernaan maka muncullah anyir tubuh yang memicu dari pori-pori anda.
     
  4. Penyakit
    Jika pada belahan di atas anda tidak bermasalah, maka anda mempunyai masalah. Salah satu penyakit yang mengakibatkan anyir tubuh yakni diabetes. Pada kondisi ini mengakibatkan anyir tubuh yang mempunyai ciri khas. Dan ciri-cirinya penyebab ini anda cenderung berkeringat yang terlalu berlebihan dari biasanya atau orang normal.


Sumber: penaagakmacet.blogspot.com/search?q=apa-penyebab-ketiak-bau#ixzz3UYHFtsT0

Sumber http://santikajeng.blogspot.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Apa Penyebab Ketiak Bau?"

Posting Komentar