6 Aplikasi Ini Dapat Menciptakan Baterai Android Jadi Boros

6 Aplikasi Ini Bisa Membuat Baterai Android Makara Boros – Android sekarang menjadi sistem operasi paling terkenal di dunia. Tak heran bila banyak produsen HP yang berlomba-lomba menyiapkan HP Android dengan spesifikasi canggih. Kalau tak mau ketinggalan info ihwal HP terbaru, jangan lupa kunjungi situs Matahari Mall.Selain menyiapkan spesifikasi HP Oppo terbaru, ada pula aneka macam merek HP lainnya yang tersedia di MatahariMall.


Menyenangkan jikalau dapat mempunyai HP Android canggih. Namun supaya HP Android kesayangan tidak boros baterai, sebaiknya kita tidak lupa menon-aktifkan beberapa aplikasi ini ketika tidak dipakai :


Snapchat


Media sosial yang sedang tren di Indonesia ini ternyata menempati urutan nomor satu untuk kategori boros baterai. Jadi, usahakan untuk menon-aktifkan Snapchat ketika sedang tidak dipakai atau ketika berada jauh dari charger. Maka baterai HP Android pun akan lebih tahan lama.


Spotify Music


Mendengarkan musik melalui Spotify memang asyik. Tetapi update dan kinerja aplikasi yang satu ini memang tergolong boros baterai. Tak ada salahnya untuk mematikan Spotify sementara waktu sebelum menyalakannya ketika ingin dipakai kembali.


Line: Free Calls and Messages


Hampir tidak ada pengguna HP yang tidak mengenal aplikasi chat ini. Pilihan fitur chat yang variatif dan dilengkapi stiker lucu memang menjadi kelebihan Line. Sayangnya, aplikasi ini juga tergolong boros baterai alasannya sering melaksanakan update dan memunculkan notifikasi dari timeline.


Clean Master


Membersihkan HP dari cache yang mengganggu memang sangat dibutuhkan. Tetapi jangan hingga penggunaan aplikasi penghapus cache malah menciptakan baterai jadi boros. Sebagai salah satu aplikasi penghapus cache populer, Clean Master tentu banyak dipakai oleh pengguna HP Android. Supaya tak menciptakan baterai lekas berkurang, matikan saja Clean Master ketika sedang tidak digunakan.


Facebook


Rasanya tentu ada yang kurang bila tidak melihat info terkini dari Facebook. Sayangnya, Facebook juga termasuk dalam deretan aplikasi Android boros baterai. Sesekali mengecek Facebook tentu tak jadi masalah. Asalkan kita dapat mengatur penggunaan baterai semakismal mungkin.


Instagram


Selain Facebook dan Snapchat, masih ada Instagram yang difavoritkan oleh para pengguna HP Android. Media sosial yang satu ini memang menarik alasannya menyajikan update informasi di timeline secara real time. Namun ketika memakai HP untuk acara yang lebih penting, sebaiknya kita menon-aktifkan Instagram semoga baterai HP jadi lebih awet.



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "6 Aplikasi Ini Dapat Menciptakan Baterai Android Jadi Boros"

Posting Komentar