5 Cara Semoga Menjadi Petarung Handal Di Tekken 7

Tekken 7 gres dirilis pada bulan Juni 2017 di Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Setelah rilis, Tekken 7 pribadi mendapat feedback yang sangat positif. Mulai dari jalan cerita, pertarungan, hingga abjad di Tekken 7 ini dinilai sangat keren. Di Indonesia, demam Tekken 7 sudah mulai mewabah. Beberapa warnet atau daerah game online di Indonesia mengadakan turnamen Tekken 7 berhadiah jutaan rupiah.


Nah, untuk kau yang gres main atau sudah main Tekken 7 tetapi kemampuan kau masih di bawah standar, dalam artikel ini kami akan memperlihatkan tips bagaimana meningkatkan kemampuan bertarung di Tekken 7.


 


Jangan Terlalu Sering Gonta-Ganti Karakter


 di Indonesia mengadakan turnamen Tekken  5 Cara Agar Menjadi Petarung Handal di Tekken 7


Sebagai pemain pemula atau kau yang masih belum mahir bermain Tekken 7, gonta-ganti abjad akan menciptakan kau terjerumus dan tidak berkembang. Di dalam “aturan” bermain Tekken 7, pemahaman abjad yakni hal kunci. Beberapa abjad di Tekken 7 ini memiliki jenis combo yang berbeda-beda, mulai dari Lee Chaolan, Master Raven hingga Nina Williams. Jadi, kalau kau ingin mahir salah satu karakter, jangan sekali-sekali gonta-ganti abjad di Tekken 7, ya.


Usahakan Jangan hingga Lengah


Tekken diketahui memiliki banyak taktik untuk menyerang yang kadang membingungkan. Oleh alasannya itu cobalah untuk tidak melepaskan jarimu dari tombol main, alasannya kalau lengah sedikit bisa mengakibatkan kekalahan. Kira-kira ada 100 kombinasi serangan di Tekken.


Jika kau masih pemain gres dengan Tekken hingga belum bisa membedakan antara tombol kick dan punching, lebih baik tidak melepas tombol mainmu.  SpAcer juga bisa berguru dari  para gamers di YouTube atau Tekken Zaibatsu untuk menguasai beberapa tombol main di Tekken,dari yang pemula hingga yang rumit.


Baca juga: Memahami Tren Laptop Tipis di Industri Gadget


Pelajari Tombol Combo Hit


 di Indonesia mengadakan turnamen Tekken  5 Cara Agar Menjadi Petarung Handal di Tekken 7


Salah satu kunci mahir bermain Tekken 7 yakni menghafal combo hit. Setiap abjad memiliki jenis combo hit yang berbeda-beda. Kita coba membahas combo hit dari Akuma. Combo hit yang paling populer yakni Airbone Tatsumaki Zankukyaku dan Asura Senku. Combo hit di dalam Tekken 7 ini sangat berkhasiat alasannya gameplay Tekken sendiri sangat sulit bertahan kalau kau sudah terkena combo. Mungkin saat kau bermain di arcade mode, penggunaan combo tidak terlalu kentara. Tetapi saat kau sudah bermain online atau ikut kompetisi, combo hit akan menjadi kunci kemenangan kamu.


Belajar Rage


Di Tekken 7 ada dua jenis Rage, yaitu Rage Art dan Rage Drive. Rage Art ini sanggup kau gunakan hanya dengan 1 tombol. Rage Art akan mengeluarkan cinematic attack yang sangat populer di Tekken 7. Sedangkan untuk Rage Drive, kau membutuhkan beberapa kombinasi tombol. Guna dari Rage Drive yakni untuk memperpanjang combo pukulan dan block serangan musuh. Dengan adanya Rage ini, saat darah kau tinggal sedikit dan kau sukses mengeluarkan Rage, kemungkinan kau untuk menang akan lebih besar, spAcer!


Block


 di Indonesia mengadakan turnamen Tekken  5 Cara Agar Menjadi Petarung Handal di Tekken 7


Tips terakhir yang bisa kau lakukan semoga jago Tekken 7 yakni berguru block. Di Tekken 7, block akan sangat berkhasiat untuk menghindarkan kau dari serangan Rage, bantingan, ataupun pukulan combo hit yang sangat mematikan. Tidak selamanya di Tekken 7 ini selalu menyerang, ada kalanya kau harus bertahan terlebih dahulu dan menunggu celah untuk mengeluarkan combo. Beberapa jenis block di Tekken 7 ada bermacam-macam, mulai dari block depan, bawah, samping, dan jongkok.


Sebagai tips tambahan, kau tidak akan bisa jago bermain Tekken 7 hanya dalam waktu 1-2 minggu. Kamu harus menambah jam terbang dan berani untuk bermain online. Jika komputer atau laptop kau tidak terlalu mumpuni untuk bermain Tekken 7, spAcer bisa mencoba bermain dengan Helios 300 yang merupakan perangkat Predator kategori affordable tapi kau tetap bisa bermain Tekken 7 dengan puas!


Baca juga: WebVR, Membawa Dunia Virtual Reality Melalui Web



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Cara Semoga Menjadi Petarung Handal Di Tekken 7"

Posting Komentar